57-58

679 95 0
                                    

Bab 57: Diculik!

"Tidak apa-apa, hanya sedikit panas."

Merasakan tatapan khawatir Mo Jue, Mu Qianjin dengan cepat menggelengkan kepalanya, tetapi rona merah di wajahnya semakin dalam.

"Apakah panas?"

Mo Jue bertanya dengan curiga, sekarang secara resmi pertengahan April, cuaca di Negara E belum sepenuhnya menghangat, dan ibukota kekaisaran masih sedikit dingin. Banyak orang memakai mantel tebal saat mereka keluar. Bagaimana Xuemei Mu bisa? masih terasa panas...

"Pfft."

Mo Jue sedikit bingung, tetapi Zhou Sisi, yang telah menatap mereka berdua, tidak bisa menahan tawa. Dia sudah berusia dua puluh lima atau enam tahun. Dia dalam kondisi yang sangat baik dan memiliki banyak orang, jadi tentu saja dia memiliki beberapa romansa. , Pada saat ini, meskipun saya tidak tahu alasan spesifik mengapa wajah Mu Qianjin memerah, itu pasti ada hubungannya dengan Mo Jue di sebelahnya. Zhou Sisi, yang berpengalaman dalam cinta , dapat melihatnya secara sekilas.

Dan sikap peduli Mo Jue terhadap Mu Qianjin juga membuatnya merasa bahwa mereka berdua sedang bersenang-senang, tetapi mereka belum berada di level itu. Sekarang keduanya hanya bodoh. Panggung adalah yang paling penuh kasih.

"Sister Sisi, apa yang kamu tertawakan?"

Ketika Mu Qianjin mendengar suara itu, dia menoleh, dan kemudian melihat Zhou Sisi menutup mulutnya dan terkekeh, menatapnya dengan mata penuh arti.

"Bukan apa-apa, hanya tiba-tiba memikirkan sesuatu yang bahagia."

Zhou Sisi tidak mengatakan apa-apa. Jika dia mengungkapkan pikirannya, mungkin Mo Jue dan Mu Qianjin akan merasa malu dan kemudian berpisah, itu tidak akan menyenangkan. Tidak peduli apa, lebih baik membiarkannya berjalan sendiri.

Melihat Zhou Sisi tidak mengatakan apa-apa, Mu Qianjin tidak mengajukan pertanyaan lebih lanjut. Lagi pula, mereka berdua tidak terlalu akrab satu sama lain, jadi mereka terus membaca naskah mereka dan mempelajari peran mereka.

Sehari berlalu dengan cepat, dan tidak ada syuting pada hari ini. Itu hanya keakraban bersama di antara kru dan interaksi antar karakter. Pada jam empat sore, mereka kembali secara terpisah.

Sebagian besar aktor memesan hotel di dekat kota film dan televisi, karena pembuatan film secara resmi dilakukan dalam dua hari terakhir, dan merepotkan untuk bergegas, tetapi Mu Qianjin masih berencana untuk pulang dulu, dan memberi tahu Xie Wenjing bahwa dia ingin menjadi kru.

Berjalan ke pintu kota film dan televisi, Mo Jue menawarkan untuk mengirim Mu Qianjin kembali di sepanjang jalan, berpikir bahwa setelah pindah, dia mampir, jadi dia tidak menolak, dan masuk ke mobil Mo Jue dan kembali ke vila kecil.

"Ibu?"

Dia mengeluarkan kunci dan membuka pintu vila, tetapi sunyi untuk sementara waktu.

"Qianlin?"

Setelah memeriksa semua kamar, Xie Wenjing dan Mu Qianlin tidak terlihat, Mu Qianjin berhenti dan sedikit mengernyit.

Restoran kecil telah ditutup sementara selama beberapa hari terakhir karena pindah. Meskipun masih ada uang untuk ditabung dan tidak perlu khawatir tentang kehidupan sehari-hari, Xie Wenjing masih ingin menjalankan restoran. Saya sangat suka memasak, jadi Saya mengusulkan untuk merenovasi restoran dan membukanya kembali selama beberapa hari, tetapi saya tinggal di vila untuk mengatur rumah baru saya.

Mu Qianlin keluar dari sekolah pada pukul 4:30, dan Xie Wenjing tidak punya alasan untuk keluar, jadi mereka berdua harus berada di rumah saat ini.

Memikirkan terakhir kali ketika Mu Tianchen datang mencarinya untuk kembali ke rumah Mu, tetapi dia didorong ke pintu olehnya, Mu Qianjin memiliki firasat buruk di hatinya, jadi dia dengan cepat mengeluarkan ponselnya dan menelepon Xie Wenjing.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang