Bab 27 Pembunuhan dan Keheningan!
"Bu, apakah aku sedang bermimpi?!"
Setelah beberapa lama, setelah Mu Qianjin dan Direktur Zhang memasuki ruang ganti dan benar-benar tidak terlihat, Mu Chengcheng pulih dari kata-kata asisten Xiao Wang, menatap Sun Tingting dan bertanya dengan cemas.
"Ini bukan mimpi..."
Sun Tingting menggelengkan kepalanya, wajahnya sangat jelek. Meskipun dia tidak percaya bahwa Mu Qianjin akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan peran utama, dia jelas tahu bahwa ini adalah fakta, bukan mimpi!
"Bu, apa yang harus aku lakukan! Apakah aku akan tetap berada di belakang Mu Qianjin sebagai foil?!"
Pada saat ini, Mu Chengcheng merasa sedikit bingung di hatinya, dia senang mendapatkan karakter ini dengan penampilan yang bagus, dan ingin menggunakan ini untuk mengejek Mu Qianjin, tapi sekarang? Protagonisnya kemungkinan besar adalah Mu Qianjin! Bahkan jika dia tidak pernah bersaing dengan Liu Ruoqing, dia bisa mundur dan memainkan peran lain, yang juga menghancurkan keberadaannya!
"Tidak, ibuku tidak akan membiarkanmu menjadi foilnya, tidak pernah dalam hidupku!"
Sun Tingting, yang diam di sampingnya, tiba-tiba berbicara, wajahnya berangsur-angsur suram, dan matanya memancarkan sedikit ketegasan. Jika Mu Qianjin masih memiliki peran penting di layar kali ini, maka Mu Tianchen pasti akan berubah pikiran. dan terima dia Rumah, status Nona Oranye tidak lagi dijamin! Hal semacam ini tidak akan pernah terjadi, jadi...
"Bu, begini caranya! Sutradara Zhang terkenal karena tidak masuk ke dalam minyak dan garam, apa yang bisa kita lakukan, atau aku tidak akan berakting dalam film ini, itu terlalu memalukan!"
Tapi Mu Chengcheng tidak bisa mendengarkan apa yang dia katakan, pikirannya dipenuhi oleh Mu Qianjin yang mengejeknya dari tempat tinggi.
"Tidak, sayang, kamu harus bertindak! Percayalah pada ibumu, bukankah dia hanya orang miskin dari masyarakat bawah yang tidak memiliki latar belakang? Tidak bisakah kamu menyingkirkannya sebagai wanita dari keluarga bangsawanku?"
Sun Tingting tiba-tiba membungkuk dan menarik Mu Chengcheng, yang hendak keluar, dan berbisik di telinganya.
"Ibu, apa maksudmu..."
Tubuh Muchengcheng terkejut, dan dia juga berhenti, mengulurkan tangan dan dengan lembut menyeka lehernya untuk bertanya.
"Yah, itu benar, dia akan menghilang sepenuhnya dari dunia ini besok."
"Bu kembali untuk bersiap dulu, kamu tinggal di sini sebentar."
Setelah Sun Tingting selesai berbicara, dia menegakkan tubuh, mengusap kepala Mu Chengcheng dengan penuh kasih sayang, dan kemudian berjalan keluar.
Mu Chengcheng berdiri di tempatnya sebelum berjalan ke tempat tunggu di sebelah kanan untuk sementara waktu, tangannya tergenggam erat, sedikit gemetar, gugup dan sedikit menantikan pembunuhan, dia belum pernah berhubungan dengannya ketika dia berada. sangat tua, jadi dia secara alami takut, tetapi dia bisa Biarkan Mu Qianjin menghilang selamanya, dia masih mendukung ibunya!
Mu Qianjin tidak tahu rencana ibu dan anak Sun Tingting. Dia telah mengikuti Zhang Yufeng ke ruang ganti. Ada banyak orang di ruang ganti saat ini, dan semua karakter penting memakai riasan dan pakaian yang serasi.
"Halo Direktur Zhang."
"Direktur Zhang lebih awal!"
"..."
Ketika mereka melihat Zhang Yufeng masuk, semua orang menyambutnya dengan sopan, dan kemudian mengarahkan pandangan mereka ke arah Mu Qianjin dengan rasa ingin tahu. Gadis ini sangat tampan, tetapi dia memiliki wajah yang sangat bagus. Apa yang akan dibawa oleh Direktur Zhang? Apa tentang orang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...