23-24

825 115 0
                                    

Bab 23 Selamat Ulang Tahun

Melihat semua orang menatapnya dan tidak berbicara, Mu Qianjin tidak malu sama sekali, melangkah maju dan berterima kasih kepada Direktur Zhang ke arah.

Dan tidak lama setelah tepuk tangan Zhang Yufeng jatuh, asisten Xiao Wang dan beberapa penulis skenario dan sutradara profesional lainnya semua bertepuk tangan satu per satu, siswa dan guru di sekitarnya juga bertepuk tangan, dan beberapa gadis menatap mata Mu Qianjin. Hormat, belajar akting alami yang utama ini sangat pengertian, untuk dapat melakukan peran ini dengan sangat cemerlang dan realistis, itu layak untuk dipelajari!

Gadis-gadis yang belum dipilih sebelumnya memang mengagumi Mu Qianjin, tetapi berdiri di ruang terbuka di sebelah kanan, Luo Qingqing dan Chen Bixia, yang telah diberi nama oleh Zhang Yufeng sebelumnya, tampak sedikit tidak enak dipandang. Mereka semua memiliki kesempatan untuk bermain peran ini, tetapi kemunculan kuda hitam yang tiba-tiba membuat hati mereka menjadi dingin. Melihat wajah Direktur Zhang, jelas bahwa mereka sangat puas dengan penampilan Mu Qianjin!

"Teman sekelas kecil, apakah namamu Mu Qianjin?"

Zhang Yufeng memandang Mu Qianjin dan bertanya dengan senyum ramah.

"Ya, Direktur Zhang."

Mu Qianjin menjawab dengan sopan.

"Kalau begitu lanjutkan dan coba klip kedua. Meskipun klip ini muncul di akhir film, itu juga yang paling penting. Jika Anda bisa mendapatkan kesempatan ini, tonton di sini."

Direktur Zhang tersenyum dan melambaikan tangannya, memberi isyarat kepada Mu Qianjin untuk melanjutkan ke segmen kedua. Meskipun kinerja sebelumnya bagus, balas dendam protagonis pada akhirnya benar-benar berbeda dari penindasan sebelumnya. Luangkan waktu sejenak untuk melihat segmen kedua. Kinerja segmen juga.

"ini baik."

Mu Qianjin mengangguk ketika dia mendengar kata-kata itu, lalu menutup matanya sedikit, lengannya tergantung di kedua sisi tubuhnya sedikit bergoyang, dan qi hantu terbuka lagi dengan bingung. Di mata Mu Qianjin, ruang kosong ini menjadi interior sebuah vila .sepertinya...

Ruang makan di vila luas dan terang, dengan meja makan marmer ruby ​​​​di tengah, dan kue yang dibuat dengan indah ditempatkan di tengah meja dengan angka tiga dan sembilan di atasnya.

Itu benar, hari ini adalah hari ulang tahun ke 39 ibu angkat Xing Xiaoying, Qi Mei. Xing Xiaoying pergi ke toko kue untuk memesan kue ulang tahun khusus dan pulang ke rumah dan ayah angkatnya Yu Tianhai merayakan ulang tahunnya.

"Bu, beberapa hari yang lalu, Xiaoying yang tidak baik, dan selalu membuatmu marah dengan tidak mendengarkanmu."

Mu Qianjin, juga dikenal sebagai Xing Xiaoying, berjalan ke ujung meja yang lain, mengambil piala dengan anggur merah di atas meja, dan berkata dengan lembut kepada wanita yang duduk di depan kue.

"Sekarang, Xiaoying meminta maaf kepada ibunya. Mari kita hormati ibuku dengan segelas anggur ini."

Jari-jari ramping dan cantik gadis itu dengan ringan memegang kaki piala, dan cairan merah di gelas bergoyang lembut, memancarkan sedikit cahaya di bawah pantulan cahaya, yang sangat indah ...

Orang-orang di sekitar terpesona lagi. Menurut pendapat mereka, tidak ada adegan atau alat peraga di sekitar Mu Qianjin, tetapi dia mengulurkan tangannya untuk mengambil gelas anggur, tetapi dia terlihat sangat nyata dan elegan. Dengan sedikit napas aneh yang tak terlukiskan, itu memberi penonton rasa depresi sebelum badai.

Dalam cerita film, adopsi Xing Xiaoying juga bertujuan. Orang tua angkat dari protagonis adalah pembunuh. Mereka membunuh orang tanpa meninggalkan bukti dan ditangkap, tetapi mereka tidak berani menunjukkan diri mereka terlalu banyak untuk pergi bekerja. Saya membeli sebuah vila di pinggiran kota dan diam-diam membuka toko pijat di distrik lampu merah perkotaan.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang