83 Ciuman Lembut
Zombi di sekitarnya tersebar di dataran tinggi, dan mereka tidak dapat membunuh mereka semua, tetapi juga memungkinkan untuk membuka jalan bagi tiga orang di pihak mereka.
Jadi dengan bantuan Chen Xi, Bing Weiwei juga mengikuti keduanya keluar dari supermarket, ketiganya mencari gudang yang ditinggalkan dan bersembunyi terlebih dahulu.
Meskipun hari sudah gelap, akan lebih baik untuk bergegas ke pasukan terdekat, tetapi sekarang Bingwei dalam tahap promosi, tidak ada seorang pun dari luar yang dapat mengganggunya, jika tidak, jika gagal, konsekuensinya akan sangat serius.
Ketika adegan difilmkan di gudang, Sutradara Lin memanggil "kartu", untuk mengganti adegan, dan kemudian memasuki adegan utama, dan membiarkan para aktor menyesuaikan terlebih dahulu.
Ketika Lin Kun meneriakkan kata ini, ekspresi Mu Qianjin dan Mo Jue tiba-tiba menjadi rileks dan kembali ke penampilan aslinya.
Ketika tiba waktunya untuk istirahat, Mo Jue meraih tangan kecil Mu Qianjin, dan kemudian berjalan ke suatu tempat dengan beberapa orang di sebelahnya, melihat gelombang pelecehan anjing lainnya di mata semua orang.
Fang Jingjing awalnya ingin mengobrol dengan Mu Qianjin, tetapi dia benar-benar gugup saat syuting untuk pertama kalinya. Ketika dia ingin beristirahat, dia akan meminta nasihat Mu Qianjin. Bagaimanapun, yang terakhir adalah seniornya di industri hiburan.
Tetapi melihat Mo Jue menarik orang menjauh, Fang Jingjing tidak ingin mengikuti, dia tidak ingin menjadi bola lampu, dan dia akan menyapa ketika seseorang kembali.
"Mo Jue, kenapa kamu tidak kembali dan bercumbu lagi, ini kru, atau, atau... tetap low profile."
Mo Jue menyeret Mu Qianjin sampai berhenti di bawah gudang peristirahatan, membungkuk dan mendekati Mu Qianjin, menyebabkan tubuh Mu Qianjin bergetar, jadi dia berbicara tanpa berpikir.
"Aku hanya memeriksa untuk melihat apakah kamu tidak nyaman."
Mo Jue menatap mata Mu Qianjin dengan prihatin, mencoba melihat sesuatu yang lelah atau jelas di matanya.
Sebelum Mu Qianjin dan Mo Shanshan keluar, meskipun dia percaya padanya, dan dia tampaknya tidak melakukan apa-apa ketika dia kembali, tetapi kata-kata Mo Shanshan selalu sangat tidak menyenangkan, dan dia juga ingin melihat apakah suasana hati Qianjin terpengaruh. Lakukan saja.
"Ini tidak seperti menciumku."
Mendengar ini, Mu Qianjin menghela nafas lega, dan pada saat yang sama tampak tak berdaya.
Mo Jue terus menatap matanya, sorot pupil matanya datar sekarang, tapi ketika dia berbicara, ada sedikit gejolak, dan dia tampak sedikit... tersesat?
"Apakah kamu ingin aku menciummu?"
Mo Jue melihat bahwa suasana hati Mu Qianjin cukup normal, dan setelah semuanya baik-baik saja, dia tersenyum dan mengangkat sudut mulutnya, dengan sedikit kelicikan di matanya yang dalam.
"Bukan... um!"
Mu Qianjin agak bermuka dua ketika dia mengatakan hal-hal negatif, jadi ketika dia mengatakan yang terakhir, suaranya menjadi lebih rendah dan lebih rendah, seolah-olah dia telah memberikan jawaban positif kepada Mo Jue.
Jadi Mo Jue mengulurkan tangannya tanpa ragu-ragu, meraih bagian belakang kepalanya, dan mencium bibirnya dengan ganas!
"Mo ... Jue, uuuu ..."
Mu Qianjin dikejutkan oleh tindakan kasarnya, dan seluruh tubuhnya menyusut, tetapi Mo Jue menyadarinya, dan memeluk erat lengannya.
Ciuman buas, hampir menggigit, perlahan berubah menjadi menggerogoti, dan kemudian lebih lembut menjadi menyentuh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...