Bab 9 Apakah Kita Kenal?
"Xiao Jin, apa kamu tidak enak badan?"
Melihat wajah Mu Qianjin yang tiba-tiba muram, Xia Lancheng berpura-pura khawatir dan bertanya, Tatapan lembut di matanya dan penampilannya yang tampan membuat orang merasa seperti kakak laki-laki di sebelah dan seorang pangeran yang menawan di hatinya.
Itu benar, di masa lalu, dia ditipu ke dalam organisasi oleh penampilannya yang tidak berbahaya dan perhatiannya yang munafik padanya, dan itu mempengaruhi seluruh keluarga! Sekarang, melihat melalui eksterior Xia Lan yang tulus dan lembut, Mu Qianjin hanya ingin mencabik-cabiknya!
"Siapa kamu? Apakah kami akrab?"
Mu Qianjin melirik Xia Lancheng dengan dingin, ejekan di matanya tidak tersamar, dan kemudian langsung melewati Xia Lancheng dan berjalan menuju pintu rumah.
Di ranah kultivasi diri, ada kelas khusus, yang dibagi menjadi Huangling, Xuanling, Earthling, dan Tianling.Empat kelas dibagi menjadi awal, tengah, akhir, dan tiga tahap, dan batasnya adalah memasuki surga. cara. Mu Qianjin hanya menerima warisan dan memasuki ambang kultivasi untuk menjadi tingkat awal Huang Ling, dan menurut apa yang dia ketahui dari kehidupan sebelumnya, Xia Lancheng sekarang menjadi master di tengah Huang Ling, dan ini bukan waktunya. untuk menghadapi keras!
Wajah Xia Lancheng sedikit berubah ketika dia melihat reaksi Mu Qianjin, tetapi dia dengan cepat kembali normal, dia merasa bahwa itu pasti karena dia tidak muncul selama sehari sehingga Mu Qianjin merasa sedih dan akan memainkan temperamen kecil, jadi dia tenang. turun dan menghiburnya.
Sejak dia mengetahui bahwa Mu Qianjin memiliki kekuatan ilusi, dia telah memutuskan untuk memasukkannya ke dalam organisasinya untuk digunakan sendiri di masa depan, dan rencana setelah itu sangat berhasil. Orang yang tampan, lembut, dan perhatian dengan level Pangeran Tampan seperti dia, dan aku sangat menyukainya!
"Xiao Jin, apakah kamu salah paham? Mari kita perjelas, oke?"
Xia Lancheng juga sangat percaya diri dengan pesonanya sendiri, jadi dia membawa senyum lembut di wajahnya lagi, dan melangkah maju untuk meraih lengan Mu Qianjin.
"Apakah kamu sakit? Jika kamu ingin menyentuh tubuh seorang gadis dengan santai, hati-hati dan aku akan memanggil polisi!"
Namun, Mu Qianjin tanpa basa-basi menepuk cakar yang direntangkan Xia Lancheng padanya, dan berkata dengan dingin.
"Bu, ayo pergi."
Ada banyak kebisingan di antara mereka berdua sekarang. Baru pukul 8:30 malam, dan semua orang yang lewat melihat ke samping. Xia Lancheng tidak bisa menggunakan energi sejatinya di depan mata semua orang, jadi dia hanya bisa melihat Mu Qianjin dan Xie Wenjing berjalan ke kamar kecil, kedalaman gang, dan kemudian memasuki rumah dan membanting pintu.
"Xiao Jin, bukankah itu Xia Lancheng? Dia sepertinya telah membantu kami sedikit sebelumnya, apakah kamu baru saja ..."
Xie Wenjing mengikuti putrinya ke dalam rumah sebelum dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara.
"Bu, dia bukan orang baik."
Mu Qianjin menyela kata-kata Xie Wenjing berikutnya dengan ekspresi serius.
"Saya menemukan bahwa dia selalu baik kepada saya karena dia ingin menipu saya ke dalam sebuah organisasi dan bekerja untuk orang-orang mereka di sana, dan jika saya bergabung dengan organisasi, adik dan ibu Anda tidak akan memiliki kehidupan yang baik."
Mu Qianjin tidak berbohong, tetapi hanya menghapus masalah kekuatan gaib Xie Wenjing hanyalah orang biasa, jadi lebih baik untuk menjelaskan hal-hal ini secara perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...