Bab 69 Aku Mencintaimu!
Cedera Raja Iblis hampir sembuh, karena Yu Ying telah merawatnya. Setelah beberapa hari, hati pemimpin yang tertutup secara bertahap terbuka, dan dia memberi tahu Yu Ying kisah sebelumnya, hanya nama Xuan Qingzong dan Fakta jatuh ke jalan iblis itu tersembunyi...
Yu Ying hanya duduk diam di rumput di depannya, memegang dagunya dan menatapnya dengan sungguh-sungguh, matanya berkilauan dengan air, seperti aliran di bawah matahari, yang luar biasa indah.
Dia merasa bahwa Xiao Zhengdao adalah anak yang sangat lembut, meskipun dia tidak tersenyum di wajahnya, dia selalu menatapnya dengan senyum di matanya. Dari cerita yang diceritakan oleh Mo Jun, dia tahu bahwa karena dia dikeluarkan dari sekolah, dia telah sendirian selama lebih dari sepuluh tahun, dan tidak ada yang mengobrol dengannya selama lebih dari sepuluh tahun, dan tidak ada yang pernah menunjukkan kepadanya. sebuah senyuman Menghadapi kakak laki-laki Xiao, Yu Ying merasa sedikit tertekan.
Jadi hari-hari berlalu seperti ini. Selama proses penyembuhan Raja Iblis, keduanya saling jatuh cinta, dan mereka memiliki perasaan "seperti" di dunia luar angkasa dua orang. Akhirnya, suatu hari, Raja Iblis mengaku pada roh...
"Sakura, kemari."
"Um?"
Yu Ying tersenyum dan menatap iblis, memberikan jawaban lembut, dan berlari ke arahnya dengan langkah kecil.
"Sakura, ada yang ingin kukatakan padamu."
Wajah Raja Iblis sedikit tidak wajar, dan tangan yang bertumpu pada bahu Yu Ying sedikit gemetar.
"Saudara Xiao, ada apa denganmu?"
Yu Ying mengira itu adalah lukanya yang telah kambuh, dan segera ingin memeriksanya dengan khawatir, tetapi dihentikan oleh Raja Iblis yang menggelengkan kepalanya.
"Yinger, aku tidak merasakan sakit, lukaku sudah sembuh."
Raja Iblis menatap gadis di depannya dengan wajah serius saat ini, bibirnya sedikit terbuka, tetapi dia mengerucutkannya dengan erat di detik berikutnya, tidak dapat mengucapkan sepatah kata pun untuk waktu yang lama.
Tidak hanya memainkan peran Raja Iblis, tetapi pada saat ini, Mo Jue sendiri sangat gugup, tangan yang dia letakkan di bahu Mu Qianjin berkeringat, karena baris berikutnya adalah "Aku menyukaimu. ."
Raja Iblis tidak berani mengatakannya, dan Mo Jue tidak berani mengatakannya, tapi betapa dia berharap dia benar-benar Raja Iblis sekarang, dan Mu Qianjin benar-benar seorang Qiling Yuying, karena dia tahu bahwa Qiling juga mencintai Xiao. Dengan cara yang benar, jika dia mengaku, Yu Ying akan menerimanya.
Suasana hati Mu Qianjin juga sedikit bingung saat ini, karena dia menyebut nama Mo Jue secara tidak sengaja dalam pembuatan film terakhir, dia menemukan bahwa Mo Jue tampaknya menempati tempat yang sangat penting di hatinya, dan dia takut melihatnya terluka. , Saya suka mengobrol dengannya, berpegangan tangan dan berlari melalui jalan-jalan yang panjang bersama ...
Dia tidak tahu apa artinya suka ini, tapi dia menikmati perasaan ini, dan dia bahkan berharap Mo Jue memiliki "suka" yang sama untuknya seperti yang dilakukan Xiao Zhengdao pada Yu Ying.
"Yu Ying, aku menyukaimu."
Qian Jin, aku, Mo Jue, menyukaimu...
Kalimat ini akhirnya diucapkan, dan pada saat yang sama, di dalam hati Mo Jue, kalimat berikut dibacakan dalam hati.
Karena dia bisa memakai rompi akting, kalimat ini tidak boleh diucapkan sebelumnya, dan Mo Jue merasa lega ketika dia selesai berbicara. Ini adalah monolognya yang sebenarnya, tidak peduli apa Mu Qian Apakah Jin menyadari bahwa dia sangat menyukainya dan akan memberitahunya? lagi suatu hari, itu sudah cukup...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...