45 Pemandangan terindah
"Begitulah."
Gadis pelayan hotel berambut pirang itu mendengar Mu Qianjin tiba-tiba berkomunikasi dengannya dalam bahasa negara F, dengan ekspresi sedikit terkejut di wajahnya, lalu dia segera menjadi tenang dan mengangguk sambil tersenyum.
Kru lainnya menyaksikan Mu Qianjin dan gadis pirang bertukar beberapa kata dengan ekspresi tercengang Qian Jin bermaksud untuk memiliki sikap yang baik terhadap mereka.
"Qianjin, kapan kamu belajar bahasa F?"
Bai Mingzhu juga sedikit penasaran, dia biasanya memiliki hubungan yang baik dengan Mu Qianjin di lokasi syuting, jadi dia melangkah maju beberapa langkah untuk berdampingan dengannya dan bertanya.
"Saya dulu mendaftar ke sekolah menjejalkan ketika saya sedang berlibur. Sudah lama sekali, dan saya bisa berkomunikasi sedikit."
Mendengar ini, Mu Qianjin tersenyum dan tidak banyak bicara, Bai Mingzhu juga tahu bahwa dia tidak ingin mengungkapkan terlalu banyak, jadi dia mengangguk dan mengubah topik pembicaraan.
Bahkan, jika dia tidak datang ke negara F dengan kru, Mu Qianjin mungkin tidak akan benar-benar mengingat bahasa dalam beberapa tahun. Ini dipelajari ketika dia berada di organisasi E di kehidupan sebelumnya. Xia Lancheng menginginkannya untuk belajar bahasa dari banyak negara agar dia bisa pergi ke luar negeri untuk menjalankan tugas. , tetapi karena saya tidak pergi ke negara F nanti, saya tidak belajar bahasa tersebut.
Omong-omong, banyak keterampilan yang dia kuasai sekarang adalah berkat "kultivasi" organisasi E. Jika itu adalah organisasi yang baik, seperti sekte di antarmuka kuno, mungkin dia akan setia sampai akhir, bahkan jika dia kehilangan nyawanya. Tidak mengeluh, tetapi Organisasi E adalah kehadiran bayangan.
Mereka hanya akan menggunakan anggota untuk melakukan hal-hal untuk mendapatkan manfaat bagi penyelenggara mereka, atau hanya mencuci otak anggota sehingga mereka menjadi seperti orang mati, dan belajar demi memberikan segalanya, Mu Qianjin di kehidupan sebelumnya adalah salah satunya.
"Nona, apakah Anda berjalan bersama mereka?"
Mu Qianjin dan Bai Mingzhu berjalan di depan dan mengobrol berdampingan, tetapi gadis pirang yang memimpin jalan tidak bisa tidak bertanya, dengan nada hormat, tetapi dengan keraguan yang jelas.
Melihat ke atas, Mu Qianjin menemukan bahwa meskipun dia baru saja menjelaskan kepadanya bahwa semua kru adalah miliknya, pelayan di hotel ini masih memandang kru dengan jijik, terutama ketika dia memandang Bai Mingzhu dengan sedikit penghinaan.
"Di negara E, kita semua sama."
Mu Qianjin tidak ingin berbicara terlalu banyak dengan gadis ini. Tampaknya etos negara F agak serius. Di Cina, bahkan orang kuno seperti Lu Bing akan berpura-pura menjadi orang biasa di dunia sekuler. .Sahabat Qian Lin Jiang Bing rukun juga, di mana itu seperti negara F ...
"Apakah begitu?"
Gadis pirang itu tampak sangat bingung, tetapi karena kekuatan Mu Qianjin, dia masih tidak bertanya lagi, berpikir bahwa orang-orang ini mungkin bernilai khusus bagi ahli asing ini.
"Apa yang kamu bicarakan dengannya?"
Cheng Yu, yang berada di samping, juga sedikit penasaran, melihat bahwa Mu Qianjin dan gadis dari negara F telah berbicara satu sama lain dari waktu ke waktu, dan wajah pihak lain tidak terlalu tampan, dia merasa sedikit ngeri, dan dia melangkah maju dan bertanya dengan lembut karena penasaran.
"Direktur Cheng, saya bertanya padanya tentang beberapa layanan di hotel, seperti apakah ada sarapan atau apa. Mereka sepertinya tidak memilikinya di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomansaApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...