017 Gelombang besar menantu perempuan
"Sebaiknya tidak bermain petasan di lokasi syuting, itu sangat berbahaya."
Staf lain juga terkejut ketika mereka mendengarnya, Direktur John dengan cepat melangkah maju dan membujuk Mo Jue.
"En, aku mengerti."
"Baru saja dibeli oleh seorang anak yang membawanya ke mal."
Mo Jue mengangguk dan berkata bahwa dia tidak akan membiarkan Xiao Guaigao bermain "petasan" lagi, dan John serta anggota kru lainnya merasa lega.
"Itu hanya permen."
Mu Qianlin menahan tawanya dan menunggu sampai yang lain pergi sebelum tertawa terbahak-bahak, dan kemudian melangkah maju untuk melihat tangan kecil gadis kecil itu.
"Memang ada fluktuasi energi yang membuat marah. Ini sangat kuat. Aku tidak bisa membuat bom permen seperti dia."
Mu Qianlin sedikit terkejut melihat aliran samar energi yang menyebalkan masih melambai di antara jari-jari bayi kecil itu, dan berseru.
"Anak saya sangat marah sehingga dia bisa melampiaskan amarahnya di usia yang begitu muda. Sungguh menakjubkan."
Mo Jue tidak merasa malu sama sekali, dan langsung memuji kekasih kecil itu. Itu adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan pada tingkat Xuanling. Putranya luar biasa.
"Di masa depan, awasi putramu sedikit, jangan sampai dia mengambil sesuatu dan melukai seseorang."
Namun, Mu Qianjin sedikit khawatir tentang masalah ini. Memang, putranya belum masuk akal. Jika dia biasanya mengambil sesuatu dan melemparkannya ke orang lain, itu akan sangat berbahaya.
"Tidak apa-apa, sayang kecil sangat bijaksana dan tidak akan membuang sampah sembarangan, kan?"
Mo Jue memeluk gadis kecil itu, menundukkan kepalanya dan bertanya dengan lembut.
"Ya!"
Gadis kecil itu tampak sangat bahagia.Mo Jue menanyakan pertanyaan ini, dan dia menjawab, tersenyum dan menjabat tangannya.
"Putranya sangat baik."
Ketika Mo Jue melihat putranya tertawa, dia juga tertawa, putranya sangat lucu.
...
Waktu di kru berlalu hari demi hari, dan hari-hari berlalu dengan sangat cepat. Meskipun Mu Qianjin dan Mo Jue tidak memiliki banyak adegan, mereka juga sangat penting. Syutingnya memakan waktu lebih dari tiga bulan.
Selama tiga bulan ini, gadis kecil itu telah tumbuh banyak. Setidaknya dia bisa merangkak, dan dia cukup memanggil "Ayah", "Ibu", "Kakak", dan pria ini suka melihat ke kamera dan suka menjadi di depan kamera Tampil di depannya, dia terlihat cukup berbakat.
Jadi sutradara akhirnya memberi Xiao Gaojiao peran cameo, yaitu, ketika dua karakter Mu Qianjin dan Mo Jue berakhir, mereka berkumpul di film, menikah dan melahirkan bayi, berdiri di depan laut matahari terbenam, a keluarga Ketiganya menyaksikan matahari terbenam.
"Kekasih kecil telah berada di kamera pada usia yang begitu muda, apakah itu benar-benar baik-baik saja?"
Mo Jue masih sedikit khawatir, bagaimanapun, dia telah melihat banyak omelan di Internet sebelumnya, meskipun dia tidak percaya bahwa seorang anak akan terlibat dalam aspek ini, jika dia disemprot oleh troll, dia akan tetap melakukannya. menjadi sangat berhati kaca.
"Tidak apa-apa, gadis kecil menyukainya, ini adalah langkah pertama pilihannya sendiri."
Namun, Mu Qianjin tersenyum dan menggelengkan kepalanya.Di kamar kecil kru, ada tikar kecil di mana gadis kecil itu akan merangkak ketika dia tidak ada hubungannya, terlihat sangat hidup dan ceria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
Lãng mạnApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...