91-92.

116 16 1
                                    

91 Sakit Aneh

"Nona Qingya, apakah Anda ingin Dokter Zhang datang dan memeriksanya?"

Zhao Jiangdong mengirim seseorang untuk membawa Zhao Qingya kembali ke rumah Zhao, dan omong-omong, dia meminta cuti pelatihan militer sehari.

Pada saat ini, mobil berhenti di pintu vila Zhao. Pengemudi membantu Zhao Qingya membuka pintu. Melihat wajahnya yang pucat dan menakutkan, pria itu juga bertanya dengan prihatin.

"Tidak, beri tahu aku di mana ayahku, ada yang ingin aku katakan."

Bukan karena Zhao Qingya benar-benar tidak sehat, dia hanya ketakutan oleh Mo Jue, dan sekarang dia memikirkan kata-kata ancaman yang dia ucapkan di pintu masuk kafetaria.

"Oke nona."

Sopir juga memenuhi tugasnya Mendengar kata-kata Zhao Qingya, dia tidak mengatakan apa-apa dan membawanya ke gerbang vila.

"Nona Qingya, datang ke sini."

Sopir hanya berhenti di pintu, dan sisanya adalah urusan pengurus rumah tangga.

"Paman Zhao, apakah ayah ada di ruang kerja?"

Melihat Butler Zhao, Zhao Qingya buru-buru bertanya.

"Yah, tuan sudah lama menunggu Nona di ruang kerja."

Mendengar ada yang salah dengan suara putrinya di telepon, Zhao Jiangdong meletakkan bisnisnya dan menunggu.

Sejujurnya, Zhao Qingya telah berani dan berkemauan sendiri sejak dia masih kecil, dan umumnya dia tidak takut pada apa pun. Jika dia mendapat masalah, dia juga akan mengurus akibatnya, jadi dia tidak takut pada apa pun. Masalah.

Tapi kali ini, Zhao Jiangdong mendengar getaran dan ketakutan dalam suaranya, jadi dia memperhatikannya.

"Ayah."

Ketika Zhao Qingya mendengar kata-kata itu, dia mempercepat langkahnya, dan tanpa mengetuk pintu, dia mendorong pintu dan masuk. Dia lega melihat Zhao Jiangdong duduk di kursi.

"Ada apa, Qingya, katakan saja secara langsung."

Zhao Jiangdong mengulurkan tangannya dan memberi isyarat agar putrinya duduk di bangku di sebelah meja, dan kemudian memotong ke pengejaran. Dengan keluarganya, dia tidak akan pernah menunggu dengan sabar.

"Aku tidak bisa berteman dengan Mu Qianjin."

Zhao Qingya ragu-ragu selama beberapa detik, lalu menggertakkan giginya.

"Lupakan saja, itu hanya satu koneksi yang berkurang. Aku belum pernah melihatmu begitu peduli sebelumnya."

Mendengar kata-kata Zhao Qingya, Zhao Jiangdong mengendurkan ketegangan di hatinya.

Dia berpikir bahwa ada sesuatu yang serius, tetapi ternyata itu hanya kurangnya komunikasi, temperamen Zhao Qingya tidak pernah lamban di bidang ini sebelumnya, tetapi dia tidak peduli sama sekali dan masih melakukan pekerjaannya sendiri.

"Tidak ayah, kali ini berbeda."

Ketika Zhao Qingya mendengar kata-kata itu, dia tiba-tiba menjadi sedikit bersemangat.

"apa bedanya?"

Zhao Jiangdong bertanya dengan ringan, tidak berpikir ada masalah serius.

"Meskipun saya hanya berpikir bahwa Mu Qianjin adalah orang yang baru saja memenangkan aktris, jika saya bisa bergaul dengan baik, itu pasti akan banyak membantu saya, tetapi saya gagal ..."

Ketika Zhao Qingya mengatakan ini, dia berhenti.

"Jika kamu ingin menjalin hubungan, Ayah akan membantumu menghubungi direktur secara langsung. Tidak masalah untuk melewati pintu belakang. Seorang gadis kecil tidak perlu dikhawatirkan."

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang