011 Pelukan Putri Alternatif, Tamu Tak Diundang
Para kru tidak menghabiskan banyak waktu di belakang panggung, dan segera acara mulai merekam Mu Qianjin, Mo Jue, dan yang lainnya datang ke tempat rekaman pertunjukan langsung bersama.
Saya belum mengikuti Star Alliance untuk sementara waktu, dan saya tidak berharap untuk memulai mode siaran langsung, yang membuat Mu Qianjin menghela nafas, tetapi mode ini sangat bagus, dan peringkatnya akan meningkat.
"Kami menyambut kru "Apocalypse Lore" kami yang telah lama hilang hari ini, semuanya selamat datang!"
Suara tuan rumah terdengar lebih dulu.
Seiring dengan suara musik di awal, aktor utama kru juga muncul satu demi satu Melihat Mu Qianjin dan Mo Jue keluar, auditorium di bawah juga mendidih.
"Qianjin!"
"Dewi akhirnya muncul, aku sudah lama tidak melihat dewi!"
"Xiao Jin, aku mencintaimu, Mo Shao, aku mencintaimu!"
"Tuan Muda Mo sangat tampan, apa yang harus saya lakukan jika saya semakin tampan!"
...
Suara-suara di auditorium semakin keras, hampir mengalahkan suara pembawa acara. Dapat dilihat bahwa keputusan Lin Kun benar. Menunggu Mu Qianjin dan Mo Jue kembali adalah waktu terbaik untuk tampil di acara itu!
Jika Lin Kun tidak bisa menunggu dan membiarkan kru lainnya langsung pergi, efeknya tidak akan begitu baik. Di awal siaran langsung, jumlah orang yang ditampilkan di ruang observasi mengejutkan. Dilihat dari rentetan, kebanyakan dari mereka Sama seperti auditorium, itu ditujukan untuk Mu Qianjin dan Mo Jue.
"Aku benar-benar pintar."
Pada saat ini, Lin Kun juga menonton beberapa data di tempat kejadian di ruang observasi di latar belakang, dengan senyum di wajahnya, dia dengan senang hati mengeluarkan ponselnya dan mengirim rentetan.
"Hidup Qianjin, panjang umur Tuan Muda Mo!"
Memang Long Live, yang tidak hanya membawa peringkat ke Star Film Alliance, tetapi juga memberinya manfaat besar dari publisitas dan program.
"Semua orang masih harus mengingat anak laki-laki dan perempuan di serial TV, kita masih memiliki Chen Xi di dataran tinggi."
Suporter bertanya kepada penonton di bawah.
"Ingat!"
Penonton di bawah merespon dengan sangat keras, yang membuat tuan rumah tersenyum, Penonton responsif, dan mudah baginya untuk menjadi tuan rumah.
"Gadis apokaliptik kita, Chen Xi, sudah lama tidak muncul, kan? Apakah kamu melewatkannya?"
"rindu berat!"
Ketika penonton di auditorium menjawab pertanyaan ini, situs web siaran langsung juga memenuhi layar dengan rentetan, dan kata-kata "rindu" dan "sangat rindu" dikemas dengan padat, sehingga orang-orang yang melihat ponsel dan komputer mereka tidak memiliki pilihan selain memposting Matikan setelah rentetan selesai, jika tidak, Anda tidak akan dapat menontonnya sama sekali.
Pada saat yang sama, layar di panggung adegan syuting juga muncul dari "The End of the World". Gadis dan remaja di atasnya berpegangan tangan, mengenakan pakaian sederhana, memegang parang di tangan mereka, dan mereka juga diwarnai dengan zombie darah dan otak, sekelompok zombie di belakang, tetapi putaran matahari terbit di depan.
Ini juga merupakan still utama dari serial TV. Karakter lain juga didistribusikan dalam bentuk angka kecil di bawah ini. Gambarnya sangat berdarah dan emosional. Orang-orang tidak bisa tidak mengalihkan pandangan dan mengejar zombie. , merasakan harapan bercampur keputusasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...