Bab 11 Pergi ke neraka!
"Bukankah kamu Mu Qianjin?"
Mengenai kekuatan Mu Qianjin dan tatapan dingin di matanya, Xia Lancheng perlahan-lahan menopang dirinya dari tanah, lalu menyeka jejak darah dari sudut mulutnya, dengan tatapan bertanya di matanya, dia menatapnya dalam pandangan. cara yang rumit Mu Qianjin.
"Aku bukan Mu Qianjin, kan?"
Mendengar ini, Mu Qianjin mencibir dan mengejek tanpa ampun.
"Sepertinya Xia Lancheng, kamu benar-benar merasa sangat baik tentang dirimu sendiri, sangat baik sehingga otakmu rusak. Apakah kamu perlu aku mengirimmu ke rumah sakit untuk pemeriksaan?"
"kamu ingin mati!"
Wajah Xia Lancheng tiba-tiba menjadi suram ketika dia mendengar kata-kata itu, tetapi dia hanya berdiri di sana dan menatap Mu Qianjin tanpa melakukan apa-apa. Dia baru saja terluka. Meskipun dia tahu bahwa kekuatan Mu Qianjin berada di periode pertengahan Huangling seperti dia, dia terluka, itu bukan lawannya, jadi dia hanya bisa menatap dengan marah.
"Kamu mengatakan hal yang sama kepadaku barusan, tetapi ternyata sebaliknya."
Mu Qianjin merentangkan tangannya, berpura-pura tidak berdaya, lalu menggerakkan langkah kakinya sedikit, lengannya yang menggantung di kedua sisi perlahan terangkat, dan jari-jarinya yang ramping dipenuhi dengan True Qi kuning pucat!
Xia Lancheng tidak mengatakan apa-apa, tapi dia hampir tahu niat Mu Qianjin selanjutnya.Gadis ini sebenarnya ingin melakukannya lagi padanya!
Tiba-tiba aku teringat pertemuan terakhir dengannya.Pada saat itu, Mu Qianjin diganggu oleh teman-teman sekelasnya sendirian dalam perjalanan dari sekolah, mengatakan bahwa keluarga Mu tidak menginginkannya lagi, dia adalah jenis liar, jadi Mu Qianjin seperti anak kecil yang gila Binatang itu, mengubah temperamen lemahnya yang biasa, melompat dan berkelahi dengan orang-orang yang menertawakannya.
Tapi hasilnya jelas, Xia Lancheng hanya bertindak sebagai pahlawan di mata seorang gadis, membantunya mengusir yang lain.
Pada saat itu, dia menuliskan alamat Mu Qianjin dengan dalih membawa pulang Mu Qianjin. Kemudian, dia sering datang kepadanya dan membujuknya untuk mengikutinya ke organisasi E untuk memberinya kehidupan yang bahagia ...
Di mata Xia Lancheng, Mu Qianjin selalu lemah dan pemalu, bahkan ketika dia berbicara dengan hati-hati, dan setuju dengan gadis-gadis lain, tetapi sekarang, apa yang terjadi sehingga dia memiliki perubahan besar? !
Mungkinkah dia tahu tentang rencananya untuk membunuh keluarganya?
Mata Xia Lancheng sedikit menyipit, tetapi sebelum dia bisa memikirkannya, tinju Mu Qianjin sudah mengenainya!
"Benar-benar kejam!"
Dia menggertakkan giginya dan mendengus keras. Dia sudah berbalik melawan Mu Qianjin, dan dia melepas penyamarannya yang biasa sebagai seorang pria yang lembut, menunjukkan tatapan seram, dan kemudian dia tidak peduli dengan citranya. Serangan itu bergulir ke ambang pintu .
"Ingin pergi?!"
Melihat bajingan itu segera bangkit dan berlari, Mu Qianjin bergegas keluar rumah tanpa sempat menutup pintu, dan mengikuti jejak Xia Lancheng dengan cermat.
Energi yang membuat marah di tubuhnya telah digunakan secara ekstrem, dan dia hanya punya satu ide sekarang, untuk menghancurkan pria jahat yang akan membunuh keluarganya, menggunakan dia, dan mengeringkan darahnya menjadi abu!
Sekarang dia belum dewasa, ini adalah waktu terbaik untuk membunuhnya!
Xia Lancheng berlari ke kerumunan, berusaha menyingkirkan pengejaran Mu Qianjin, tetapi ketika semua orang melihat seorang gadis mengejar pria dengan wajah aneh di depan, mereka segera mengikuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...