Bab 37 Orang yang berani menyentuhku!
Xia Lancheng memegang batu itu dengan linglung di antara kerumunan, tetapi Mu Qianjin tidak bisa menahan senyum.
"Kau menggerakkan tangan dan kakimu?"
Mo Jue di samping melirik Mu Qianjin sambil berpikir, dan berkata, meskipun itu pertanyaan, nadanya setuju.
"Dia selalu memiliki kemampuan untuk melihat melalui, dan saya hanya sementara mengganggu gambar perspektifnya dengan penutup mata."
Kekuatan Mo Jue kuat, dan karena dia mengetahui tentang gerakan kecilnya, dia secara alami tidak bisa menyembunyikannya darinya, jadi akan lebih baik untuk mengakuinya secara langsung.
"Kemampuan perspektif ..."
Pupil Mo Jue sedikit menyusut, dan pandangan jernih melintas di mata Xia Lancheng.
"Tidak heran dia mendapatkan seratus pukulan setiap tahun di Konferensi Perjudian Batu. Dia memiliki kemampuan untuk melihat, dan dia menyembunyikannya cukup dalam, tapi bagaimana kamu tahu tentang Mu Xuemei?"
Umumnya, orang dengan kemampuan supernatural akan menyembunyikan kemampuannya dan tidak akan mudah ditemukan.
Dia bisa menjadi pemenang terbesar dari klub judi batu setiap tahun. Dengan temperamen sombong Xia Lancheng, bahkan lebih tidak mungkin untuk mengekspos keuntungan terbesarnya kepada siapa pun, apalagi Mu Qianjin, yang memiliki dendam padanya ... Mungkinkah bahwa mereka adalah kekasih sebelumnya? Xia Lancheng mencampakkannya untuk memalsukan dendam?
Mo Jue menggelengkan kepalanya, dan untuk sesaat merasa bahwa otaknya terlalu terbuka, mengapa dia selalu berpikir atau melakukan hal-hal yang tidak normal hari ini? !
"Aku pernah bertengkar dengannya sebelumnya, dan aku mengetahuinya secara tidak sengaja."
Secara alami, Mu Qianjin tidak dapat mengatakan bahwa itu adalah alasan dia mempelajarinya di kehidupan sebelumnya, bahkan seorang kultivator mungkin tidak mempercayai fenomena supernatural semacam ini.
Sementara keduanya berbicara, Xia Lancheng telah benar-benar menyerahkan sepotong wol yang baru saja menghasilkan banyak uang, dan berbalik dan memilih kembali dari tumpukan wol di belakangnya.
Kemampuan perspektif Xia Lancheng juga didasarkan pada media tangan, menempatkan tangan pada objek yang akan dilihat, dan kemudian mata dapat melihat gambar yang jelas.
Mu Qianjin menatap setiap gerakan Xia Lancheng. Saat dia baru saja mendeteksi sepotong sampah dan ingin memindahkan tangannya ke bagian berikutnya, dia melakukan ilusi lagi. Pada saat ilusi itu terisi, tangan kanan Xia Lancheng tiba-tiba berhenti!
"Itu berubah menjadi hijau lagi!"
Melihat kejernihan kristal dan hijau tua di depannya, Xia Lancheng merasa sedikit diliputi kegembiraan pada saat yang sama, hari ini, kemampuan clairvoyance-nya salah untuk kedua kalinya, dan itu adalah kontras yang kuat antara limbah dan bahan yang bagus. Dia tanpa sadar menimbulkan sedikit kepanikan!
Dia berjongkok di tempat, dan memeriksa lagi dan lagi tidak kurang dari sepuluh kali sebelum dia mengambil keputusan dan memindahkan wol ke kalsiner di samping. Sedikit menghibur bahwa wol itu terlihat cukup bagus, kulitnya tidak kasar, dan warnanya tidak buruk. Dicampur dengan sedikit hijau, kali ini seharusnya tidak salah.
"Xia Lancheng akan melarutkan batu itu."
"Datang dan lihatlah."
"Pergi, jangan lewatkan Kaisar Hijau."
"..."
Melihat Xia Lancheng memutuskan untuk melarutkan batu kali ini, semua orang berkumpul berdua dan bertiga. Setiap kali Xia Lancheng memecahkan batu, ada banyak orang yang menonton. Tidak mungkin. Siapa yang menjadikannya pemenang terbesar setiap tahun?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...