01-02 (Volume 2)

584 52 0
                                    

01 kebanggaan sejati

Sheng Miaoyun telah terlibat dalam beberapa drama seni bela diri sejak dia masih kecil, jadi dia pandai dalam aspek ini.Meskipun penampilannya bagus, dia tidak menonjol di lingkaran begitu banyak bintang wanita yang mengandalkan wajah mereka untuk makan.

"Mau mengajak pahlawan wanita "Peach Blossom Knot" bersamaku?"

Sheng Miaoyun berjalan ke gedung perusahaan di belakang Shi Dong. Setelah memasuki lift, senyum di wajahnya menghilang. Baru saja Wang Yi memanggilnya dan memintanya untuk segera datang. Dia pikir dia ingin mencoba makeup dan pergi ke tempat untuk membiasakan diri dengannya Setelah beberapa saat, hasilnya memberi tahu dia bahwa aktris pahlawan wanita mungkin telah berubah, dan memintanya untuk datang dan membandingkan dengan Mu Qianjin!

Dia secara alami tahu siapa Mu Qianjin itu. Bintang wanita yang tiba-tiba menjadi populer tahun ini belum dewasa. Dia mengakui bahwa kemampuan akting dan penampilan pihak lain sangat bagus. Sebagian besar "Peach Blossom Knot" adalah adegan perkelahian, dan dia yang terbaik dalam hal ini. Selama Wang Yi memperhatikan ini, dia percaya diri untuk bermain Shiba, dan dia tidak akan pernah membiarkan Mu Qianjin mengambilnya.

"Miaoyun, kamu di sini."

Melihat Sheng Miaoyun berjalan ke sisi ini, Wang Yi juga berdiri dari kantor, Musim dingin baru saja datang, dan sekarang semua orang dapat memulai perbandingan.

"Yah, Direktur Wang baik."

Sheng Miaoyun tahu pentingnya permainan ini baginya, jadi dia berbicara dengan Wang Yi dengan sopan, dengan senyum sopan di wajahnya.

"Ini adalah Mu Qianjin. Kamu dapat memberitahunya sedikit tentang karakteristik karakter ini. Kamu telah menganalisisnya begitu lama, jadi kamu harus memiliki beberapa ide sendiri. Aku akan turun untuk meminjam kunci ke ruang latihan dulu."

Menghadapi sapaan Sheng Miaoyun, Wang Yi mengangguk sedikit, lalu memerintahkan ketiganya untuk naik lift ke bawah, meninggalkan Mu Qianjin, Sheng Miaoyun, dan Shi Dong berdiri di kantor menunggu.

"Kamu tahu informasi karakternya, kan?"

Sheng Miaoyun menoleh untuk melihat Mu Qianjin, tidak ada ekspresi di wajahnya, tetapi yang terakhir melihat jejak penolakan jauh di matanya.

"Ya, saya sudah membaca naskahnya."

Mu Qianjin juga tidak mengungkapkannya. Jika itu dia, peran yang dia putuskan mungkin akan direnggut oleh bintang wanita lain. Dia pasti akan merasa tidak nyaman, dan tanpa sadar akan menolak orang itu. Tetapi kekuatan dihormati, dan dia memiliki keunggulan dibandingkan Sheng Miaoyun dalam penampilan dan temperamen. Jika dia juga lebih baik daripada dia dalam adegan aksi ketika kita membandingkan, maka kita hanya bisa menyalahkannya karena tidak kompeten.

"Kalau begitu aku tidak punya apa-apa untuk memberitahumu. Bagaimanapun, aku harus memahami ini sendiri. Kamu tidak bisa belajar dari pengalamanku."

Sheng Miaoyun segera mengikuti kata-kata Mu Qianjin, lalu berbalik dan berjalan ke samping, duduk di kursi dan mengeluarkan ponselnya, dan juga menyapa Shi Dong untuk duduk dan beristirahat.

"Tidak, aku suka berdiri."

Shi Dong berdiri di tempat dan menggelengkan kepalanya langsung untuk menolak undangan Sheng Miaoyun, dan kemudian melihat ke bawah pada telepon dari waktu ke waktu, mengerutkan kening dan tampak cemas, seolah-olah dia sedang berjuang dengan sesuatu.

Sheng Miaoyun berhenti mengolok-olok dirinya sendiri ketika dia mendengar kata-kata itu. Dia menundukkan kepalanya dan bermain dengan ponselnya. Aktingnya terbatas pada akting dalam seni bela diri, jadi popularitasnya rata-rata, tetapi Shi Dong berbeda. Dia tidak hanya seorang bintang, tetapi juga sangat tampan. Luar biasa, dia cukup terkenal di industri hiburan, seni bela diri hanyalah salah satu dari berbagai dramanya, dan banyak serial TV dan film lainnya juga sangat cocok untuknya.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang