95-96.

106 16 0
                                    

95 Hamil

Mo Jue memeriksa sebentar, menatap Mu Qianjin, dan berkata sambil berpikir, di mata orang lain, Mo Jue meletakkan tangannya di perut Mu Qianjin, dan Mu Qianjin baru saja mengatakan bahwa perutnya sakit, itu pasti Datanglah ke bibiku. , pacar saya menghangatkan perut pacarnya, dan itu adalah adegan pelecehan anjing lainnya.

"Hal aneh apa?"

Namun, Mu Qianjin tidak peduli dengan mata orang lain, tetapi mengangkat kepalanya dan bertanya.

"Aku juga tidak yakin."

Mendengar ini, Mo Jue menggelengkan kepalanya, aplikasi di wajahnya sedikit bermartabat, dia benar-benar tidak tahu apa yang terjadi pada Qian Jin-nya, mengapa dia baru saja mendeteksi sesuatu yang aneh di perutnya, dia belum pernah menemukan hal seperti itu. sebelumnya. Terjadi.

"Lalu apa?"

Mu Qianjin juga menjadi gugup Jika Mo Jue bahkan tidak tahu, apa yang ada di perutnya?

"Kenapa kamu tidak kembali dulu, aku akan membawamu kembali ke rumah Mo dan membiarkan dokter swasta melihatnya."

Sebagai keluarga kuno, para dokter yang dilengkapi oleh keluarga Mo juga secara khusus ditujukan untuk para kultivator. Biasanya, beberapa orang akan menderita penyakit aneh karena berkelahi dengan orang lain. Adalah para dokter di sekte untuk membantu mendiagnosis dan mengobati.

"Tapi sekarang baru setengah jalan mendaki gunung."

Mu Qianjin sedikit ragu, baru saja dia setuju dengan Li Xuemeng dan Fang Jingjing untuk membiarkan mereka menunggunya di tempat.

"Kesehatanmu penting, kamu harus kembali dulu."

Mo Jue memiliki wajah yang serius, ketika dia berpikir bahwa sepertinya ada sesuatu yang aneh di perut Mu Qianjin saat ini, dia gugup, dan sangat takut bahwa sesuatu akan terjadi padanya.

"Baiklah kalau begitu, aku akan kembali dan berbicara dengan Jingjing dan yang lainnya, dan aku akan menunggumu di bawah."

Mu Qianjin juga panik sepanjang jalan.Pada saat ini, setelah mendengar desakan Mo Jue, dia tidak mengelak.

"Qianjin, ada apa denganmu?"

Di sisi lain, Fang Jingjing dan Li Xuemeng, yang sedang beristirahat di tempat yang sama, melihat Mu Qianjin berjalan kembali dengan alis berkerut, dan wajah mereka masih sangat jelek, jadi mereka segera bangkit dan bertanya.

"Aku sedang tidak enak badan. Aku sedang cuti dan tidak bisa menemani kalian berdua mendaki gunung."

Melihat keduanya muncul, Mu Qianjin langsung ke intinya, dan tidak berniat menyembunyikannya, dia masih sangat tulus terhadap kedua teman baik itu.

"Apakah kamu tidak nyaman? Ada apa? Aku akan menemanimu ke instruktur untuk meminta cuti?"

Li Xuemeng segera menjadi gugup ketika dia mendengar kata-kata itu, lalu meraih tangan Mu Qianjin dan berjalan ke arah Instruktur Wang.

Meskipun Fang Jingjing di samping tidak mengatakan apa-apa, dia dengan cepat mengikuti di belakang dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

"Qianjin, kamu terlihat sangat buruk di pagi hari, kamu pasti makan sesuatu yang buruk."

Li Xuemeng menyeret Mu Qianjin sambil berjalan dan berbicara.

"Sebelum kamu terlihat buruk, kamu seharusnya meminta cuti dan tidak bisa naik gunung. Lihat dirimu, sekarang tidak nyaman."

Faktanya, semua instruktur beristirahat bersama di siang hari, jadi mereka bertiga masih agak berjauhan, tetapi dengan Li Xuemeng mengobrol di samping, keduanya tidak merasa kesepian, dan Mu Qianjin merasa lebih hangat di hatinya, bahkan gugup Ini sedikit berkurang, dan dapat dilihat bahwa Li Xuemeng sangat peduli padanya.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang