037 Pacar Kecil
Foto riasan pangeran di Xiaobaojiao ini mulai viral di Internet. Dengan ketenaran Mo Jue dan Mu Qianjin, popularitas Xiaobaojiao naik dengan cepat, terutama para penggemar Mo Jue dan Mu Qianjin, Hampir tidak ada yang tidak tidak mengenal gadis kecil itu.
Sebuah topik "Saya ingin menjadi istri Mo Jinheng." dengan cepat menjadi pencarian panas. Orang lain di Weibo melihat nama baru Mo Jinheng dan mengira itu adalah artis baru. Yang daging segar kecil atau selebritas internet yang mana?
Akibatnya, ketika semua orang mengklik judul untuk membacanya, mereka menemukan bahwa pria bernama Mo Jinheng ini sebenarnya adalah seorang anak yang hanya berjarak beberapa hari dari anaknya yang berusia dua tahun.
"Mengapa semua orang ingin menjadi istri dari seorang anak?"
"Dari mana asal boneka kecil ini? Kelihatannya cukup lucu."
"Ini drama baru sutradara Ouyang. Pangeran kecil yang diperankan oleh anak ini sangat tampan dan memiliki banyak temperamen."
"Begitu mendominasi di usia yang begitu muda, kenapa aktor cilik ini belum pernah terlihat sebelumnya?"
...
Orang-orang yang tidak begitu mengerti mengklik topik satu demi satu, dan mereka semua saling bertanya dengan curiga.Segera, mereka menemukan penggemar Mo Jue dan Mu Qianjin di area komentar.
"Anak yang cantik ini adalah Mo Jinheng, putra dewiku!"
"Di lantai atas, siapa dewimu?"
"Pertanyaan yang sama, siapa dewi itu?"
"Saya juga ingin tahu."
...
Sebuah komentar yang ditinggalkan oleh penggemar Mu Qianjin segera menyebabkan keributan, dan semua orang meraih orang ini dan bertanya.
"Tentu saja dewiku adalah Mu Qianjin. Mereka semua mengatakan bahwa nama keluarganya adalah Mo. Mo Jinheng adalah putra Tuan Muda Mo."
Netizen yang bernama "Little Kitten" itu juga sangat senang ketika mengetahui bahwa ia memiliki banyak pesan untuk dibalas, maka ia pun membalas satu persatu netizen lain yang tidak mengetahuinya.
"Ternyata itu adalah putra Qian Jin dan Mo Jue, tidak heran mereka mirip."
"Ah, begitu. Dia yang memerankan Yu Ying dan Mo Jun di Fantasy Dance World. Aku paling suka CP mereka berdua."
"Aku juga suka. Saat aku menonton "Urban Ghost Fate", ending terakhirnya membuatku kaget setengah mati. "
"Ternyata dia adalah putra dari dua bintang ini. Luar biasa berakting di serial TV di usia yang begitu muda.'"
Tentu saja, ada pujian, tetapi tentu saja ada juga keraguan. Beberapa orang juga berpikir bahwa terlalu muda bagi Mu Qianjin dan Mo Jue untuk membiarkan Mo Jinheng, yang baru berusia dua tahun, untuk berakting dalam serial TV. pengaruh buruk.
"Sangat buruk?"
Di vila pribadi di pusat kota, Mu Qianjin selesai mandi untuk Xiao Guaiguo, duduk di depan komputer dan melihat komentar, juga sedikit mengernyit, dan berkata dengan sedikit khawatir.
"Tidak, apa pidato di Internet, kita tidak sepenuhnya hidup di antarmuka sekuler, begitu juga gadis kecil itu."
Mo Jue menggelengkan kepalanya dan berkata.
"Tapi tidak baik melihat komentar buruk. Anak itu masih sangat kecil. {"
Mu Qianjin ragu-ragu dan berkata.
"Tidak apa-apa, jangan biarkan si kecil menonton, dan bayi laki-laki kita sangat lucu, bagaimana bisa ada serangan terhadapnya di Internet?"
Mo Jue melangkah maju dan memegang tangan Mu Qianjin, lalu berbalik untuk melihat gadis kecil yang tertidur di tempat tidur setelah mandi, dan menepuk bahu Mu Qianjin dengan nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...