79 Keputusan cepat
"Siapa bilang aku tidak akan marah? Aku juga seorang kultivator."
Kata-kata berkibar Mu Qianjin membuat Mo Shanshan membeku di tempat, menatapnya dengan mata neraka.
"Kamu gadis benar-benar marah?"
Butuh waktu lama bagi Mo Shanshan untuk menahan kalimat seperti itu, dan dia masih terlihat tidak percaya dan curiga.
"Tentu saja, Qian Jin juga seorang kultivator."
Mo Jue juga berbicara dari samping, jika Qian Jin tidak mulai berbicara dengan Mo Shanshan, dia tidak akan repot-repot memperhatikannya, dia hanya ingin pergi.
Mo Shanshan selalu tidak masuk akal dan menjengkelkan dari masa lalu sampai sekarang. Orang tua itu akan menyayanginya, terbiasa dengannya, dan membiarkannya datang, tapi Mo Jue tidak akan pernah menyerah.
"Jangan bicara untuk pacarmu, Nak. Aku tidak merasakan fluktuasi energi nyata dari gadis ini."
Saat Mo Shanshan tertegun untuk sementara waktu, dia juga dengan hati-hati menjadi tenang dan merasakan napas di tubuh Mu Qianjin, tetapi tidak ada tanda-tanda qi yang sebenarnya sama sekali.
Sekarang hanya ada dua kemungkinan. Pertama adalah bahwa Mu Qianjin adalah pemborosan, bukan seorang kultivator. Kemungkinan lain adalah kekuatannya lebih tinggi dari miliknya.
Tapi orang macam apa Mo Shanshan itu? Kekuatannya sendiri juga bagus, dan dia arogan dan sombong. Bahkan Mo Jue ingin mengambil kesempatan untuk menertawakan seseorang. Secara alami, dia tidak akan berpikir bahwa Mu Qianjin adalah yang terakhir.
Menurutnya, seorang gadis remaja yang bahkan belum dewasa, bahkan seorang kultivator tidak akan berada di atas tanah.
Tapi itu kebetulan bahwa Mu Qianjin baru saja menembus penghalang Peringkat Bumi setengah bulan yang lalu. Pada tahap awal Peringkat Bumi, meskipun dia lebih baik dari Mo Shanshan, dia belum tentu kalah dalam pertarungan. Dengan keterampilan yang diajarkan oleh ilusi dan Lu Bing, Peluang menang cukup bagus.
"Aku tidak benar-benar marah?"
Mu Qianjin mencibir ketika dia mendengar kata-kata itu, dan memandang Mo Shanshan dengan penuh arti. Karena Mo Jue kasar kepada bibi kecilnya, tidak perlu baginya untuk melihat siapa pun yang datang untuk mencari kesalahan.
"Gadis kecil, apa maksudmu dengan caramu menatapku?"
Tatapan Mu Qianjin yang tidak dapat dipahami di mata Mo Shanshan adalah sarkasme, tetapi dia merasa bahwa dalam situasi seperti itu, tatapan seperti itu seharusnya darinya.
"Apa maksudmu? Tidakkah kamu mengerti bahwa kekuatanku lebih tinggi darimu?"
Mu Qianjin tidak menunjukkan belas kasihan sama sekali. Karena Mo Shanshan ini adalah bibi kecil Mo Jue, dia mungkin tidak terlihat tua, tetapi dia berusia empat puluh tahun.
"Pada usiamu, dibandingkan dengan usiaku, kekuatanmu tidak setinggi milikku, dan kamu datang ke sini untuk menunjuk hidungku dan berkata aku sia-sia, bukankah kamu sakit?"
Mu Qianjin selalu bersikap kasar kepada orang-orang yang tidak enak dipandang, terutama wanita seperti Mo Shanshan yang terlalu sadar diri dan memandang rendah orang lain.
"Pergi, kamu tidak diterima di sini."
Melihat hampir waktunya untuk beristirahat, Mo Jue juga berbicara dengan dingin.
Dan Mu Qianjin juga memegang tangan Mo Jue, dan bahkan tidak menatap Mo Shanshan, jelas dia terlalu malas untuk peduli padanya.
Mo Shanshan mendengarkan kata-kata Mo Jue, dan kemudian melihat penampilan Mu Qianjin, dan merasa bahwa seluruh tubuhnya tidak sehat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...