Bab 25 akan segera bertemu
"Apa? Xiao Jin, kamu bilang kamu hanya tinggal untuk audisi?"
Kembali ke rumah, Xie Wenjing menatap wajah putrinya yang tersenyum dan bertanya dengan tidak percaya.
"Bu, jangan kaget, apa tidak mungkin? Bukankah saya mengatakan ketika saya berada di rumah Mu sebelumnya bahwa saya akan mencoba memasuki industri film dan televisi, dan begitu saya memasuki industri hiburan, saya harus menjadi yang paling menyinari bintang itu!"
Mu Qianjin melangkah maju dan memegang tangan Xie Wenjing, kata-katanya penuh percaya diri.
"Pada saat itu, tidak ada yang berani meremehkan putrimu dan aku!"
"Tapi Xiao Jin, berakting di TV sangat sulit. Aku pernah memberitahu seorang teman bahwa dia memiliki keponakan yang bekerja sebagai pemain grup di kota film dan televisi. Belajarlah yang rajin dulu, dan jika kamu percaya diri, pergilah ke kelas seni. di sekolah menengah, dan kemudian pergi ke perguruan tinggi film dan televisi, sehingga Anda tidak akan diganggu terlalu keras.”
Xie Wenjing hanya mendengarkan Mu Qianjin mengatakan bahwa dia di sekolah hari ini karena dia bertemu casting film, dan tidak mengatakan peran apa yang harus dipilih Berdasarkan pemahaman Xie Wenjing tentang bakat artistik putrinya, diperkirakan itu adalah peran kecil , tambahan, tapi tugas tanpa pamrih!
"Bu, aku adalah pahlawan wanita dari cermin. Film ini memiliki tema baru dan akhir yang menggugah pikiran. Jika aku berakting dengan baik, aku akan mendapat tempat di industri hiburan, dan aku pasti tidak akan memiliki lebih banyak drama di film ini. masa depan. pertanyaan."
Mu Qianjin mengerti apa yang dipikirkan Xie Wenjing begitu dia mendengarnya. Sementara hatinya hangat, dia juga menjelaskan kepadanya sambil tersenyum bahwa dia tidak akan menjadi bintang cilik ketika dia masih remaja seperti Mu Chengcheng. , tidak ada ruang untuk kemajuan sama sekali. Karena kita memiliki kemampuan ini, kita tentu harus melihat jauh ke depan! Karya-karya Sutradara Zhang Yufeng selalu berstandar tinggi dan klasik, yang dapat dilihat dengan jelas oleh Mu Qianjin di kehidupan sebelumnya.
"Tuan... protagonis? Xiao Jin, apakah kamu protagonis?!"
Xie Wenjing tertegun sejenak ketika dia mendengar kata-kata itu, lalu dia menatap Mu Qianjin dengan kaget dan gembira dan bertanya.
"Belum tentu, baru saja lulus sekolah, dan besok aku akan pergi ke venue untuk mencoba makeup dan memainkan peran, dan bersaing dengan Liu Ruoqing untuk peran itu."
Melihat ibunya sangat bahagia, Mu Qianjin juga berbicara tentang penampilannya di depan Direktur Zhang malam ini, dan pesaing terakhirnya, aktris lapis kedua baru Liu Ruoqing.
"Aktris tingkat dua ..."
Xie Wenjing merasa sedikit tidak percaya ketika dia mendengar ini. Keluarga Mu tidak memiliki kontak dengan industri hiburan sebelumnya, jadi bintangnya masih agak jauh untuknya. Ketika dia mendengar bahwa Mu Chengcheng berakting di serial TV dan film, dia juga merasa bahwa dia memang Luar biasa, tetapi sekarang tampaknya apa ini, putri saya akan bersaing dengan aktris tingkat kedua untuk peran, dan bahkan jika dia tidak dapat dipilih, dia jauh lebih baik daripada Muchengcheng yang dulu protagonis sepanjang hari!
"Lakukan saja yang terbaik, Xiaojin. Ibu tahu bahwa kamu adalah yang terbaik. Ketika kamu muncul di layar, Mu Tianchen akan tahu betapa bodohnya dia meninggalkan putri yang baik seperti kamu."
"Yah, aku hanya punya ibu yang baik dan tidak punya ayah."
Mu Qianjin naik dan memeluk Xie Wenjing sambil tersenyum. Dia tahu bahwa alasan terbesar mengapa ibunya merenung tentang keluarga Mu adalah karena dia meninggalkan dia dan saudara perempuannya. Seorang pria yang bahkan meninggalkan darah dagingnya sendiri sesuka hati, adalah tidak layak untuk perawatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...