15-16.

277 35 0
                                    

15 Ternyata adik saya

"Xiaobing, apakah gadis di tengahmu itu?"

Segera setelah foto itu diposting, kelompok itu meledak, dan beberapa pesta menyelam keluar satu demi satu, dan serangkaian pertanyaan menghantam Jiang Bing.

"Ini aku, bukankah aku mengambil foto di grup terakhir kali?"

Jiang Bing berkata, dan memuntahkan foto dirinya yang lain.

Foto yang dilempar ini adalah foto bersama yang diambil di sekolah bersama Mu Qianlin saat di kelas. Saat foto itu keluar, banyak orang membandingkan foto-foto tersebut dan menetapkan bahwa Jiang Bing-lah yang mengambil foto bersama Mo Jue dan Mu Qianjin. ke atas.

"Xiaobing, kamu sangat senang, kapan kamu mengambil foto ini!"

"Ya, kapan difilmkan, hal yang bagus, di mana kamu bertemu Tuan Muda Mo dan Xiao Jin ?!"

"Aku juga ingin jongkok!"

"Xiaobing beruntung!"

"..."

"Apakah aku satu-satunya yang menemukan bahwa gadis di foto bersama Xiaobing dan Xiaobing terlihat seperti versi miniatur Qianjin?"

Kelompok itu menyapu begitu keras sehingga saya tidak bisa melihat apa yang dibicarakan semua orang untuk sementara waktu. Ketika itu sedikit lebih tenang, seorang teman kelompok yang biasanya menyelam tiba-tiba menggelegak dan mengatakan sesuatu, dan semua orang melihat foto-foto itu lagi .

"Ya, sepertinya, belum lagi aku telah melihat Tuan Muda Mo."

"Xiaobing, apakah itu teman sekelasmu?"

"Ini terlihat terlalu mirip, bukan, operasi plastik?"

"Kakak!"

"..."

Jiang Bing memandang semua orang dan berkata kepadaku, dan dia sangat bangga, tetapi ketika dia melihat kalimat "Apakah ini operasi plastik?", dia tertawa terbahak-bahak, menoleh dan menyerahkan telepon ke Mu Qianlin.

"Apa yang kau bicarakan?"

Mu Qianlin baru saja kembali dari pintu dan melihat seseorang di layar yang diserahkan Jiang Bing di depannya mengatakan apakah dia menjalani operasi plastik, wajahnya segera menjadi gelap, dia mengeluarkan teleponnya, dan menekannya di keyboard.

"Bagaimana bisa operasi plastik, itu adikku."

Setelah mengirim kalimat ini, Mu Qianlin mematikan antarmuka QQ. Dia tidak terlalu suka mengobrol. Jika orang-orang ini tidak berbicara dengan baik, dia tidak dapat menjamin bahwa dia tidak akan bertengkar dengan mereka.

"Kamu siapa?"

Melihat Mu Qianlin, seorang pendatang baru, tiba-tiba keluar dan mengatakan sesuatu, yang lain tidak percaya.

Kali ini, Jiang Bing bertemu dengan idola yang dia pikirkan dalam terang Mu Qianlin, jadi kali ini, ketika dia melihat Mu Qianlin melemparkan tugas kepadanya, dia segera menepuk dadanya dan berjanji untuk merawat para goblin ini dalam kelompok. .

"Itu sahabatku, Mu Qianlin. Kalau dilihat, namanya beda satu kata dengan Qian Jin. Aneh kalau bukan adiknya sendiri."

Jiang Bing sedang berjongkok di lobi dan bermain dengan ponselnya, terlalu banyak orang dalam kelompok, jadi dia sangat sibuk sehingga dia lupa untuk duduk.

"Kenapa aku tidak mendengar Xiao Jin mengatakan dia memiliki adik perempuan sebelumnya? Apakah kamu berbohong?"

"Itu benar, tidak ada anggota keluarga di ensiklopedia."

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang