003 Mo Jue ditembak
Sejujurnya, masih ada perbedaan besar antara mentalitas kultivasi keluarga Mo dan Jianzong. Jianzong memiliki keunggulan dalam ilmu pedang, dan mentalitas keluarga Mo masih kuat.
Jadi kali ini keduanya bermain melawan satu sama lain, dan ternyata tidak bisa dibedakan untuk sementara waktu.
"Ding!"
Setelah sepuluh menit pertempuran, Mo Feng perlahan berubah menjadi kerugian, dan secara langsung didominasi oleh Qing Hai. Pedang panjang itu menusuk ke arah Mo Feng, tetapi Mo Feng tidak dapat mundur, dan langsung secara paksa dipanggil keluar dari tubuhnya. Semua qi yang menyebalkan itu mengembun menjadi penghalang di depannya.
Penghalang yang membuat marah melonjak, pedang panjang itu ganas, dan saat keduanya bertabrakan, ada suara keras, dan kemudian hanya beberapa suara renyah yang terdengar, itu hancur sedikit demi sedikit, dan kemudian benar-benar dihapus.
"kamu kalah."
Jin Shi adalah kompetisi, dan tentu saja dia tidak akan membunuh lawan, jadi setelah penghalang Mo Feng hancur, ujung pedang Qing Hai yang bisa menembus tenggorokannya berhenti beberapa inci dari lehernya.
"kebaikan."
Mo Feng tampaknya adalah orang yang agak pendiam. Dalam menghadapi kekalahannya sendiri, dia hanya menanggapi dengan tenang dan tenang, lalu berbalik dan turun dari panggung, sementara wasit lama mengumumkan pemenang kompetisi.
"Lihat, Mo Feng telah kalah lagi."
"Apakah tidak ada seorang pun di keluarga Mo? Kirim orang ini yang telah dikalahkan berkali-kali."
"Hei, jangan bicara omong kosong, bukan karena tidak ada seorang pun di keluarga Mo, itu karena Mo Feng adalah yang terkuat di antara generasi muda mereka."
...
Dalam ujian emas ini, seseorang tidak hanya memiliki satu kesempatan, tetapi empat pertandingan. Mo Feng hanya memenangkan pertandingan pertama, dan yang lainnya kalah. Permainan pertama dimenangkan karena lawannya sedikit tidak nyaman, jadi Setelah memenangkan permainan, semua orang di sekitarnya mulai berbisik.
Tapi itu bisikan, tapi sengaja dibuat untuk didengar oleh Mo Feng. Bahkan orang lain di auditorium bisa mendengarnya dengan jelas. Saat ini, Mu Qianjin juga mengerutkan kening dan ingin mengatakan sesuatu. Mo Jue menggelengkan kepalanya, memberi isyarat untuk tidak ikut campur.
"Bukankah kamu mengatakan sebelumnya bahwa Mo Jue akan mewarisi keluarga Mo? Bukankah dia kuat? Mengapa kamu tidak mengirimnya ke sini?"
Suara-suara di sekitarnya berlanjut, dan Mo Feng, yang terlihat acuh tak acuh, juga berhenti ketika dia mendengar kata "Mo Jue", mengerutkan kening dengan erat.
Kekuatan Mo Feng di generasi muda keluarga paling banyak sedang. Kali ini, Tuan Mo mengirimnya untuk melatih dan meningkatkan, sehingga dia dapat mengelola urusannya dengan lebih baik di masa depan. Dia juga tahu bahwa keluarga Mo tidak bertanggung jawab untuk itu. keputusannya sendiri kepada orang lain. Sekte menyebutkannya, jadi dia siap ditertawakan oleh murid lain.
Tapi Mo Jue, Mo Jue adalah kakak laki-lakinya, dia tidak mengizinkan orang lain membicarakannya.
Keterampilan mental Mo Feng dalam keluarga diajarkan kepadanya oleh keluarga Mo, dan jika dia ingin memperbaiki energi sejatinya dan meningkatkan kekuatannya, itu diajarkan kepadanya oleh keluarga Mo. Meskipun Mo Jue baru berusia dua belas atau tiga belas tahun. pada saat itu, lelaki tua itu memberikannya kepadanya, namun Mo Feng menganggap Mo Jue sebagai seorang guru.
Mo Jue juga sangat baik kepada saudara laki-laki dan perempuan mereka, dan kekuatannya juga kuat, dia memiliki kekuatannya saat ini ketika dia baru berusia dua belas atau tiga belas tahun, pada akhir periode Xuanling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...