55-56.

123 20 1
                                    

55 Pertempuran Foodie

"Qianjin, turunlah, kamu tidak bisa memanjat."

Zhou Sisi berteriak dari belakang, ketinggian ini, jarak ini, sama sekali bukan sesuatu yang bisa dipanjat oleh seorang gadis, apalagi seorang gadis seperti Mu Qianjin yang terlihat sulit dan lemah.

"Turun, tidak baik jatuh."

Wu Yilin juga mengambil dua langkah ke depan, mencoba menarik Mu Qianjin ke bawah, ini bukan lelucon.

"Jika dia ingin merangkak, biarkan dia merangkak, dan kamu akan tahu itu di atas kekuatanmu sendiri nanti."

Ketika semua orang melangkah maju untuk membujuk, Xi Ling mencibir di belakang, dengan ekspresi yang bagus di wajahnya, dia belum pernah melihat orang yang sombong seperti itu ketika dia tumbuh dewasa.

"Tidak apa-apa, tinggi tidak masalah."

Mu Qianjin menggelengkan kepalanya, dan kemudian naik ke lantai dua. Jarak ruang ketiga sangat besar, hampir setinggi Mu Qianjin saja. Melihat bahwa mereka tidak bisa membujuknya untuk turun, semua orang menatapnya dengan Mata lebar mengikutinya, beberapa tamu laki-laki berjalan ke bagian bawah rak besi satu demi satu, berpikir bahwa jika seseorang jatuh, mereka akan mengulurkan tangan untuk menangkap mereka bersama-sama.

"..."

Ketika semua orang sedikit gugup tentang keselamatan orang-orang di atas, Mu Qianjin mengulurkan tangan dan meraih tiang besi di atas, lalu melompat ke atas.

Faktanya, bagian tersulit dari pendakian adalah jarak grid ketiga terlalu besar, setelah melewati jarak grid ketiga, mudah untuk naik ke puncak ketika Anda mencapai grid keempat, oleh karena itu, Mu Qianjin berbaring tangannya dan memperhatikan momen sekecil apa pun ketika dia baru saja berputar Sudut-sudut pakaiannya berantakan, dan kemudian dia dengan tenang memanjat.

"Ini, ini tidak mungkin, kan?"

Wu Yilin tepat di depan rak besi dan bisa melihatnya dengan sangat jelas. Dia menggosok matanya dan melihat Mu Qianjin yang akan naik ke atas. Baru kemudian dia memastikan bahwa dia tidak salah. Orang yang berputar indah di udara barusan adalah Mu Qian Jin.

"Luar biasa, aku tidak menyangka Qian Jin begitu kuat ..."

Zhou Sisi juga menumbangkan kesan sebelumnya tentang Mu Qianjin. Dia selalu berpikir bahwa Mu Qianjin adalah gadis yang imut dan manis, tetapi sekarang tampaknya kekuatan gadis "lembut dan imut" ini tidak biasa. Kamu bisa melontarkan diri!

Setiap orang "..."

Orang-orang lain yang hadir, termasuk staf dan juru kamera, semuanya tampak tercengang. Bagaimana ini bisa sama dengan efek khusus yang dihasilkan di pasca-produksi? Meskipun saya mendengar bahwa Mu Qianjin memiliki banyak adegan perkelahian dalam pembuatan film " Peach Blossom Knot", tapi Bagaimanapun, ini hanya akting, dan permainan sulit seperti apa yang bisa dimiliki seorang gadis.

"Sialan, ini seperti membuka game dalam game, menakuti bayi sampai mati."

Jiang Liu benar-benar terpana, dan bahkan kata-kata dan nada suaranya berbeda. Ketika dia sedang syuting "The World of Fantasy Dance", dia dan Zhou Sisi memikirkan hal yang sama. Mereka berdua berpikir bahwa Mu Qianjin adalah gadis yang "lemah". , jenis yang membutuhkan perlindungan manusia.

Xi Ling juga memiliki wajah gelap saat ini, dia baru saja mengucapkan kata-kata yang membuat Mu Qianjin kewalahan, tetapi sekarang dia menampar wajahnya satu per satu, dan menampar wajahnya dengan keras, dan dia masih di depan begitu banyak orang. Tentu saja, apa yang dia katakan barusan pasti ditangkap oleh juru kamera pribadi!

"Pada saat itu, kita harus pergi ke Direktur Chen untuk menghapus klip ini."

Xi Ling bergumam dengan suara yang hanya bisa dia dengar. Saat dia tertekan, dia juga sedikit beruntung. Untungnya, ini bukan siaran langsung. Kalau tidak, setiap gerakannya, setiap kata dan perbuatannya akan dilepaskan secara langsung, dan dia akan diselamatkan sama sekali, tidak ada kesempatan.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang