19-20

910 112 0
                                    

Bab 19 Sepotong kue

"Teman sekelas, apa yang kamu lakukan berdiri di sini?"

Sementara Mu Qianjin sedang memikirkan percakapan antara Direktur Zhang dan kepala sekolah, kepala sekolah keluar dari pintu dan melihat Mu Qianjin berseragam sekolah, jadi mereka melangkah maju dan bertanya dengan cemberut.

"Kepala Sekolah, saya pergi ke kantor pengajaran untuk melamar tempat untuk siswa khusus."

Mu Qianjin melirik Direktur Zhang tanpa jejak, pihak lain memang pria paruh baya, matanya penuh dengan perubahan kehidupan, dia mengenakan jas, dan asistennya juga berdiri di belakangnya dengan setelan jas. tampak sangat berbeda.

Merasakan tatapan Mu Qianjin ke sisi ini, Zhang Yufeng juga mengalihkan pandangannya...

Gadis itu mengenakan seragam sekolah biasa dari Sekolah Menengah No 1, sweter lengan panjang dan rok lipit hitam. Meskipun pakaiannya sudah ketinggalan zaman, mereka tidak bisa menyembunyikan penampilannya yang luar biasa sama sekali. Fitur wajah Mu Qianjin sangat halus, dan kulitnya putih bersih. , memberi orang perasaan yang jernih dan bersih seperti aliran, dengan sentuhan kelembutan klasik secara keseluruhan tetapi tidak terlalu lemah, tanpa kehilangan rasa mode modern.

Ketika Zhang Yufeng melihat Mu Qianjin melihat ke arahnya sebelumnya, senyum tipis muncul di sudut mulutnya, seolah-olah matahari menutupinya, memberi orang perasaan keintiman.

"Kepala Sekolah Li, apakah gadis ini dari departemen seni sekolah menengah?"

Meskipun Mu Qianjin tidak melihat ke sini lagi, Zhang Yufeng memandangnya dan merasa bahwa temperamen Mu Qianjin saat ini sangat sesuai dengan gambar protagonis dalam naskah, jadi dia bertanya kepada Li Yucheng.

"Siswa Mu, pergi ke kantor pengajaran untuk mengajukan ujian terlebih dahulu, itu akan terlambat."

Namun, Li Yucheng tidak segera menjawab pertanyaan Zhang Yufeng, dan melambai pada Mu Qianjin, menunjukkan bahwa dia bisa pergi lebih dulu.

"Oke, selamat tinggal, kepala sekolah."

Mu Qianjin mengangguk dengan sopan, dan kemudian berjalan menuju kantor pengajaran di lantai tiga. Dia tahu bahwa kepala sekolah pasti telah mengenali bahwa dia adalah putri keluarga Mu sebelumnya, jadi dia mendesaknya untuk pergi dulu. Dia sudah dikembalikan oleh keluarga Mu. , Jika siswa berbakat khusus tidak lulus ujian, dia tidak akan lagi menjadi siswa Sekolah Menengah No. 1 Kota. Direktur Zhang pasti tidak akan membiarkannya pergi. Oleh karena itu, tugas pertama sekarang adalah lulus ujian dan menjadi murid SMP No 1 Kota lagi.

"Direktur Zhang, itu siswa tahun ketiga di sekolah menengah pertama kami. Ini terlalu muda. Direktur harus pergi ke departemen seni besok untuk melihatnya."

Ketika Mu Qianjin jauh, Li Yucheng tersenyum dan menoleh ke Zhang Yufeng dan berkata, seorang putri miskin yang diusir oleh keluarga bangsawan, jika dia tidak bisa mendapatkannya pada akhirnya, dia tidak ada hubungannya dengan dia sama sekali. Tentu saja, saya tidak bisa merekomendasikannya Kepada Zhang Yufeng.

"Kalau begitu mari kita lihat besok."

Zhang Yufeng tidak terburu-buru. Meskipun Mu Qianjin tampaknya cocok dengan karakteristik protagonis sekali, peran ini agak rumit. Tidak hanya terlihat begitu sederhana di permukaan, tetapi juga membutuhkan dasar tertentu dalam keterampilan akting. Saya harus pergi ke departemen seni besok untuk melihat, mengatakan Mungkin ada yang lebih cocok.

Sekolah Menengah No 1 Kota juga dianggap sebagai sekolah menengah dan menengah terbaik di ibukota kekaisaran, jadi tidak terlalu mengejutkan untuk melamar tempat untuk siswa luar biasa.Guru akan bekerja lembur untuk mengganti kertas, dan di sana akan menjadi pemberitahuan sebelum sekolah Semua orang tahu bahwa persyaratan kinerja akademik siswa berprestasi masih sangat tinggi, sehingga pelamar tidak banyak, dan banyak siswa dengan kinerja akademik rata-rata juga sadar diri.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang