001 Kembali ke zaman kuno
Di malam hari, saya makan di vila kecil, semua hidangan dan makanan dibuat oleh Mu Qianlin dan Emily.
Emily juga telah meningkatkan keterampilan kulinernya di negara E, terutama pergi ke restoran yang dibuka oleh Xie Wenjing dari waktu ke waktu untuk mengamati koki memasak, yang tentu saja jauh lebih baik.
"Kakak, apakah itu enak?"
Mu Qianlin telah melakukan banyak memasak di meja ini, dia menatap Mu Qianjin dengan sepotong sayuran hijau di mulutnya saat ini, dan bertanya dengan mata cerah.
"Enak, Qian Lin juga bisa memasak, sungguh luar biasa."
Melihat ekspresi antisipasi Mu Qianlin, Mu Qianjin juga tertawa terbahak-bahak, menelan sayuran hijau, dan mengangguk dengan sungguh-sungguh.
“Itu bagus!” Mu Qianlin tampak sangat senang ketika dia mendengar kata-kata itu.
"Tuan, apa yang saya lakukan?"
Melihat Mu Qianlin dipuji, Emily tidak bisa duduk diam, dan buru-buru mendorong sepiring daging sapi di depan Mu Qianjin.
"Aku baru saja makan ini, dan itu enak."
Mu Qianjin tersenyum sedikit dan memasukkan sepotong daging sapi lagi ke dalam mangkuk.
"Apakah bayinya merasa enak?"
Mata hijau Emily terus menatap Mu Qianjin, berharap untuk menjadi otentik.
"..."
Mu Qianjin terdiam ketika dia mendengar kata-kata itu. Bayi di perutnya belum terbentuk, jadi bagaimana dia bisa merasakan rasa makanan.
"Yah, seharusnya begitu."
Tapi melihat penampilan Emily yang polos, Mu Qianjin masih mengangguk.
"Kalau begitu aku akan membuatnya setiap hari untuk dimakan bayi!"
"Tidak perlu, tuanmu akan memasaknya untuk tuanmu di masa depan."
Sebelum suara Emily jatuh, Mo Jue, yang telah makan diam-diam di sampingnya, tiba-tiba buru-buru berkata, "Jika kamu ingin membiarkan si kecil ini mengganggu Qian Jin setiap hari, maka dia dan Qian Jin tidak akan memiliki dunia dua orang.
"Mmmm, masakan Tuan Shi juga enak."
Emily mengangguk polos, tidak mengerti arti kata-kata Mo Jue, sementara Mu Qianlin tersenyum di sampingnya.
Makanan ini sangat menyenangkan Mu Qianjin dan Mo Jue tidur di vila kecil di malam hari, dan pergi ke kru keesokan paginya.
"Apocalypse" belum selesai syuting.
"Qianjin, kamu akhirnya di sini."
Lin Kun memegang naskah dan menginstruksikan aktor lain untuk menyelesaikan sisa adegan tanpa pahlawan wanita terlebih dahulu, dan kemudian menunggu Mu Qianjin datang dan menebus sisanya.
"Direktur Lin, mengapa Anda tidak mencari penggantinya?"
Tanpa ragu-ragu, Mo Jue langsung ke intinya.
"pengganti?!"
Mendengar dua kata ini, seluruh tubuh Lin Kun menjadi tidak sehat, dan dia menatap Mo Jue dengan sepasang mata.
"Bukankah kamu dan Qian Jin memfilmkan "Peach Blossom Knot" sebelumnya? Kami tidak menggunakan stand-in, dan stand-in seni bela diri tidak sebaik Chi Jin sendiri."
"Mo Jue, sebenarnya bukan apa-apa, aku akan melakukannya sendiri."
Melihat ekspresi malu Lin Kun, Mu Qianjin juga membujuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...