49 Tempat tidur dong
"OKE."
Mu Qianjin tidak merasa tidak senang. Dia sebenarnya beruntung ketika dia tertarik pada peran yang dia mainkan, dan dia adalah prototipe. Jika dia memainkannya dengan santai, para juri tidak ingin memberikan skor tinggi.
Zhao Xiaofan dan siswa lain menyingkir dan menyaksikan Mu Qianjin tampil.
Klip yang dipilih Mu Qianjin adalah klip dari final "The World of Illusory Dance", yaitu ketika dia melihat iblis dikepung oleh berbagai sekte, dia keluar dan menari, dan kemudian membunuh kekasihnya dengan tangannya sendiri, dan akhirnya binasa bersamanya.
Berdiri di ruang ujian dengan bidang yang luas, Mu Qianjin bahkan tidak menyesuaikan keadaannya, dan ekspresinya segera berubah. Ekspresi wajahnya benar-benar berbeda dari ekspresi acuh tak acuh barusan. Sepasang mata hitam dan jernih dipenuhi dengan sedikit tekad dan kepasrahan.
Jari-jari kaki gadis itu menyentuh tanah, tubuhnya sedikit ke atas, lalu dia berpura-pura terbang, dan gerakannya anggun, seolah-olah dia benar-benar terbang ke udara.
Meskipun Mu Qianjin tidak mengenakan rok panjang di "Dunia Fantasi", dia tidak memakai riasan apa pun, dia hanya mengenakan gaun putih biasa dan elegan dengan wajah menghadap ke langit, tetapi dia masih bisa melakukannya. menunjukkan kinerja yang menakjubkan dari peran Yu Ying.
"Sangat menakjubkan..."
Zhao Xiaofan juga telah menonton "The World of Fantasy Dance". Pada saat itu, dia akan tetap berada di depan TV untuk mengikuti drama setiap kali ditayangkan, dan sebagian besar alasannya juga untuk Yuying yang diperankan oleh Mu Qianjin dan iblis yang diperankan oleh Mo Jue. , Sepasang CP ini menyaksikan, menurutnya, pasangan peran pendukung ini lebih menarik daripada protagonis.
Pada akhir waktu itu, Zhao Xiaofan menangis, terutama bagian yang sedang diputar ulang oleh Mu Qianjin sekarang, menyaksikan gadis di depannya menari di lapangan di tengah kelas, dia memiliki semacam adegan di sekitarnya yang berangsur-angsur kabur, dan secara otomatis berubah menjadi latar belakang serial TV ilusi.
Untuk "The World of Illusions", Mu Qianjin juga menaruh banyak pemikiran untuk mempelajari naskah dan akting dengan hati. Dia sangat akrab dengan setiap adegan di dalamnya, dan dia bisa menghafalnya dan menampilkannya. Alasan mengapa dia memilih yang terakhir Bagian, sebenarnya, juga merupakan poin bonus untuk penampilannya sendiri.
Semua juri yang hadir harus mengenalinya. Jika itu adalah pertunjukan segmen biasa, dia akan memainkan perannya sendiri tanpa memulai, dan dia hampir mendapatkan nilai penuh. Ini perlu dan tidak masuk akal.
Tapi tarian ini adalah poin yang sangat bagus untuk poin tambahan. Ketika penonton menonton TV, mereka mungkin berpikir bahwa itu adalah hasil dari efek khusus di tahap selanjutnya, tetapi pada kenyataannya, kebanyakan dari mereka didukung oleh Mu Qianjin saja. aura .
Tidak ada musik, tidak ada tambahan, dan hanya Mu Qianjin, yang menari di lapangan kecil kelas, berubah menjadi Yuying lagi.
Sosok itu selembut sutra dan satin, rok panjang putih yang elegan, dengan tarian gadis itu, roknya berputar dengan lembut dan berkibar, dan rambut panjangnya tiba-tiba jatuh, seperti air terjun hitam, berkilauan di bawah sinar matahari di luar jendela .Kecemerlangan Yingying...
Saat menari, wajah lembut gadis itu sedingin es, matanya tegas dan tegas, dan kesedihan yang tak ada habisnya muncul.
Ini adalah cinta yang tidak diberkati, ini adalah pertemuan yang salah, itu harus ditolak dan dihancurkan oleh semua orang ... Jadi, daripada membiarkan orang lain melakukannya, lebih baik melakukannya sendiri, seperti yang mereka inginkan, untuk mengakhiri itu semua semuanya……
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...