023 Gadis kecil yang malang
Hati Chen Chen juga runtuh, dia pergi ke dunia biasa untuk menemukan Mo Jue dan Mu Qianjin, dan tidak ragu-ragu untuk menyerahkan sebagian dari qi sejatinya untuk menciptakan tubuh ilusi untuk membingungkan orang-orang di gerbang hantu dan membiarkan Lu Bing kembali. ke gerbang hantu.
Taktik mengusir harimau dari gunung ini seharusnya sangat bagus dan sangat mudah, karena tubuh hantu, Chen Chen merasa itu sangat nyata, cukup untuk menipu semua orang di pintu hantu dan membiarkan Lu Bing kembali, bahkan jika Lu Bing menemukan pada saat itu, dia masih akan terlambat.
Tapi yang tidak dia duga adalah dia biasa pergi ke dunia biasa. Vila kecil yang telah dia amati untuk waktu yang lama kosong, dan tidak ada satu pun sosok. Jelas bahwa Mu Qianjin dan Mo Jue memilikinya. pergi lebih awal.
Karena mereka berdua telah kembali ke Gerbang Ajaib bersama Lu Bing, Penguasa Ning Chen tidak punya pilihan selain meninggalkan bawahan yang tetap berada di Gerbang Ajaib, dan kembali ke Kota Ning Chen sendirian, dan kemudian menanyakan kabar tersebut nanti. .
"Kenapa tidak ada kabar selama setengah tahun! Apakah sudah mati?!"
Menurut laporan dari bawahan mereka, Mu Qianjin dan Mo Jue kembali ke Gerbang Ajaib bersama Lu Bing pada saat itu.
Penguasa Kolam Ajaib belum pernah ke sana, tetapi ketika dia masih di antarmuka kuno, dia juga mendengar tentang Kolam Ajaib Gerbang Ajaib, karena Gerbang Ajaib awalnya dibangun dengan mengandalkan kolam ajaib ini, dan saya mendengar bahwa tidak ada murid yang masuk untuk berkultivasi yang keluar hidup-hidup!
Hanya tiga tetua dan Patriark Gerbang Ajaib yang keluar hidup-hidup.
Dalam hal ini, tidak ada berita dari Mu Qianjin dan Mo Jue dalam enam bulan terakhir, dan bahkan orang-orang dari Gerbang Ajaib tidak dapat menemukan keberadaan mereka, tampaknya mereka benar-benar mati!
"Sulit untuk menemukan kuali, setelah lama melemparkan, saya harus mencarinya lagi!"
Lord Chen menendang pecahan meja rendah di tanah ke satu sisi, dan seluruh orang tampak sangat marah.
Itu benar, dia telah berlarut-larut untuk waktu yang lama untuk menunggu Mo Jue datang untuk berlatih. Meskipun dia tidak melewatkan kesempatan terbaik untuk meningkatkan, kesempatan itu tidak sebaik sebelumnya, yang membuat Menteri Ning sangat senang.
"Tuan, apakah Anda ingin kami mengembalikan kuali yang disukai karakter utama?"
Orang-orang di bawah mendengarkan kata-kata Chen Chen, dan mereka juga dengan cepat membuka mulut mereka, mereka tidak berani melewatkan sepatah kata pun dari kata-kata Chen Chen tanpa mendengarkan.
"Menemukan!"
Dia menendang puing-puing di depannya, dan Chen Chen langsung melambaikan lengan bajunya, berjalan ke bawah, lalu berbalik di pintu aula utama, dan kembali ke halaman belakang, terlihat sangat marah.
Ini akan memakan banyak waktu untuk menemukan tungku ini lagi. Saya tidak tahu apakah itu dapat ditemukan dalam waktu singkat. Jika tidak, dia hanya dapat menggunakan metode ekstrem. Pada saat itu, dia harus kehilangan banyak anak buahnya di kota!
...
Pada saat ini, suasana di dalam pintu ajaib juga sedikit rendah, di aula, Lu Bing duduk di tempat pertama, dan para tetua lainnya berdiri di bawah, serta Xie Wenjing, Mu Qianlin, dan Emily. juga hadir. .
Wajah Xie Wenjing sangat jelek. Dia masih memegang Xiao Guaijiao di tangannya. Setelah setengah tahun, Xiao Guaiguo telah tumbuh besar. Di bawah bimbingan Mu Qianlin dan yang lainnya, dia dapat berbicara dan berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...