87-88.

123 14 0
                                    

87 Dia melihatnya!

Ketika Mu Qianjin mendengar dua kata ini, dia tidak bisa tidak memikirkan kehidupan masa lalunya.Meskipun penampilannya dalam dua tahun terakhir telah memberinya banyak pengalaman, sebagian besar berasal dari kehidupan masa lalunya.

"Ya, apa yang mendukung Mu Yinghou untuk melangkah lebih jauh di jalan ini?"

Tuan rumah mengira Mu Qianjin tidak mengerti, jadi dia bertanya lagi dan memberikan beberapa petunjuk.

Menurut pendapatnya, meskipun Mu Qianjin telah mendapatkan posisi ini, dia masih muda dan belum dewasa, di usia yang begitu muda, tidak dapat dihindari untuk gugup dan bersemangat dalam situasi seperti itu.

"Mimpi."

Mu Qianjin berpikir sejenak, dan mengucapkan dua kata yang sering muncul di banyak acara pencarian bakat.

Dua kata ini, di mata orang lain, telah menjadi klise sampai batas tertentu, terutama di beberapa pertunjukan bakat menyanyi dan khusus, instruktur biasanya bertanya kepada kontestan apa yang mendukung Anda di jalan ini, atau Pilih untuk bernyanyi.

Jawaban yang biasa adalah kisah keluarga yang menyentuh tentang penderitaan atau mimpi.

Memang, begitu kata Mu Qianjin diucapkan, para tamu di bawah panggung dan bintang-bintang semua merasa seolah-olah mereka berada di tempat yang salah, sambil mendesah bahwa Mu Qianjin masih terlalu muda, mereka melihat ke atas panggung.

Setelah Mu Qianjin mengucapkan dua kata ini, dia tidak mengatakan apa-apa lagi, dia secara alami merasakan penghinaan yang diungkapkan oleh orang-orang di bawah, tetapi dia tidak peduli sama sekali.

Keyakinan dan kesombongan di wajahnya, serta pertumbuhannya yang cepat dalam dua tahun terakhir, terlihat oleh semua orang.

Wajah gadis itu bersinar terang, dan pada saat ini, seluruh tubuhnya tampak bersinar, membuat orang tidak bisa menggerakkan matanya.

“Kata mimpi sudah lama ada di hatiku.” Begitu lama hingga dia hampir lupa.

Di pupil Mu Qianjin yang seperti obsidian, sedikit cahaya dari sorotan dipantulkan, dan emosi yang terkandung di kedalaman pupilnya mengguncang hatinya.

Pada saat ini, kalimat ini diucapkan olehnya, dan ternyata sangat mengejutkan, sama sekali tidak seperti banyak orang di acara pencarian bakat.

Melalui mata itu, orang-orang di antara penonton seolah-olah bisa melihat pengendapan kata "mimpi".

"Sebelum saya bertemu Mo Jue, obsesi mimpilah yang mendukung saya. Keluarga saya tidak memiliki latar belakang dan uang, tetapi itu tidak sulit sama sekali."

Tanpa menyebut keluarganya terlalu banyak, Mu Qianjin hanya lewat, dan ketika nada suaranya berhenti, dia secara alami mengalihkan pandangannya ke Mo Jue yang sedang duduk di bawah panggung.

Mo Jue telah melihat Mu Qianjin di atas panggung, merasakan tatapannya yang membara dan senyum tipis di sudut mulutnya, dan Mo Jue membalas senyumannya.

"Kemudian, saya bertemu Mo Jue. Dia dan saya saling mendukung dalam lingkaran ini bersama-sama. Dia mengganti kata "mimpi" untuk mendukung saya untuk terus maju."

Saat Mu Qianjin berbicara, cahaya di matanya menjadi semakin jelas, dan ketika Mo Jue mendengarkan kata-katanya, arus hangat mengalir di hatinya tanpa sadar, seperti mata air jernih yang mengalir di pegunungan, dan dia merasakan banyak energi.

"Apakah Nona Mu Qianjin berbicara tentang Tuan Muda Mo? Tuan Muda Mo juga datang ke tempat kejadian hari ini."

Tentu saja, pembawa acara tidak akan melepaskan topik yang dapat menarik perhatian semua orang ini. Begitu dia membuka mulutnya, dia menarik perhatian penonton ke Mo Jue di antara penonton. Pada saat ini, orang-orang di sekitarnya juga menoleh ke Lihatlah dia.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang