048 Penculikan Roti Kecil
"Saudaraku, aku tidak suka menjadi rahasia."
Mo Qianqian berkata dengan mulut kecil.
"Ngomong-ngomong, orang-orang ini sudah dibuang, lupakan saja."
Mo Qianqian juga bergema di samping, sejujurnya, mereka masih tidak suka menggunakan ilusi untuk menutupi penampilan mereka, terutama Mo Qianqian, yang harus mengambil cermin dan melihatnya beberapa kali setiap hari, dan favorit mereka adalah ini si kecil mereka sendiri.
"Itu benar, saudara perempuan saya dan saya sangat tampan, bagaimana kita bisa menggunakan ilusi untuk menutupinya, dan sekarang orang-orang di belakang kita telah menyingkirkan mereka, saudara, mari kita berjalan-jalan, pergi ke toko dan bertanya kepada tuan untuk membelikanmu topi untuk dipakai, kita berdua Tidak masalah."
Mo Qianqian juga tahu bahwa Xiaogaobao telah diekspos oleh ayah dan ibunya di Internet, jadi masalahnya adalah semua saudara laki-lakinya. Mereka berdua terlihat sangat tampan, paling-paling untuk menarik perhatian orang lain, dan tidak ada yang lain.
"Oke, kalau begitu pergi ke topi itu."
Xiao Guaiguo juga menghela nafas tak berdaya. Dia juga memahami karakter adik perempuannya. Dia sangat narsis. Dia memakai cermin kecil setiap hari. Lebih dari penampilannya.
"Ayo, ada toko topi tepat di depanmu."
Lu Bing melihat toko topi di kejauhan dengan matanya yang tajam, dan kemudian menyeret gadis kecil itu untuk berlari ke sana. Ketika dia keluar, Lu Bing pasti membawa uang, jadi tidak perlu khawatir anak-anak ini tidak mampu membeli topi. tanpa uang. Masalahnya.
"Itu dia."
Ada banyak orang di toko topi. Lu Bing membawa Xiao Guaijiao masuk. Melihat semua orang melihat ke arah pintu, dia dengan cepat mengambil topi terdekat dengan dahi yang lebih kecil, dan meletakkannya di kepala Xiao Guaijiao.
"Topi ini bagus, jadi aku membeli yang ini."
Mo Qianqian dan Mo Qianqian, yang segera masuk, juga mengangguk.
"Tuan, cepat dan bayar."
Kedua lelaki kecil itu juga sedikit tidak sabar, ingin kekasih kecil membeli topi lebih awal, dan kemudian pergi bermain bersama.
"Berapa harga topi ini?"
Menarik gadis kecil itu ke meja depan, Lu Bing langsung mengeluarkan uang seratus yuan dari sakunya dan meletakkannya di atas meja, lalu bertanya kepada penjual di toko topi.
"Anak-anak, topi ini tiga puluh yuan."
Melihat loli kecil yang bahkan tidak lebih tinggi dari kasir, menarik Zhengtai kecil di tangan kanannya, dan memegang uang seratus yuan di tangan kirinya masih di kasir, orang-orang di toko topi terkejut.
Terutama sikap loli kecil itu sangat dingin sehingga mereka semua merasa seperti seorang kakak perempuan yang mengajak kakaknya pergi berbelanja, meskipun Lu Bing lebih tinggi dari gadis kecil itu.
"Xiao Bingbing, kamu harus membiarkan aku membayar."
Ketika dia berjalan keluar dari toko topi, wajah Xiao Guaigao yang ditutupi oleh topi itu juga memerah, dia mendengar suara orang lain di toko, dan mereka semua mengatakan bahwa dia seperti adik kecil.
"Aku jelas lebih besar darimu sekarang."
"Kamu baru berusia lima tahun, dan aku berusia lima ratus tahun."
Lu Bing menatap Xiao Guai dengan tatapan kosong, lalu mengabaikannya dan berjalan ke depan.
"Hei, Xiao Bingbing, tunggu aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...