021-022

80 12 0
                                    

021 Cinta sejati atau tidak, dunia yang hancur

"Tuan Muda Mo!"

Melihat langkah kaki Mo Jue yang mengejutkan, pengurus rumah tangga dengan cepat melangkah maju untuk mendukungnya.

"Aku, apakah aku benar-benar cacat...?"

Saya tidak menyadarinya ketika saya berada di kamar sekarang, tetapi sekarang saya dapat dengan jelas merasakan ketidakberdayaan tubuh saya. Lautan udara kosong, dan tidak ada qi sama sekali, yang membuat Mo Jue merasa sedikit panik di hatinya.

Yang paling membuatnya takut bukanlah kekuatannya sendiri, tetapi Mu Qianjin!

"Qian Jin, sebenarnya... aku tidak menginginkanku lagi..."

Mo Jue mengucapkan kata-kata ini dengan sangat lemah. Dia tidak percaya. Meskipun dia dan Mu Qianjin tidak membuat sumpah sebelumnya, mereka berdua saling melindungi dengan nyawa mereka dan saling mencintai.

Terakhir kali dia terluka dan meridiannya benar-benar hancur, dia masih ingat tatapan sedih Qian Jin, tatapan itu tidak mungkin palsu!

"Apakah kamu berbohong padaku? Apakah karena Qian Jin dan keluarga Mo memiliki konflik, jadi kakek mengusirnya, dan kemudian membuat alasan untuk berbohong padaku dan ingin aku menyerah ?!"

Mo Jue secara emosional bersemangat, dan pasang surut di hatinya seperti ombak laut, bergelombang dan bergelombang!

Bahkan jika dia tidak percaya pada seluruh dunia manusia, dia tidak akan mengingkari Mu Qianjin, dia mencintainya, dan dia juga mencintainya!

"Tuan Muda Mo, saya tidak tahu tentang beberapa hal."

Kepala pelayan tampak sedikit malu, ragu-ragu sejenak, dan kemudian berkata.

"Namun, pada saat itu, kalian berdua diselamatkan oleh Patriark Gerbang Ajaib dan dibawa kembali ke keluarga Mo. Setelah dokter mendiagnosis bahwa Anda tidak dapat lagi berkultivasi, Nona Mu hanya mengatakan apa yang dia katakan sebelumnya, dan kemudian pergi. Jangan berani berbohong, ada banyak orang yang hadir saat itu, Tuan Muda Mo akan tahu hanya dengan bertanya."

Hati Mo Jue sedikit hancur Karena pengurus rumah tangga mengatakan ini, itu berarti bahwa masalah ini mungkin benar, tetapi mengapa Qian Jin-nya melakukan ini, mengapa dia melakukan ini padanya? !

"Aku akan mencari kakek!"

Mo Jue tidak bisa menerima kenyataan ini. Dia merasa bahwa Mu Qianjin dalam masalah, jadi dia berlari ke ruang belajar dan ingin menanyakan kata-kata Tuan Mo. Kakek tidak boleh berbohong padanya, dan dia juga bisa mengetahui seluruh prosesnya. masalah. .

"Tuan Muda Mo, berjalan perlahan!"

Pengurus rumah tangga juga sedikit khawatir ketika dia melihat sosok Mo Jue yang tersandung, dan memanggil di belakangnya, tetapi Mo Jue sangat bersemangat sehingga dia tidak mendengarkan kata-katanya untuk berhenti atau melambat.

"kakek!"

Ketika dia datang ke pintu ruang kerja, kali ini Mo Jue bahkan tidak mengetuk pintu, dia hanya mendorong pintu dan masuk.

"Anakmu akhirnya bangun!"

Pak Tua Mo memandang Mo Jue yang berlari dengan tergesa-gesa. Reaksi awalnya senang dan bersemangat, tetapi setelah melihat ekspresi sedih di wajahnya, dia juga menyadari isi percakapan berikutnya, dan segera mengerutkan kening, wajahnya berubah. Tidak berpenampilan sangat menarik.

"Kakek, Qian Jin, ada apa dengan Qian Jin?"

Mo Jue bukan lagi seorang kultivator, jadi dia kehabisan napas saat berlari, dan keringat menetes dari dahinya, membuat Pak Tua Mo merasa tertekan untuk sementara waktu.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang