005-006

116 17 0
                                    

005 Bayangan Muncul

Hari demi hari, tampaknya tenang, tetapi ada napas yang tidak biasa melonjak, dan arus bawah melonjak.

"Qianjin, ayo kembali."

Mo Jue tinggal bersama Mu Qianjin di rumah keluarga Mo di antarmuka kuno selama periode waktu ini. Keduanya berjalan-jalan setiap hari, makan dan tidur tepat waktu, dan Mu Qianjin bahkan tidak perlu berlatih. Paling-paling, dia menyerap sedikit energi spiritual untuk menyehatkan tubuhnya.

"Yah, aku juga merindukan ibuku."

Mendengar ini, Mu Qianjin segera mengangguk, dan mengulurkan tangan untuk menyentuh perutnya.Pada saat ini, perut bagian bawahnya sudah memiliki kelengkungan yang jelas, itu tampak seperti bola kecil, dan itu sangat lucu pada waktu itu.

"Bersiaplah, kembali, dan kemudian kita akan kembali dan tinggal sampai bayinya lahir."

Mo Jue berkata dengan sungguh-sungguh bahwa, untuk jaga-jaga, akan lebih aman untuk tinggal di antarmuka kuno, menunggu Qian Jin melahirkan bayi, dan mengambil cuti sebulan sebelum pergi.

"Yah, aku akan mendengarkanmu. Aku akan menjelaskannya kepada ibuku ketika aku kembali."

Mu Qianjin berdiri dan mulai mengatur pakaian yang akan dia pakai selama dua hari, sekarang perutnya sedikit lebih besar, dia masih berjalan dengan mudah.

Karena dia adalah seorang kultivator, Mu Qianjin merasa bahwa dia tidak jauh berbeda dari biasanya, kecuali dia tidak memperhatikan latihan intens yang menyebabkan sakit perutnya pada awalnya.

"Ayo pergi kalau begitu."

Karena ada beberapa barang, itu sudah cukup untuk mengemasnya dengan santai. Mo Jue pergi ke pintu dan menunggu Mu Qianjin keluar. Kemudian Mo Jue membawanya, dan keduanya terbang menuju pintu keluar para leluhur bersama-sama.

...

Ketika mereka berdua berangkat ke pintu keluar kuno, bayangan hitam melintas dari kejauhan, dan kemudian melayang ke arah itu bersama mereka berdua.

Jika seseorang melihat dengan cermat, mereka juga dapat melihat bahwa ada beberapa bayangan dengan napas yang sama di belakangnya.

Bayangan ini tidak bisa melihat wajah mereka, dan mereka hanya bisa melihat orang pertama, yang sebelumnya berpura-pura menjadi murid Luo Chengmen.

"Mengikuti."

Dua kata pendek membuat bayangan di belakangnya tiba-tiba berenergi, deretan hitam mengikuti Mo Jue dan Mu Qianjin, tetapi yang terakhir tidak memperhatikan sama sekali.

Setelah menunggu begitu lama, Mo Jue telah tinggal di rumah keluarga Mo. Ada Tuan Mo yang tidak mudah untuk mengambil tindakan, dan sekte lain di sekitarnya tidak jauh. Begitu dia melakukannya, itu dapat menyebabkan kuno kebisingan Itu adalah waktu terbaik untuk pergi ke dunia biasa bersama Mu Qianjin.

...

Ketika keduanya datang ke vila kecil, Xie Wenjing sudah menerima panggilan dan menunggu di pintu, begitu dia melihat Mu Qianjin, dia melangkah maju dengan cepat, meraih tangannya, dan menatapnya dengan penuh semangat.

"Bu, lama tidak bertemu."

Mu Qianjin juga sangat merindukan Xie Wenjing, jadi dia mengambil inisiatif untuk maju dan memeluk tubuhnya.

Sejak dia hamil, dia telah tinggal di antarmuka kuno dan belum keluar. Mo Jue mengatakan bahwa itu aman di dalam dan memiliki energi spiritual yang cukup, jadi Xie Wenjing dan Mu Qianjin tidak keberatan, semua orang ingin meninggalkan lingkungan yang lebih baik. untuk anak-anak mereka.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang