041 Akhir
"Kakak, apa yang terjadi?"
Mu Qianlin memanggil Mu Qianjin secara langsung, dan kemudian bertanya dengan cemas, Berita di Internet telah menyebar, dan melihat Penampilan gila Liu Ruoqing, dia sedikit khawatir saudara perempuannya akan memiliki sesuatu yang salah.
“Aku baik-baik saja, tapi Liu Ruoqing mungkin gila.”
Setelah menerima telepon, Mu Qianjin mendengar suara cemas Mu Qianlin, dia menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, dan menenangkan emosi adiknya.
“Tidak apa-apa, saya khawatir untuk waktu yang lama ketika saya melihat pencarian panas di Weibo.”
Mu Qianlin merasa lega ketika dia mendengar ini. Dia tahu bahwa Mu Qianjin dan Liu Ruoqing sedang syuting bersama, jadi yang terakhir keluar. masalah besar, mungkin saudara perempuan saya juga akan terpengaruh. Meskipun semua orang adalah seorang kultivator, Mu Qianlin masih khawatir. Setelah mendengarkan kata-kata Mu Qianjin, dia banyak bersantai.
“Oke, saudari, aku akan menutup telepon jika aku baik-baik saja. Xiaotian dan aku bersama dan kita akan makan.”
Keduanya mengobrol beberapa kali lagi, dan kemudian Mu Qianlin menutup telepon.
"Qian Lin?"
Mo Jue juga bertanya dari samping.
“Yah, dia melihat berita Liu Ruoqing di Internet dan berkata dia sedikit mengkhawatirkanku.”
Mu Qianjin mengangguk dan menjelaskan.
“Biarkan dia tidak khawatir, denganku, bagaimana sesuatu bisa terjadi?”
Mo Jue berkata setengah bercanda, yang membuat Mu Qianjin tertawa.
“Ayo pergi, ayo pulang, Emily masih di rumah menunggu kita makan bersama.”
Mu Qianjin mengambil inisiatif untuk melangkah maju dan meraih tangan Mo Jue, dan mobil melaju cepat ke arah rumah. juga sedikit lelah dari syuting, jadi lebih baik pulang dan istirahat yang baik.
"Bu, aku pergi menonton TV."
Begitu pintu vila dibuka, gadis kecil itu langsung berlari masuk, lalu melompat ke sofa dan menyalakan TV untuk melihat.
Remote control ditekan dengan santai, dan gadis kecil itu secara tidak sengaja mengklik saluran berita hiburan.
“Mummy, ada kamu di sini!”
“Nah, di mana?”
Gadis kecil itu melihat Mu Qianjin di TV, jadi dia berbalik dengan gembira dan berteriak pada Mu Qianjin.
Namun, Mu Qianjin tidak merasa aneh bahwa dia terlalu sering muncul di TV.
“Mummy, kali ini berbeda.”
Gadis kecil itu bertahan dan menarik sudut baju Mu Qianjin ke depan, lalu mengulurkan tangan kecilnya. Tunjuk ke arah acara TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...