007 Tembakan Lu Bing, semuanya hancur
"Menguasai...!"
Mu Qianjin terkejut ketika dia mendengar suara Lu Bing, dan berteriak di dalam hatinya.
"Aku di pengasingan untuk berlatih. Aku tidak menyangka kamu akan mengalami hal seperti itu di luar. Ini memalukan bagi bocah Mo."
Lu Bing menghela nafas.
"Sepertinya dia tulus padamu ..."
"Tentu saja itu benar!"
Mu Qianjin diam-diam meneteskan air mata sambil memeluk tubuh Mo Jue dengan erat, memegang tangannya erat-erat, seolah-olah Mo Jue akan menghilang jika dia sedikit rileks.
"Kamu dan aku kembali untuk menemui tuannya, seperti untuk gadis ini ..."
Hei Ying melangkah maju, melihat dua orang yang saling berpelukan, dan tertawa diam-diam.
"Ah, bunuh saja."
Mendengar kata-kata Hei Ying, mata Mo Jue tiba-tiba melebar, dan ekspresi kemarahan yang jelas muncul di wajahnya yang pucat.
"Kamu, kamu bicara, itu tidak masuk hitungan ..."
"Aku tidak pernah menjadi orang yang dapat dipercaya, dan aku baru saja melepaskan gadis ini."
Hei Ying mencibir dan sepertinya dalam suasana hati yang baik, menurutnya, menyenangkan bisa bermain dengan orang lain sambil melakukan tugas.
Dia mengakui bahwa orang-orang seperti dia paling suka membangun rasa sakit mereka pada orang lain.
"Nak, sudah waktunya untuk pergi."
Hei Ying mengabaikan wajah jelek Mo Jue, meraih kerahnya dengan satu tangan, Mu Qianjin dengan tangan lainnya, dan tangannya dipenuhi dengan energi sejati, sepertinya dia benar-benar akan menyerangnya tanpa ragu.
"tidak mau!"
Pada saat ini, mata Mo Jue hampir terbelah, dan dia meraung dengan mata merah. Kemudian dia tiba-tiba menggunakan semua kekuatannya untuk memaksa energi spiritual yang tersisa di tubuhnya untuk menerobos belenggu yang dibuat oleh bayangan, dan memadatkannya menjadi hancur. lautan udara.
"Anakmu akan meledakkan dirinya sendiri?"
Tingkah laku Mo Jue terlalu jelas, menyebabkan bayangan itu terkejut. Qi sejati di tangannya mengembun di udara dan tidak bergerak, dan menoleh untuk menatap Mo Jue.
Mata pemuda itu tegas dan tegas, bagian depan dadanya bernoda darah besar, terlihat sangat menyedihkan, dan sudut mulutnya juga memiliki sedikit warna merah. Pada saat ini, dia mengatupkan giginya dengan erat, dan seluruh orang itu memancarkan fluoresensi samar, yaitu aura. Cahaya, ini membakar hidupmu sendiri...!
Mo Jue tidak bisa tidak berdaya menyaksikan Mu Qianjin tersingkir oleh bayangan, jadi dia lebih suka membakar nyawa terakhirnya sebagai ganti kesempatan untuk Mu Qianjin.
Melihat Mo Jue seperti ini, Hei Ying juga panik. Meskipun Mo Jue bukan lawannya sama sekali, jika dia bertarung dengannya dengan mengorbankan nyawanya, dia juga akan menderita sejumlah kerusakan. Energi penghancuran diri adalah tidak biasa. .
Hei Ying bekerja keras untuk orang-orang, dan seperti tuannya, dia brutal sepanjang hidupnya. Dia tidak tahu berapa banyak nyawa yang telah dia cemarkan di tangannya, dan berapa banyak tugas yang telah dia lakukan, tetapi dia belum pernah melihat situasi seperti ini. hari ini.
Hei Ying tidak pernah jatuh cinta, dan dia tidak mengerti cinta. Dia tidak mengerti mengapa dua orang yang sama sekali tidak berhubungan seperti Mo Jue dan Mu Qianjin bisa melakukan ini untuk satu sama lain. Di matanya, awalnya cinta adalah sampah , keberadaan hambar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...