23 Hubungi rumah sakit jiwa
Begitu kata-kata ini keluar, semua orang yang hadir tidak berbicara, dan setelah beberapa lama, mereka menghela nafas dari kerumunan di kejauhan, menjelajahi apa yang dikatakan Yi Rutao.
Adegan seperti ini sebenarnya jarang terjadi di dunia sekuler saat ini, tetapi jika ini terjadi pada Mu Qianjin dan Mo Jue yang akan mengadakan perjamuan pertunangan hari ini, itu akan menjadi sedikit sensasi. terjadi pada persik?
Semua orang mulai membicarakannya. Sekte lain di venue melihat bahwa orang-orang di luar sudah lama tidak masuk. Mereka juga keluar untuk melihat. Meskipun sekte ini memiliki persahabatan dengan keluarga Mo, mereka tidak mengenal Mo. Jue sangat baik, matanya berbeda.
"Kamu bilang kamu hamil?"
Wajah Mo Jue muram saat ini, dan matanya sangat dingin, dia mengambil beberapa langkah ke depan dan bertanya pada mata Yi Rutao kata demi kata.
"Apakah kamu tidak tahu aku hamil?"
Yi Rutao sedikit gugup ketika dia melihat mata dingin Mo Jue, tetapi dia masih mencoba yang terbaik untuk mengalihkan pandangan dari matanya, dan kemudian menjawab dengan tegas.
"Ini konyol. Pertama kali aku melihatmu menjadi pemeran "Urban Ghosts" sehari sebelum kemarin. Mungkinkah kamu hamil setelah memberiku air mineral?"
Suara Mo Jue juga sangat dingin, seperti air dingin di musim dingin, membuat mereka yang mendengarnya ngeri. Beberapa orang yang berdiri tidak jauh dari tubuh Mo Jue, termasuk Mu Qianjin, merasakan pancaran tak disengaja darinya saat ini. Suasana yang kuat .
Itu setara dengan paksaan tak terlihat yang menyebar secara tidak sadar ketika Mo Jue marah, semua orang hanya merasa seperti batu besar tertancap di hatimu, dan kamu tidak bisa bernapas dengan berat.
"Kekuatan anak laki-laki keluarga Mo telah mencapai tingkat seperti itu?"
Beberapa tetua dari sekte lain yang berdiri tidak jauh secara alami juga merasakan aura ini, dan wajah mereka berubah gelap. Kekuatan para tetua ini berada di atas tingkat Roh Bumi. Jika Mo Jue dapat memberi mereka efek paksaan, maka Apakah itu berarti kekuatannya juga di atas Roh Bumi? !
"Ini benar-benar sesuatu yang bisa dibuat."
"Jika keluarga Mo memiliki putra ini, dia pasti memiliki masa depan yang cerah."
"..."
Para tetua sekte lain menghela nafas dengan lembut, sementara para penggemar Mu Qianjin Mojue di kejauhan dan orang yang lewat yang tinggal di dekatnya untuk menonton kesenangan benar-benar berbeda dari mereka.
Yang mereka khawatirkan adalah hubungan antara Mo Jue, Mu Qianjin dan Yi Rutao, dan apakah Yi Rutao ini memiliki keterkaitan dengan Mo Jue.
"Saya pikir wanita ini ada di sini untuk membuat masalah dan menghancurkan hubungan antara Jin kecil saya dan Tuan Muda Mo!"
Di antara beberapa orang yang berdiri di pinggir jalan, seorang gadis muda marah. Pertama kali dia melihat Yi Rutao, dia merasa bahwa dia tidak memiliki temperamen. Dia tidak berperilaku seperti seorang gadis sama sekali. Dia sangat kasar dan berbicara dengan ramah. Seperti tikus, tidak mungkin Tuan Muda Mo menyukai orang seperti itu.
"Itu benar, Anda melihat bahwa pakaian yang dia kenakan juga warung pinggir jalan. Bukannya saya memandang rendah orang miskin, tetapi orang ini juga tergantung pada kualitasnya. Jika karakternya tidak baik, maka tidak akan ada yang baik."
Gadis lain juga berkata, menatap Yi Rutao dan ingin menatap lubang di tubuhnya.
"Wanita itu sepertinya tidak punya apa-apa. Dia menginginkan wajah tanpa wajah, sosok tanpa sosok, dan latar belakang, dan dia pasti tidak memilikinya. Dia hanya akan dibuang. Dia masih hamil, apakah dia sedang bermimpi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...