044-045

92 14 0
                                    

044 Ibu kecil yang manis kembali

"Lu Bing, jadilah pacarku, aku akan memperlakukanmu dengan baik."

Gadis kecil itu masih tidak menyerah, dia melangkah maju dan berkata kepada Lu Bing.

"Tidak, ini sama sekali tidak mungkin."

Lu Bing tiba-tiba menggelengkan kepalanya, mengungkapkan ketidakmampuannya. Meskipun memang ada banyak pasangan di dunia pemahaman yang usianya sangat berbeda, tetapi karena Mu Qianjin adalah muridnya, Lu Bing masih tidak dapat menerima hubungan ini.

"Oke, tidak apa-apa, luangkan waktumu, dan suatu hari kamu akan setuju untuk menjadi pacarku dengan rela."

Sayang kecil juga tahu kebenaran bahwa melon yang dipilin itu tidak manis.Meskipun dia jatuh cinta pada Lu Bing pada pandangan pertama, pihak lain belum tentu jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, jadi hubungan ini harus dipupuk secara perlahan dan bertahap. .

"..."

Lu Bing berkata bahwa dia tidak bisa berkata-kata, tetapi apa yang dikatakan Guaigao Kecil tidak salah, jadi dia tidak tahu harus berkata apa, jadi dia tidak punya pilihan selain menjaga wajahnya cemberut.

"Sudah hampir malam, mengapa tuan belum kembali?"

Gadis kecil itu menatap langit yang semakin gelap di luar jendela, dan dia juga sedikit bingung, dia berpikir bahwa tuannya pergi dan tidak kembali, meskipun dia tidak khawatir, dia sedikit tertekan.

Ketika tuannya tidak ada, siapa yang memasak untuknya? Dia tidak bisa memasak sendiri, dan dia bahkan tidak bisa mencapai kompor.

"Ngomong-ngomong, Xiao Bingbing, di mana keluargamu tinggal, aku akan membawamu kembali dulu."

Gadis kecil itu berpikir bahwa dia tidak punya apa-apa untuk dimakan di rumah, jadi akan lebih baik untuk mengirim pacar kecilnya ke rumah untuk makan terlebih dahulu, jika tidak, tidak mungkin membuatnya kelaparan.

"Aku tidak punya rumah."

Lu Bing mendengus dan berkata dengan enggan, dia awalnya tinggal di vila yang diatur oleh Mu Qianjin, dan ini adalah tempat tinggalnya saat ini.

"Bagaimana dengan ayah dan ibumu?"

Gadis kecil itu juga terkejut ketika dia mendengar kata-kata itu, dan buru-buru bertanya.

"Dia sudah lama meninggal."

Lu Bing menggelengkan kepalanya lagi.

"Jadi kamu yatim piatu ..."

Mendengar kata-kata itu, Xiao Guaigai tiba-tiba terdiam. Dia menundukkan kepalanya dan tidak tahu apa yang dia pikirkan. Xiao Guaijiao tidak berbicara, dan Lu Bing tidak ingin berbicara, jadi ada keheningan di antara keduanya.

"Aku akan menjadi kerabatmu di masa depan. Jika ada yang menggertakmu, aku akan melindungimu."

Beberapa menit kemudian, gadis kecil itu tiba-tiba mengangkat kepalanya, seolah-olah dia telah memutuskan sesuatu, matanya cerah, melihat ke arah Lu Bing, dan berkata dengan sungguh-sungguh.

"Aku bisa melindungi diriku sendiri."

Melihat penampilan serius Xiao Guaigao dan mendengarkan apa yang dia katakan, Lu Bing masih sedikit tergerak hatinya saat ini, tetapi dia masih menolak dengan menyamar.

"Tidak apa-apa, aku telah memutuskan untuk melindungimu. Aku akan pergi dan menelepon CZ dulu. Dia tidak kembali selarut ini, dan kami berdua tidak punya apa-apa untuk dimakan."

Gadis kecil itu tiba-tiba berdiri, berlari ke telepon rumah di ruang tamu, dan mulai memutar nomor Lu Bing.

"Eh! Tunggu sebentar!"

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang