046 Saudara kembar Mo Qianqian, Mo Qianqian
"Kakak, mengapa menurutmu kami sangat cantik?"
Di kelas kecil TK Numiao, di barisan depan, penulis memiliki dua gadis kecil yang terlihat persis sama.Kedua gadis kecil itu mengenakan satu gaun merah muda dan satu biru, memegang kepala sang putri di kepala mereka, terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Cantik.
Sebelum guru datang, salah satu gadis kecil berbaju merah muda, memegang cermin di tangannya, tersenyum pada dirinya sendiri, dan kemudian bertanya kepada gadis kecil berbaju biru di sampingnya.
"Jangan mengajukan pertanyaan yang membosankan seperti itu."
Gadis kecil berbaju biru memiliki wajah dingin di lantai, tetapi semakin serius anak itu, semakin imut penampilannya, yang disebut semacam kelucuan kontras.
"Tapi kami sangat cantik."
Gadis kecil berbaju merah muda menyerahkan cermin di tangannya kepada saudara perempuannya, dan berkata sambil tersenyum.
"memang."
Gadis kecil berbaju biru menghargai kata-katanya seperti emas, dan dia hanya mengucapkan beberapa kata pendek.
"Oke, anak-anak, kita pergi ke kelas."
Guru masuk, dan semua anak kembali ke posisi semula. Mo Qianqian juga meletakkan cermin di tangannya, sementara Mo Qianqian duduk di aslinya tanpa bergerak, dan melihat ke arah di mana guru masuk dengan ringan.
"Anak-anak, duduklah, tangan kecil, singkirkan, dan baca bersama guru."
Begitu guru masuk, dia memimpin anak-anak untuk memilah disiplin kelas. Mo Qianqian mengikuti, tetapi Mo Qianqian, yang mengenakan rok biru, tidak mau mengikuti sama sekali, dan masih duduk di posisi yang sama dengan dingin. Lakukan dengan benar.
Guru itu sedikit tidak berdaya ketika dia melihat bahwa Mo Qianqian tidak mengikuti, tetapi melihat bahwa dia duduk tegak, dia tidak memaksanya untuk mengikuti.
"Kakak, ibu bilang dia terlahir kembali, kenapa aku pikir kamu juga terlahir kembali?"
Mo Qianqian melihat penampilan saudara perempuannya yang menyendiri, sedikit otentik, Mo Qianqian telah menghargai kata-kata seperti emas sejak dia bisa berbicara, tidak tersenyum, dan selalu terlihat menyendiri.
"Apa itu kelahiran kembali?"
Mo Qianqian mendengus dingin, lalu berhenti bicara.
"Sepertinya aku terlalu banyak berpikir. Kakak, IQmu hanya itu."
Mo Qianqian berkata sambil tersenyum, lalu menoleh dan melirik Mo Qianqian, hanya untuk menemukan bahwa dia sedang menatapnya dan menatapnya dengan dingin.
"Oke, oke, aku tidak akan mengatakannya lagi."
Mo Qianqian tampak marah ketika dia melihat saudara perempuannya, jadi dia menutup mulutnya.
"Aku akan pergi ke kakakku untuk bermain setelah kelas, hum, kakakku yang lebih mencintaiku."
Duduk sendirian dan bergumam, Mo Qianqian sama sekali tidak menyadari bahwa kakaknya sekarang benar-benar jatuh cinta.
Dua saudara kembar itu sangat cantik dan sangat populer di taman kanak-kanak. Tentu saja, Zhou Mengmeng jauh lebih tampan daripada dua lelaki kecil itu, tetapi di antara teman-temannya, Zhou Mengmeng berpikir dia yang paling cantik di dunia. taman kanak-kanak.
Begitu bel berbunyi tanda keluar kelas, Mo Qianqian menarik Mo Qianqian dan berlari ke bawah, itu adalah kelas kakak mereka, dan Mo Qianqian ingin mencari kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...