03-04

445 50 0
                                    

03 Jeruk Mucheng yang terhubung dengan Mo Jue

Karena Xie Wenjing juga setuju, jadi keluarga Mo pergi untuk mempersiapkan perjamuan pertunangan dengan percaya diri dan berani. Perjamuan pertunangan direncanakan akan diadakan di antarmuka sekuler. Pada saat itu, orang-orang dari Huanmen pasti akan datang, dan di sana akan menjadi orang lain yang akan berteman dengan keluarga Mo. Beberapa seni bela diri, pemandangannya pasti sangat hidup.

"Mengapa tidak menahannya langsung di antarmuka kuno?"

Mu Qianjin sedikit bingung. Dia sekarang duduk di mobil Mo Jue, pergi ke lokasi syuting iklan perusahaan. Iklan ditunda hingga hari ini karena alasan pergi ke antarmuka kuno.

"Karena kita masih memiliki identitas dunia sekuler, meskipun perjamuan pertunangan tidak mengundang orang-orang dari dunia sekuler untuk hadir, itu akan tetap membuat mereka tahu bahwa kita telah bersama selamanya."

Saat mengemudi, Mo Jue menjelaskan sambil tersenyum bahwa dia dan Mu Qianjin telah bertindak sekarang, dan mereka dianggap sebagai orang-orang di industri hiburan sekuler. Jika pertunangan diadakan di dunia sekuler, hubungan antara keduanya dapat sepenuhnya dikonfirmasi di mata publik.

"Ketika kita menikah, itu pasti di antarmuka kuno. Aku, Mo Jue, pasti akan mengatur pernikahan akbar untukmu secara langsung."

Keluarga Mo juga kaya akan sumber daya di antarmuka kuno. Demi cucu tercinta, Tuan Mo harus bersedia menggunakan sumber daya manusia dan keuangan ini untuk mengadakan pernikahan.

Di antarmuka kuno, banyak sekte dan sekte menikah satu sama lain, dan adegannya sangat spektakuler. Adegan ini mirip dengan kaisar menikahi ratu di serial TV. Itu masih sejenis dengan efek khusus, karena di mata pembudidaya , menikah adalah seumur hidup mereka. Yang terpenting selain menjadi pribadi yang kuat adalah tidak segan-segan untuk menghabiskan sumber daya untuk pesta pernikahan.

"Jika terlalu besar, apakah orang lain akan mengatakan bahwa kami menyembah uang di belakang punggung kami?"

Karena dia telah memasuki industri hiburan, Mu Qianjin juga tahu bahwa ada banyak contoh seperti itu di dunia sekuler, ada banyak orang yang menjadi viral di Weibo atau posting berita ini, dan dampaknya sangat tidak baik.

"Tidak, orang-orang di antarmuka kuno paling peduli tentang pernikahan. Semakin besar semakin baik."

Mo Jue tahu apa yang dikhawatirkan Mu Qianjin. Sebagai orang di industri hiburan sekuler, wajar untuk tidak menonjolkan diri, tetapi pada antarmuka kuno, tidak perlu khawatir tentang ini sama sekali.

"Yah, dengarkan kamu."

Mendengar ini, Mu Qianjin dengan lembut bersandar di bahu Mo Jue, dan merasakan ledakan manis di hatinya. Tidak peduli siapa itu, selama itu adalah seorang wanita, dia pasti memiliki beberapa harapan untuk pernikahan seperti itu, dan Mu Qianjin adalah tanpa pengecualian.

Dia meninggal dengan sangat menyedihkan di kehidupan sebelumnya, tidak ada yang mencintainya sama sekali, semua masa mudanya terbuang sia-sia dan terbuang sia-sia. Dia juga pernah berfantasi tentang memiliki pernikahan yang indah, membiarkannya mengenakan gaun pengantin yang indah, dan Orang yang mencintai diri sendiri bergandengan tangan seumur hidup...

Sangat disayangkan bahwa fantasi ini tidak terwujud dalam kehidupan dan kematian sebelumnya. Pada saat kehilangan kesadaran sepenuhnya, hati Mu Qianjin tidak hanya penuh dengan kebencian, tetapi juga memiliki banyak penyesalan. Pernikahan adalah salah satunya. Sekarang, penyesalan ini semua menjadi kenyataan...!

"Ada apa, jangan menangis."

Mo Jue mengemudikan mobil, dan ketika dia menoleh, dia tiba-tiba melihat bahwa mata Mu Qianjin merah, dan ada cairan transparan yang menetes dari sudut matanya, dan akhirnya menetes ke lengannya di sepanjang pipinya. tiba-tiba menjadi cemas dan menempatkan mobil pertama.Dia berhenti di samping jalan dan memeluk gadis di sampingnya.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang