41-42

768 121 0
                                    

Bab 41 Film ini dirilis

"Jin kecil, bagaimana kamu berhubungan dengan saudara Yufeng? Ternyata menjadi pahlawan wanita, dan aku ingin memberimu peran kecil untuk muncul."

Setelah beberapa lama, Zhang Tianqi kembali sadar dan bertanya pada Mu Qianjin dengan tidak percaya.

"Hei, saudaraku, apa yang kamu katakan salah. Apa maksudmu dengan pacaran? Aku memilih Qian Jin ketika aku memilih peran di Sekolah Menengah Pertama Kota."

Zhang Yufeng menjelaskan sambil tersenyum.

"Aktingnya sangat bagus, dan dia sangat cocok untuk peran ini dalam semua aspek. Ada Liu Ruoqing sebagai kandidat sebelumnya, tapi dia tidak memainkan peran sebagai jiwa seperti Qian Jin."

"begitu pintar?"

Zhang Tianqi mengalihkan perhatiannya ke Mu Qianjin. Pertama kali dia melihat Mu Qianjin berada di restoran kecil rumahnya. Meskipun dia tertekan pada waktu itu, dia masih bisa melihat bahwa dia mengurus semuanya di restoran kecil. Saya mengira dia hanya siswa biasa yang datang untuk bekerja selama liburan musim panas, tetapi dia tidak berharap untuk menyembunyikannya secara diam-diam, dan kemampuan aktingnya bisa lebih baik daripada Liu Ruoqing! Liu Ruoqing secara alami tahu bahwa dia adalah aktris tingkat kedua yang sedang naik daun baru-baru ini.

"Yah, tentu saja luar biasa. Ini resmi syuting besok. Kakak, jika kamu punya waktu, datang dan lihatlah. Bagaimanapun, sepertinya kamu sangat sibuk baru-baru ini."

Zhang Yufeng diundang dengan hangat.

"Oke, aku akan datang ke studiomu besok untuk bermain."

Zhang Yufeng sangat sibuk baru-baru ini. Sejak dia melompat dari gedung dan diselamatkan oleh Mu Qianjin, dia banyak memikirkannya. Dia merasa bahwa dia tidak dapat memberikan banyak tekanan pada dirinya sendiri. Serahkan pada bawahanmu untuk lakukan.

"Kalau begitu, teman sekelas Mu harus tampil baik."

"Yah, pasti akan."

Menghadapi harapan tinggi Direktur Zhang dan tatapan penuh harap Zhang Tianqi, Mu Qianjin mengangguk dengan sungguh-sungguh dan meyakinkan bahwa bahkan jika tidak ada yang menontonnya, dia masih akan memainkan film debut ini dengan baik. Film ini adalah tentang karir masa depannya. Apakah status industri hiburan dapat mencapai puncaknya selangkah demi selangkah, film "Rebel" adalah titik awal yang penting!

Hari syuting datang sesuai jadwal, dan Zhang Yufeng sudah mengambil inisiatif untuk mengundang Mu Qianjin dan kepala sekolah untuk liburannya, jadi dia tidak harus pergi ke kelas selama dua bulan selama periode syuting.

Hari pertama syuting berjalan dengan baik. Xing Xiaoying yang diperankan oleh Mu Qianjin sama dengan audisi sebelumnya. Dia sangat terlibat dalam peran dan bekerja sama dengan baik dengan aktor lain, kecuali bahwa dia tidak terbiasa dengan proses syuting di awal. Setelah itu, semuanya berjalan seperti yang dia harapkan, dan tidak ada masalah.

Setelah hari pertama syuting, sebelum pulang, Mu Qianjin pergi ke toko ponsel dan menghabiskan beberapa ribu yuan untuk membeli ponsel dengan kinerja yang baik dalam semua aspek. Mo Jue meninggalkan nomor ponselnya ketika dia berada di dalam mobil. Dikatakan memiliki ponsel harus mengembalikan pesan teks kepadanya.

Mu Qianjin berpikir sebentar, tetapi tidak tahu harus memposting apa. Setelah ragu-ragu selama lima menit, dia mengedit beberapa kata dan mengirimkannya.

"Ding......"

Pada saat ini, jam enam malam, dan Mo Jue sedang makan malam bersama keluarga di rumah Mo. Telepon di samping berdering, dan seorang gadis yang duduk di sebelah kanan Mo Jue dengan cepat meraih telepon dan membukanya dan meliriknya.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang