79-80

614 81 0
                                    

Bab 79 Gadis yang Diculik

Sepintas film ini bertemakan tentang sosial, jika film tema ini dibuat dengan baik maka responnya akan sangat baik, tetapi jika tidak dibuat dengan baik, bahkan jika ada sedikit penyimpangan akan sangat baik. menjadi tidak box office dan kehilangan uang. Ini film yang buruk. Banyak film bertema sosial seperti itu tidak dirilis setelah difilmkan, tetapi begitu ditayangkan dan difilmkan dan diproduksi, tidak hanya film itu sendiri, tetapi juga nilai bintangnya akan meningkat .

"Desa yang mengantuk ..."

Mengucapkan nama film, Mu Qianjin tiba-tiba merasa sedikit akrab. Dia meletakkan teleponnya dan merenung sejenak. Ketika dia melihat ke atas lagi, sebuah cahaya tiba-tiba melintas di matanya. Dia ingat bahwa ini adalah akibat dari kejadian sebelumnya. Bukan film yang buruk, jika saya ingat dengan benar, "The Distressed Village" dirilis pada bulan November tahun ini.

Di kehidupan sebelumnya, ketika film itu dirilis pada hari pertama, tidak banyak orang yang menontonnya, tetapi mereka yang menontonnya mengatakan bahwa mereka sangat terkesan, sehingga box office juga bagus, bahkan melebihi film remaja yang dibintangi oleh idola populer. yang dirilis pada periode yang sama.Meskipun bukan tiga besar di box office, itu sudah sangat bagus untuk tema sosial yang dingin untuk mendapatkan hasil seperti itu.

Mu Qianjin baru saja bergabung dengan organisasi pada waktu itu, dan Xia Lancheng tidak terlalu ketat dengannya, jadi dia dan seorang gadis yang telah berlatih di universitas bersama-sama mengunduh "Desa Bermasalah" di ruangan untuk ditonton. Saya memejamkan mata dan dengan hati-hati mengingat plot dan gambar film yang saya tonton saat itu. Meskipun terlalu lama untuk diingat, saya masih ingat beberapa hal umum. Dikombinasikan dengan isi umum dari pesan teks, plot film memiliki telah sepenuhnya muncul di benak Mu Qianjin.

"Desa yang Terjebak" bukan tentang desa yang terperangkap, tetapi tentang penderitaan sekelompok gadis yang diculik dan dijual ke desa-desa pegunungan terpencil. Di awal film, sekelompok gadis sekolah menengah dan sekolah menengah yang polos dan bodoh pergi bermain bersama di sebuah kota kecil di luar kota. Akibatnya, mereka bertemu dengan pedagang manusia. Di bawah ancaman dan intimidasi pihak lain, beberapa gadis-gadis tidak berani melawan tetapi tidak mampu melawan, dan dijual. Di jurang terpencil dan miskin, gadis-gadis itu tersebar. Di antara mereka, protagonis dan saudara perempuan protagonis keduanya dijual ke keluarga pemburu. Keluarga itu memiliki anak, dan mereka membeli keduanya karena terlihat bagus.

Keluarga Orion semuanya adalah orang-orang kasar, dan temperamen mereka juga sangat buruk. Putra Orion tua memperkosa saudara perempuan pahlawan wanita yang baru duduk di tahun pertama sekolah menengah pada malam pertama. Ketika saudara perempuan itu melawan, para pria memukuli dan menyiksa mereka. dalam segala macam cara, dan mereka tidak menunjukkan belas kasihan. Gadis yang lebih tua meninggal malam itu, dan nyonya rumah mendengarkan jeritan saudara perempuannya di luar pintu sampai dia mati dan tidak bisa berbuat apa-apa. Keesokan harinya, pria itu menarik gadis yang tersisa ke kamar, tetapi dilumpuhkan oleh wanita yang sangat ketakutan sehingga dia hampir menjadi gila dengan sekop yang tergantung di pintu. Dia tidak bisa bahagia dengan seorang wanita dalam hidupnya!

Kemudian, itu adalah awal dari penderitaan, dan itu juga tempat di mana film itu membuat air mata. Keluarga itu sangat mencintai putra satu-satunya. Pahlawan itu memukulinya menjadi sekop yang lumpuh. Tentu saja, dia dipukuli dan disiksa oleh keluarga Hari-hari berlalu, dia dibiarkan melakukan segala macam pekerjaan kotor dan melelahkan, dan dia tidak diizinkan masuk ke rumah setelah menyelesaikan pekerjaannya. Mu Qianjin ingat bahwa film ini memasukkan banyak klip untuk bagian penting ini. Saat itu, dia sangat sedih ketika melihat adegan ini. Dia merasa bahwa keluarga itu bukan manusia, dan menyiksa seorang gadis remaja seperti ini.

Namun tiga tahun kemudian, kesehatan gadis itu semakin memburuk, dia ingin bunuh diri, tetapi ketika dia pergi bekerja di sebuah bukit yang baru dibeli oleh penjual, dia bertemu dengan teman sekelasnya yang diculik dan dijual bersama, dan satu lagi meninggal. .Teman baik kakak, keduanya sudah lama menjadi alat reproduksi, dan sama-sama memiliki dua anak. Salah satunya dipaksa bekerja di ladang sesaat setelah melahirkan. Ketiganya tiba-tiba bertemu dan merokok sebatang rokok besar di luar ladang. Mereka berpelukan kepala mereka dan menutupi wajah mereka dan menangis dengan sedih.Setelah mengeluh satu sama lain, mereka memutuskan untuk melarikan diri dari desa pegunungan dan neraka ini bersama-sama.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang