91-92

472 65 0
                                    

Bab 91: Pembalasan Besar Mendapat Pembalasan

"Kamu, Mu Qianjin ?!"

Melihat gadis itu perlahan menuruni tangga, Chen Xingyuan melepaskan diri dari belenggu Lei Li, mundur beberapa langkah ke sudut, mengangkat kepalanya dan bertanya, tetapi dia menemukan bahwa ketika gadis itu muncul di pintu masuk tangga, dia sedang melihat ke arahnya dengan ganas, Lei Li dan Xia Lancheng keduanya menyusut menjadi bola, menggigil, dan tampak sangat ketakutan.

"Yah, itu benar, Yuanyuan, tidakkah kamu ingat aku?"

Saya tidak ingat bahwa dia biasa mengejeknya dengan arogan sebagai keturunan liar dari keluarga Mu, saya tidak ingat bahwa dia bahagia dengan Xia Lancheng di depannya, saya tidak ingat bahwa dia harus menginjaknya. ketika dia akan mati, dan memberinya luka. Apakah Anda menaburkan garam di atasnya?

Oh, omong-omong, ini adalah hal-hal dari kehidupan masa lalu, Chen Xingyuan saat ini memang bodoh, tetapi itu tidak mempengaruhi rencananya untuk memberinya pelajaran.

"Bagaimana aku mengenalmu?"

Chen Xingyuan mencibir dan memandang rendah Mu Qianjin. Dia adalah wanita muda tertua dari keluarga Chen, dan semua properti keluarga Chen akan menjadi miliknya di masa depan, tapi apa itu Mu Qianjin? Dia baru saja diusir oleh Mu keluarga Seekor anjing yang berduka, berpikir bahwa dia memenuhi syarat untuk bermain dengan dirinya sendiri setelah satu atau dua kali bermain? Setelah industri hiburan, tidak perlu dimainkan oleh jutaan orang untuk menjadi sangat populer, Chen Xingyuan adalah yang paling meremehkan orang-orang seperti itu.

"Yuanyuan, bagaimana kamu bisa memalingkan wajahmu dan tidak mengenali orang? Kamu memberi tahuku kata sandi organisasi dan kemampuan Xia Lancheng. Karena kamu tidak ingin bercampur dengan organisasi, lebih baik berdiri di belakangku."

Mu Qianjin sedikit mengernyit, berpura-pura tidak bisa dipercaya, dan "membujuk" Chen Xingyuan dengan lembut.

"Aku tidak mengenalmu! Apa yang kamu bicarakan?! Kata sandi apa, kekuatan apa!"

Melihat mata suram Xia Lancheng dan Lei Li menatapnya, Chen Xingyuan tiba-tiba panik, dia merasa seolah-olah dia telah ditipu, tetapi dia benar-benar tidak jelas tentang apa yang sedang terjadi!

"Pelacur jalang, kamu masih berdebat! Apakah kamu ingin mendapatkan keuntungan dari kedua belah pihak?!"

Lei Li biasanya tidak marah sekarang, dia dengan baik hati membawa sepupunya dari rumah dan memperkenalkannya kepada Xia Lancheng, yang dapat dianggap sebagai masa depan yang baik untuknya, tetapi Chen Xingyuan melakukan pengkhianatan seperti itu, sehingga mereka sekarang berada di Mu Qian. tangan Jin, bagaimana dia bisa menahan nafas ini!

"Aku tidak melakukan apa-apa!"

Chen Xingyuan juga sedikit pingsan dan berteriak keras terlepas dari citranya.

"Kamu belum melakukan apa-apa, jadi apa yang kamu inginkan ?!"

Melihat Lei Li dan Chen Xingyuan berdebat dan berkelahi bersama, Mu Qianjin mencibir, melewati mereka berdua, menyeret Xia Lancheng, yang tidak bisa lagi berdiri di tanah, dan melemparkannya ke sudut aula.

"Selanjutnya, saya akan menunjukkan pertunjukan yang luar biasa."

Dengan sedikit senyum, Mu Qianjin memanggil qi sejati di mata ketakutan Xia Lancheng, dan kemudian aura menyebar, menutupi semua orang di aula.

"Ada apa, aku tidak bisa bergerak!"

"Saya juga……"

"..."

...

Tidak banyak orang di organisasi E. Kecuali untuk beberapa pengguna kemampuan penting, yang lainnya adalah semua orang yang bekerja keras untuk organisasi. Tidak ada yang mengolah qi sejati, dan qi sejati dari selusin pengguna kemampuan ada di Mu Qianjin Di mata orang-orang di tahap akhir Huang Ling, itu bukan apa-apa, dan mereka langsung menekan semua orang.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang