73 Tidak perlu beralasan
"Chen Feng, apakah Chen Feng baik-baik saja?"
Liu Yuanyuan benar-benar terkejut dengan tindakan Mu Qianjin, dan dia tidak berani maju, jadi dia melihat Li Chenfeng yang tergeletak di tanah dari kejauhan, dan bertanya dengan lemah.
"Kamu, kamu benar-benar memukulku?"
Li Chenfeng juga ketakutan. Dia memikirkan banyak kemungkinan bagi Mu Qianjin untuk memanggilnya, seperti menanyakan apakah dia benar-benar mencintai Fang Jingjing, atau membantu Fang Jingjing untuk menanyakan apa yang sedang terjadi, bagaimana dia menipunya, dan kemudian Tidak buruk. adalah untuk membantu seorang teman memarahinya beberapa kata.
Sulit dipercaya bahwa Mu Qianjin, seorang gadis yang terlihat lembut dan lemah, akan mengambil tindakan segera setelah dia keluar ke tempat di mana tidak ada seorang pun di sana.
"Qianjin, kamu ... kamu baik-baik saja?"
Fang Jingjing juga sangat terkejut dengan perilaku Mu Qianjin sehingga dia tidak dapat berbicara, dia tergagap dan bertanya, dia tidak khawatir tentang Li Chenfeng sama sekali, dia melihat bahwa Li Chenfeng terbang begitu kejam, apakah tangan Mu Qianjin akan terluka juga? Lagi pula, tangannya terlihat putih dan lembut, dan sepertinya tidak memiliki banyak kekuatan, kekuatannya saling menguntungkan.
"Aku baik-baik saja, dia baik-baik saja."
Namun, Mu Qianjin tersenyum dan menggelengkan kepalanya, mengulurkan tangan dan menggulung lengan bajunya sedikit, dan terus berjalan ke arah Li Chenfeng.
"Qian Jin perkasa, Qian Jin sangat kuat!"
Li Xuemeng sudah lama senang di sampingnya. Meskipun dia sering membantu orang tuanya di rumah, dia jelas tidak sekuat anak laki-laki. Dia ingin memberi pelajaran pada Li Chenfeng, tetapi dia tidak punya pilihan selain tidak punya modal, tetapi Tembakan rapi Mu Qianjin sangat mengagumkan.
"Xiaojin Xiaojin, aku sudah menjadi penggemar beratmu sekarang!"
Li Xuemeng berteriak seperti ini, tetapi itu meredakan gugup Fang Jingjing, dan merasa bahwa suasananya telah banyak mereda. Dia khawatir Mu Qianjin dan bocah itu akan menderita kerugian, tetapi sekarang tampaknya dia juga sangat percaya diri, dan Li Xuemeng juga sama, pikir.
"Bagaimana kamu memukul seseorang ?!"
Ketika Li Chenfeng melihat Mu Qianjin berjalan ke arahnya lagi, dia sedikit gelisah. Dia tidak menyangka gadis kecil itu begitu kuat. Ketika dia menonton drama TV dan variety show, penampilannya benar-benar luar biasa, tetapi Li Chenfeng merasa bahwa Itu adalah sebuah variety show, tapi saya tidak berharap itu benar, dan itu berkali-kali lebih kuat daripada yang ditampilkan di TV.
"Itu hanya peringatan. Kamu berbohong kepada temanku dan masih ingin memukulnya, jadi aku akan memperjuangkanmu untuknya."
Ekspresi wajah Mu Qianjin acuh tak acuh, tidak banyak perubahan, dan dia masih mendesak ke arah Li Chenfeng tanpa tergesa-gesa.
"Aku tidak menggertakmu, aku hanya melawanmu sendirian, bukan salahku jika aku tidak bisa bertarung."
Kata-kata Mu Qianjin tidak bersuara, tetapi seringan jarum, menusuk hati Li Chenfeng, dan dia merasakan ejekan yang dalam.
Itu benar, jika dia, Li Chenfeng, seorang pria besar, bahkan tidak bisa mengalahkan seorang gadis yang beberapa tahun lebih muda darinya, bukankah itu terlalu memalukan? !
"Satu-satu, satu-satu, jangan bilang aku menggertakmu."
Saat dia mengatakan itu, Li Chenfeng juga berdiri. Meskipun pukulan tadi kejam, tubuhnya selalu dalam kondisi baik. Tidak apa-apa jika dia menabrak dinding dan terluka, tetapi dia dikejutkan oleh serangan mendadak Mu Qianjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...