47-48.

184 26 0
                                    

47 Segera lihat tinggi dan rendah, bintang terang

Mu Qianjin membawa Emily ke ruang ganti, dan kemudian menutup pintu. Mengambil keuntungan dari fakta bahwa tidak ada dua dari mereka di luar, dia menyerahkan semua trik sulap yang diberikan Lu Bing padanya di Ruang Cincin Giok. kepada Emily .

Meskipun Emily masih muda, dia belajar dengan sangat cepat. Dia tidak dapat melakukan ilusi apa pun pada awalnya. Dengan saran Mu Qianjin, dia bisa menyingkat ilusi sederhana. Setidaknya teknik menyilaukan dapat digunakan tanpa tekanan apa pun. .

Hari-hari di negara F berlalu dengan sangat cepat, dan pembuatan film berjalan dengan baik.Emily bermain dengan sangat baik dan bekerja sama dengan baik dengan kru lainnya.

Belum lagi kemampuan akting Mu Qianjin, aktor di kru juga nama besar, jadi semua syuting selesai, dan pada hari ketujuh datang ke negara F, semua adegan yang dijadwalkan untuk difilmkan akhirnya selesai.

"Qian Jin, kali ini bebanmu jauh lebih sedikit."

Dalam perjalanan kembali ke hotel, Cheng Yu mengambil beberapa langkah ke depan dan berbaris dengan Mu Qianjin, lalu menepuk bahunya dan berkata.

"Yah, setelah kembali ke Cina, aku akan bekerja keras."

Mu Qianjin mengangguk, Meskipun tidak dapat dihindari bahwa akan ada konflik dengan jadwal syuting "The End of the World", dia tidak peduli, dia memiliki energi, dan dia percaya bahwa waktunya akan seimbang.

"Apakah Emily mengikutimu?"

Setelah mengobrol dengan Mu Qianjin lagi tentang pembuatan film, Cheng Yu tiba-tiba melirik Emily yang memimpin Mu Qianjin di sudut kemeja dan mengikuti hotel, dan bertanya dengan tidak percaya.

"Yah, ikuti saya kembali ke China. Saya telah bernegosiasi dengan keluarganya dan membawanya kembali untuk bermain."

Pada hari pertama Mu Qianjin menyetujui Emily, dia pergi ke rumah Emily bersama Mo Jue. Setelah menunjukkan kekuatannya, anggota keluarga Emily yang sombong juga menghormati mereka, dan dia benar-benar bersamanya. Menjijikkan putri ini, Mu Qianjin hanya menghabiskan sejumlah uang untuk membeli gadis kecil itu kembali.

Oleh karena itu, setelah syuting bagian akhir film hari ini, saya pasti akan membawa Emily kembali ke China, dia sekarang miliknya.

"Kamu menerimanya dengan baik, kamu sendiri bukan orang dewasa, kamu harus berhati-hati dalam segala hal."

Cheng Yu semakin tua dan banyak mengalami, jadi dia memberi tahu Mu Qianjin beberapa patah kata, dan pergi ke staf di belakang untuk menghitung alat peraga.

Semua orang kembali ke kamar mereka, merapikan untuk waktu yang lama, dan kemudian menghabiskan waktu di negara F, dan terbang kembali ke negara E pada pukul 6:30 malam. Mu Qianjin dan Mo Jue tidak membawa banyak barang. , jadi mereka berada di lobi hotel lebih awal, menunggu yang lain.

"Ayo pergi, kita semua di sini."

Bai Mingzhu adalah yang terakhir tiba. Dia seorang wanita dan hanya mengikuti seorang agen, jadi semuanya agak lambat.

Hari sudah senja ketika saya naik pesawat. Matahari di negara F terlambat, dan matahari terbenam keemasan yang gelap menyinari wajah saya. Luar biasa nyamannya. Pesawat ditinggalkan selama sepuluh jam. Sekitar pukul tujuh.

"Semua orang beristirahat selama setengah hari, melakukan penyesuaian, dan kembali ke venue pada pukul empat sore besok untuk melanjutkan syuting."

Ketika kru hendak berpisah, Cheng Yu akhirnya memberi tahu semua orang, dan kemudian semua orang bubar.

"Ayo pulang, Qianjin."

Mo Jue meraih bahu Mu Qianjin, lalu meletakkan seluruh tubuhnya ke dalam pelukannya, dan masuk ke mobil yang dikendarai oleh pengemudi keluarga Mo.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang