Bab 87 Konspirasi Xia Lancheng
"Saya tidak berharap untuk memasuki industri hiburan, dan sepertinya saya baik-baik saja."
Xia Lancheng duduk di depan komputer, menyegarkan antarmuka Weibo, memandang Mu Qianjin, yang popularitasnya melonjak karena penampilannya di "Rebel" dan "Illusory Dance World", dan tertawa ringan tanpa sadar.
Waktu berlalu begitu cepat, dia selalu merasa bahwa kemarin Mu Qianjin sepertinya mengikuti pantatnya sepanjang hari dan memanggilnya "Saudara Lancheng" dengan patuh, tetapi sekarang dia telah sepenuhnya berbalik melawannya, dan menghibur di dunia sekuler. juga campur aduk, membuat rencana awalnya juga salah arah.
Dia awalnya berpikir bahwa meskipun Mu Qianjin dapat berkultivasi dan mengenal Mo Jue, pewaris keluarga Mo, tetapi bagaimanapun juga, keduanya tidak akrab satu sama lain, dan dia tidak punya uang dan tidak ada dukungan, meninggalkannya sendirian dalam kesulitan. lingkungan untuk jangka waktu tertentu, Secara alami, dia akan memikirkan bantuannya padanya di masa lalu, dan kebaikannya. Bahkan jika dia tahu konspirasinya, dia akan secara otomatis mempostingnya karena dia menginginkan kehidupan yang baik, tetapi hal-hal sedikit tidak terduga !
"Lancheng, dia tampaknya telah mengumumkan perselingkuhannya dengan Mo Jue dari keluarga Mo di Internet."
Lei Li di sebelahnya mengingatkannya bahwa ketika dia memikirkan Mo Jue, dia panik di dalam hatinya. Dia telah mematahkan lengannya langsung di pesta judi batu sebelumnya, dan butuh waktu lama untuk pulih. Sekarang tangan kanannya tidak. rapi seperti sebelumnya.
"Aku tahu, itu sebabnya aku memanfaatkan kesempatan ini untuk Mu Qianjin pergi menembak sendirian!"
Xia Lancheng bersandar di sandaran kursi, memegang mouse dengan sedikit kekuatan, dia merasa sangat tidak nyaman sekarang, meskipun Mu Qianjin hanyalah pion di matanya dan tidak memiliki perasaan, tetapi dia menikmatinya karena sangat imut ketika dia mengikuti di belakang. dia sebelumnya. Dia juga menikmati kepatuhannya pada kata-katanya sendiri dan dapat merasa sepenuhnya memegang kendali... Dan sekarang, dia memperlakukan dirinya sendiri seolah-olah dia adalah musuh! Xia Lancheng tidak tahu bahwa dia telah mengekspos dirinya di sana sebelumnya, yang membuat Mu Qianjin tiba-tiba berbalik melawannya. Dia secara alami merasa bahwa tidak peduli apakah dia tahu rencananya atau tidak, dia harus mati baginya!
Yang disebut bajingan secara alami jahat, dan Xia Lancheng juga mengakui bahwa dia bukan orang baik. Selama bertahun-tahun, dia tidak tahu berapa banyak perasaan gadis yang telah dia tipu. Yang mana yang tidak dikalahkan karena penampilannya yang lembut dan tersamar dan sangat mencintainya? Tapi kali ini adalah kekalahan Mu Qianjin, jadi bagaimana dia bisa begitu bahagia? !
Karena itu, dia ingin menangkap Mu Qianjin kali ini, biarkan dia melihat kebaikannya sendiri dengan jelas, dan kemudian perlahan menyiksanya, membuat hidupnya lebih buruk daripada kematian!
Rencana Xia Lancheng, Mu Qianjin, tidak tahu sekarang, tetapi bahkan jika dia tahu, dia tidak akan terlalu khawatir, karena dia sekarang adalah kekuatan tahap akhir Huang Ling, bahkan jika Lei Li dan Xia Lancheng datang untuk menangkapnya bersama, dia tidak takut.
Peran lain dalam film tidak sesulit untuk dipilih sebagai protagonis, jadi setelah sehari semua aktor ditetapkan, dan Mu Qianjin juga naik bus dari kru ke daerah pegunungan Lcheng.
Banyak adegan diambil secara terpisah dan diedit bersama kemudian, jadi di awal film, Wang Yi berencana untuk mengambil gambar adegan di mana sekelompok gadis muda pergi ke kota untuk perjalanan, dan merekam adegan di desa terlebih dahulu.
Setelah berkendara selama puluhan jam, akhirnya tiba di tempat tujuan. Wang Yi juga sangat tertarik dengan naskah yang dibuatnya. Dia memeriksa banyak tempat sesuai dengan deskripsi lingkungan, dan akhirnya memutuskan untuk pergi ke Distrik Beishan. L Kota untuk pengambilan gambar. Daerah pegunungan memang daerah yang relatif miskin. Jalan menuju desa sangat berlumpur dan penuh lubang. Bahkan untuk mengendarai mobil pun sulit. Oleh karena itu, orang-orang di dalam jarang pergi ke luar kota .Situasi tertutup sesuai dengan skrip.set di dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...