65 Aku akan menembak
"Ah, benarkah?"
Melihat gadis yang berdiri di depannya, setengah kepala lebih pendek darinya, senyum tipis muncul di wajah Mu Qianjin.
Gadis ini terlihat sangat imut dan ramah, dan suaranya juga imut, yang sesuai dengan penampilannya, dan tidak ada situasi di mana suaranya terlalu berbeda dari suaranya sendiri.
Tapi ya, ini adalah akademi film di ibukota kekaisaran. Bakat masa depan industri hiburan ada di sini. Gadis-gadis itu pasti tampan, terutama yang ada di departemen akting. Mereka semua adalah gadis-gadis yang tampan.
"Ya, Ibu dan Ayah, cepatlah, Mu Qianjin dan aku berada di kamar yang sama."
Gadis imut itu memiliki rambut panjang yang tergerai, sisir rambut putri sederhana, dan rok renda putih, yang terlihat segar dan cerah.
Pada saat ini, gadis itu belum memperkenalkan dirinya kepada Mu Qianjin, jadi dia langsung berlari keluar. Orang tuanya membantu membawa barang bawaan dan berjalan di belakang. Pada saat ini, dia terkejut mendengar suara putrinya.
"Xiao Meng, apa yang kamu bicarakan?"
Seorang paman setengah baya membuka pintu terlebih dahulu, membawa tas besar di tangannya, dia terlihat sangat biasa, tidak terlalu mirip dengan gadis bernama Xiaomeng ini, hanya sedikit mirip.
"Bai Ying, Yu Ying, bukankah kamu dan ibumu selalu menonton TV di rumah? Kami berbagi asrama denganku."
Gadis imut itu meraih tangan paman setengah baya itu, lalu berbalik dan melangkah ke samping, memperlihatkan Mu Qianjin berdiri di belakangnya.
"Mengmeng, kamu dan Yuying berbagi kamar tidur."
Pada saat ini, ibu gadis cantik itu juga mengikuti ke pintu, dia terkejut ketika dia melihat Mu Qianjin, dan kemudian senyum muncul di wajahnya.
"Halo, paman dan bibi."
Mu Qianjin menyapa orang tua gadis imut itu dengan sopan, dan keduanya menanggapi dengan senyum di wajah mereka.
Faktanya, ibu dari gadis imut itu sangat tampan. Dari perspektif pakaian mereka, sangat mungkin mereka berasal dari pedesaan. Meskipun ibu Xiaomeng memiliki fitur wajah yang sama dengan Xiaomeng, wajahnya penuh dengan tahun. karena pekerjaannya.
Belum lagi paman setengah baya, kedua tangannya keriput dan kulitnya gelap, jenis warna yang terkena sinar matahari sepanjang tahun.
"Yuying baik, nama putriku adalah Li Xuemeng, kamu akan merawatnya di masa depan."
Pastor Li dengan senang hati melangkah maju dan berkata kepada Mu Qianjin.
"Teman sekamar baru di sini?"
Pada saat ini, Mo Jue juga datang dari luar dengan baskom kecil di tangannya, dia hanya pergi ke tempat cuci umum di luar untuk mencuci kain, dan ketika dia kembali, dia berencana untuk menyeka meja Mu Qianjin lagi.
"Iblis juga ada di sana. Dulu aku suka menonton kalian berdua ketika aku menonton TV."
Ayah Li tertawa beberapa kali, dan kemudian mengangguk ramah kepada Mo Jue.Gadis manis Li Xuemeng di samping melihat Mo Jue tetapi berteriak kegirangan.
"Ibu dan Ayah, Mo Jun dan Yuying adalah nama-nama di serial TV. Dia adalah Mu Qianjin, dan namanya adalah Mo Jue, dan dia memiliki namanya sendiri!"
Li Xuemeng pertama-tama mengoreksi orang tuanya, dan meminta maaf kepada Mu Qianjin dan Mo Jue dengan ekspresi malu, tetapi yang terakhir menggelengkan kepalanya dengan acuh tak acuh.
Tidak masalah jika seseorang memanggil nama karakter mereka di film TV, itu berarti peran itu dimainkan dengan baik dan mengesankan publik. Saat bertemu penggemar, orang akan memanggilnya begitu. Mu Qianjin sudah terbiasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...