67 Kalian adalah pasangan yang cocok
"Saya suka makan. Saya bisa sering makan di toko Paman di masa depan."
Pemiliknya terlihat sangat baik dan ramah, dan Li Xuemeng tidak tahan, jadi dia mengatakan sesuatu.
"Gadis kecil, bukankah kamu murid sekolah film?"
Paman paruh baya itu juga sedikit terkejut ketika mendengar kata-kata itu, jadi dia bertanya dengan lembut.
"Ya, aku mahasiswa baru di sekolah film."
Li Xuemeng memiliki senyum di wajahnya, dia tampan dan imut, dan senyumnya juga sangat muda, yang membuat pelanggan lain di toko menoleh ketika mereka mendengar suara itu.
"Hei, jika kamu seorang siswa sekolah film, lebih baik makan lebih sedikit Mala Tang, terutama anak perempuanmu. Usia ini adalah yang paling mungkin untuk menambah berat badan, dan itu tidak akan terlihat bagus di masa depan."
Paman setengah baya menghela nafas dan berkata dengan sungguh-sungguh, tetapi ada juga beberapa kehilangan di matanya, Mala Tang dalam keluarga mereka telah berjalan di sini sejak generasi kakeknya, dan itu sangat emosional.
Tapi sebelumnya, ada dua sekolah di sebelah sekolah film, satu dengan tiga sekolah dan satu sekolah menengah. Siswanya banyak, dan bisnis di toko mereka juga sangat bagus. Tidak seperti sekarang, kedua sekolah itu pindah, hanya sisa sekolah film.
“Saya suka buka toko di sini. Meskipun saya tidak punya bisnis, saya sering melihat banyak siswa ketika saya duduk di depan pintu. Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah melihat banyak siswa, dan beberapa di antaranya telah terlihat. di TV. , cukup bagus."
Paman paruh baya itu sepertinya berbicara dengan Mu Qianjin dan yang lainnya lagi, dan sepertinya dia berbicara pada dirinya sendiri, ketika dia mengatakan ini, sorot matanya sedikit rumit.
Li Xuemeng, Mu Qianjin, dan Fang Jingjing semuanya mengerti dengan jelas bahwa pemilik Mala Tang ini pasti bersikap seperti ini karena bisnisnya tidak bagus dan dia punya plot untuk tempat ini.
"Paman pemilik toko, kamu tidak terlalu muda, kamu bisa pulang dan bersenang-senang, dan biarkan anak-anakmu membantu."
Mu Qianjin juga membuka mulutnya dan berkata, dia berpikir bahwa jika pemilik toko memiliki hubungan yang rumit dengan toko kecilnya sendiri, maka teruslah membukanya dan biarkan anak-anaknya membantu. Lagi pula, bisnis itu tidak baik, dan pemilik toko tampaknya berada di sini sendirian Beberapa kesepian.
"Saya tidak punya anak, saya sudah terbiasa sendirian, dan saya belum menikah selama bertahun-tahun."
Ekspresi wajah paman setengah baya membeku ketika dia mendengar kata-kata itu, dan kemudian dia membeku di tempat.Setelah beberapa saat, dia tertawa lagi, berpura-pura acuh tak acuh.
"Begitukah, maaf."
Mu Qianjin tidak mengharapkan situasi seperti itu, jadi dia berkata dengan nada meminta maaf.
"Tidak apa-apa, tidak apa-apa untuk menjadi bersih."
Paman setengah baya itu sangat baik. Melihat ketiga gadis kecil itu, dia sedikit malu, dengan ekspresi minta maaf di wajahnya, jadi dia dengan cepat melambaikan tangannya, bercanda beberapa kata, dan kemudian pergi ke kabinet untuk mendapatkan panas baru saus dan beberapa bumbu lainnya. , ganti meja ini untuk Mu Qianjin.
"Kalau tidak, aku akan datang ke Paman untuk makan di sini setiap hari."
Li Xuemeng tiba-tiba berkata dari samping bahwa dia hampir selalu makan junk food di SMP dan SMA, dan dia tidak melihat ada yang cacat, jerawat di wajahnya dan sebagainya. Itu lebih murah dan lebih hidup ketika dia datang ke sini hari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...