73-74

605 96 0
                                    

Bab 73 Pedang menembus jantung!

Dua episode terakhir adalah duel resmi setelah konfrontasi yang tak terhitung jumlahnya antara protagonis pria dan wanita dan pemimpin sekte iblis, dan itu juga merupakan pertempuran terakhir yang menentukan, yang dipimpin oleh Sekte Xuanqing Bai Linger dan Sekte Pedang Lan Junyao, dengan selusin Sekte lainnya. , serta ribuan murid sekte, datang ke gunung yang disebut "Puncak Pertikaian".

Puncak duel, seperti namanya, adalah medan perang skala besar. Jika ada konflik antara sekte dan sekte, itu akan diselesaikan dengan bertarung di sini. Tempat di sini diberkati oleh kekuatan alam ruang, dan pertempuran tidak akan menyebar ke luar. Orang-orang yang tidak bersalah, jadi pada hari ini, semua sekte jalan yang benar secara resmi mengirim undangan kepada iblis untuk bertarung di puncak pertarungan. Semua hancur!

Pada seperempat siang, matahari yang terik menyelimuti bumi dan para murid muda dari berbagai sekte merasakan panas yang membara di hati mereka. Lelah, jadilah pahlawan dunia!

Waktu berlalu menit demi menit, menyaksikan matahari yang terik berangsur-angsur muncul ke depan, semua orang tidak bisa menahannya lebih lama lagi, dan mereka berbicara tentang apakah Raja Iblis tahu formasi kuat mereka dan tidak berani datang. akan pergi lebih awal, sesosok tiba-tiba datang dari kejauhan, dengan kecepatan yang sangat cepat, berdiri di sisi berlawanan dari mereka dalam beberapa napas, dan seluruh orang ditangguhkan di udara.

"Raja!"

Semua orang melihat ke udara ... Pria muda itu masih mengenakan pakaian hitam, jubah merah gelap melayang di belakangnya, dan terguncang oleh embusan angin. Di kedua sisi dahi, ada sedikit kesuraman , dan pipinya masih agak pucat, tapi mata dan bibirnya begitu centil dan memabukkan...

"Hehe, kenapa aku tidak bisa datang?"

Raja Iblis menundukkan kepalanya dan tertawa kecil, menatap orang-orang di tanah, aura raja di seluruh dunia, seolah-olah dia adalah kaisar, dan orang-orang di bawah adalah semua menterinya, dan kebanggaan di matanya adalah tidak tersamar.

"Mengapa iblis datang sendirian?"

Karena penampilan pemimpin Sekte Iblis, semua orang sedikit bersemangat untuk bergerak. Kedua tetua Sekte Xuanqing ingin bergegas langsung, tetapi mereka ditarik oleh Bai Linger. Mata Bai Linger serius. Dia ingat bahwa Iblis Lord juga punya caranya sendiri. Salah satu sekte yang diciptakannya menyebut dirinya Sekte Iblis. Biasanya, jika tidak ada kecelakaan, Penguasa Iblis akan membawa bawahannya, apalagi berduel dengan semua sekte mereka di jalan yang benar!

"Ling'er, lihat mata dan bibirnya, semuanya berubah menjadi merah darah ..."

Lan Junyao, yang berdiri di samping, juga menyadari ada yang tidak beres, dan berjalan cepat ke Bai Linger dengan ekspresi serius di wajahnya.

"Aura di sekitar tubuh iblis juga penuh dengan darah dan darah, dan bahkan seseorang di jalan iblis tidak dapat memiliki kekuatan batin, kecuali untuk satu kemungkinan ..."

"Kamu bilang pengorbanan darah...?!"

Bai Linger tiba-tiba sepertinya memikirkan sesuatu, dan tiba-tiba mengangkat kepalanya untuk menatap mata Lan Junyao, melihat Lan Junyao mengangguk, wajahnya sangat berubah.

Orang lain di sekitar juga sedikit gelisah ketika mereka mendengar kata-kata itu. Mereka semua telah mendengar tentang pengorbanan darah. Seseorang melakukannya ribuan tahun yang lalu, yaitu, membunuh ribuan orang dan menggunakan daging dan darah mereka untuk memadatkan kekuatan batin mereka. Pada saat itu, kekuatan batin mereka akan berubah menjadi merah darah, pupil dan bibir akan menjadi merah terang seperti darah, dan kekuatannya akan meningkat pesat!

Ada teknik terlarang di sekte jalan lurus. Jika ada yang membukanya, dia akan dihukum mati bahkan jika dia gagal. Setelah bertahun-tahun, tidak ada yang menggunakannya. Semua orang berpikir bahwa teknik terlarang ini sudah lama telah hilang, bahkan dengan cara ajaib., Aku tidak menyangka akan muncul di Raja Iblis muda seperti sekarang. Dia pasti telah membantai semua orang di Dao Iblisnya, dan menggabungkan daging dan darah mereka ke dalam kekuatan internalnya sendiri.. Meskipun dia adalah iblis, dia bisa melakukan Untuk kekejamannya, tidak ada pemimpin sekte iblis sebelumnya yang pernah melihatnya.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang