052-053

103 13 0
                                    

052 Cute Mo Shao

"Aku tidak percaya, apa yang kamu katakan itu konyol."

Mo Jue terdiam beberapa saat, tapi dia menggelengkan kepalanya dan menatap Mu Qianjin dengan tatapan menyelidik.

"Kenapa kamu tidak percaya?"

Mu Qianjin mengira dia cukup tulus, tapi Mo Jue tidak percaya apa yang dia katakan? ! Jika itu ditempatkan sebelumnya, tidak peduli apa yang dia katakan, dia akan mempercayainya tanpa syarat.

"Aku belum pernah bertemu denganmu sebelumnya, dan apa yang kamu katakan terlalu misterius, mengapa aku harus mempercayainya?"

Mo Jue mengerutkan kening dan bertanya balik.

"Lalu apakah Anda percaya bahwa saya adalah master tingkat Roh Surgawi?"

Namun, Mu Qianjin tiba-tiba mengubah topik pembicaraan dan bertanya pada Mo Jue dengan senyum di wajahnya.

"Tidak percaya."

Dilihat dari penampilan Mu Qianjin, dia baru berusia paling banyak sebelas atau dua belas tahun. Seorang gadis kecil seusia ini beberapa tahun lebih muda dari dirinya sendiri. Bagaimana dia bisa menjadi master di tingkat Tianling, bahkan jika dia mulai berkultivasi dari rahim ibunya. Itu tidak mungkin.

Terlebih lagi, Mo Jue tidak menemukan fluktuasi kemarahan yang kuat pada gadis kecil di depannya.

Mu Qianjin tersenyum ketika dia mendengar kata-kata itu. Dia juga tahu apa yang dipikirkan Mo Jue. Menurut pemikiran dan penglihatannya sebelumnya, dia seharusnya tidak pernah melihat seseorang yang berada di level Roh Surgawi pada usia yang begitu muda, tetapi dia tidak melihatnya. Mengetahui bahwa putranya, pada usia lima tahun, sudah dalam tahap awal Roh Bumi, dan dia akan dapat mencapai Roh Surgawi dalam beberapa tahun.

Faktanya, Mu Qianjin sendiri tidak tahu mengapa Guaigai Kecil lahir dengan qi yang menyebalkan di sekitar dantiannya.

Mungkin karena kelahirannya kembali.

Setelah memikirkannya, Mu Qianjin hanya memiliki jawaban ini.

"Lihatlah kemarahanku yang sebenarnya."

Mu Qianjin tidak banyak bicara, hanya menggerakkan pikirannya, mengerahkan energi sejati di tubuhnya, dan menunjukkan kekuatannya di depan Mo Jue tanpa syarat.

"Apakah kamu benar-benar seorang master di tingkat Roh Surgawi?"

Melihat ini, pupil Mo Jue juga sedikit menyusut. Sama sekali tidak mungkin qi yang mengambang di depannya itu palsu. Fluktuasi dan paksaan yang kuat dari qi yang membuat marah mengejutkannya.

Dia belum pernah melihat seorang master yang mencapai tingkat Roh Surgawi pada usia yang begitu muda.

"Sebenarnya, itu tidak mengejutkan sama sekali. Saya datang dari masa depan dan membawa kekuatan saya, meskipun saya tidak terlalu tua untuk mencapai tingkat Roh Surgawi."

Mu Qianjin tampaknya menemukan bahwa tekanannya terlalu kuat untuk membuat Mo Jue tidak nyaman, jadi dia hanya melambaikan tangan kecilnya, mengambil kembali energi sejatinya, dan tersenyum pada Mo Jue.

"Apakah kamu benar-benar dari masa depan?"

Melihat kekuatan Mu Qianjin, Mo Jue sedikit percaya, tapi dia masih sedikit tidak yakin. Lagi pula, ini agak terlalu absurd.

"Yah, Mo Jue, bisakah kamu merasakannya?"

Mu Qianjin mengulurkan tangannya, dengan hati-hati meraih tangan Mo Jue, dan kemudian dengan lembut menekan tangannya ke dadanya.

"Rasakan, bisakah kamu mengingatku?"

Mo Jue secara naluriah ingin menarik tangannya, tetapi saat Mu Qianjin meraihnya, dia masih tidak melepaskan diri, dia merasa bahwa dia seharusnya tidak menolak gadis di depannya, itu adalah perasaan yang luar biasa.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang