Bab 13 Wakil Walikota yang bunuh diri
Gadis itu berdiri di depan kompor, memegang pisau dapur yang tampak berat di tangannya, cahaya pisau menyala, dan kentang di talenan dipotong tipis-tipis, ukurannya pas, tidak terlalu tebal atau terlalu tebal. terlalu kental, terlalu tipis, dan paling enak kalau digoreng.
Xie Wenjing memperhatikan putrinya memotong selusin kentang yang dia tinggalkan dalam beberapa menit, dan pisau dapur menunjukkan bayangan ketika dia memotong, dan sedikit kagum.
Jika dia memotongnya perlahan, dia mungkin bisa memotong kentang parut dalam bentuk yang indah seperti yang dilakukan Mu Qianjin, tapi dia masih belum cukup terampil dan harus terus berlatih.
Mu Qianjin dengan cepat memotong sisa sayuran, menyalakan api, menambahkan minyak ke dalam panci, dan mulai membuatnya.
Meskipun dia memiliki rencana besar di masa depan, jika dia ingin memasuki industri hiburan, dia tidak hanya harus memiliki kekuatan, tetapi juga memiliki koneksi.Mu Qianjin tidak sabar menunggu beberapa tahun untuk diterima di Akademi Film dan Televisi, tapi dia tidak tahu sekarang. Kesampingkan rencana besar ini dan lakukan segalanya di depan Anda.
Setelah berkonsentrasi, Mu Qianjin memusatkan seluruh perhatiannya pada memasak, dan segera, aromanya tercium dari dapur.
Jadi setiap kali hidangan dimasak, Xie Wenjing membantu memasukkan makanan ke dalam palung besi dan meletakkannya di jendela di pintu.Pada 10:30, jumlah orang di pintu berangsur-angsur meningkat, dan segera seseorang masuk. .
Orang pertama yang masuk adalah pasangan tua yang datang kemarin, dan sepertinya mereka datang ke sini setelah berolahraga di taman.
"Hei, kenapa makanannya belum siap hari ini?"
Pria tua itu melirik dengan curiga ke lemari jendela yang memegang piring, dan bertanya.
"Pintunya terlambat hari ini, jadi agak lambat, tapi cepat. Jika kamu tidak keberatan, kalian berdua akan duduk dan menunggu?"
Xie Wenjing melihat bahwa orang-orang datang ketika piring hanya setengah terisi, dan dia sangat bahagia dan tidak dapat dijelaskan. Pada waktu makan, ada orang yang datang. Sebelum jam dua belas, mungkin tidak ada satu orang pun , jadi dia tersenyum meminta maaf.
"Tidak apa-apa, kami akan memesan yang ringan."
Namun, lelaki tua itu melambaikan tangannya dan membawa istrinya ke depan jendela, Xie Wenjing juga dengan cepat mengambil sendok dan piring untuk membantu mereka menyajikan hidangan.
Mu Qianjin tahu bahwa ini sudah larut malam, jadi dia bergerak jauh lebih cepat, nampan di bak besi segera diisi, dan ini juga saat paling banyak orang, meja dan kursi di restoran kecil berada di a waktu singkat Itu penuh, dan beberapa orang tidak memiliki tempat duduk ketika mereka masuk, jadi mereka harus mengeluh dan pergi, atau keluar untuk berbelok dan kembali.
Hari ini jauh lebih sibuk daripada hari pertama. Hingga pukul 1:30 siang, jumlah talenta berkurang secara bertahap. Pada pukul 2:00, hanya ada satu pria paruh baya yang duduk di kursi dan minum anggur kecil dan melakukannya Tidak meninggalkan.
"Sudah hampir jam tiga. Aku akan mulai merapikan dapur dan menyiapkan piring untuk makan malam."
Xie Wenjing melirik pria paruh baya yang masih duduk di kursi dan minum, merasa sedikit tidak berdaya.
"Lupakan saja, Bu, pergilah dan cuci sayuran untukku. Aku akan menunggu di sini sebentar."
Mu Qianjin memberi isyarat kepada Xie Wenjing, restoran kecil mereka belum merekrut staf, jadi hanya ada dua dari mereka, ibu dan anak, selama ada satu tamu, satu orang akan dibiarkan menunggu di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...