Bab 77 Ternyata Mo Jue!
Topik tentang Mu Qianjin dan Jiang Liu ini telah mencapai puncak daftar pencarian panas hanya dalam dua jam, dan banyak orang meneruskannya. Segera setelah antarmuka Weibo dibuka, Anda dapat melihat posting dan blockbuster tentang topik ini. komentar dari .
Mu Qianjin sakit kepala, dan hendak menelepon Mo Jue untuk membahas masalah ini, tetapi menemukan topik baru tentang dia di Weibo, jadi dia dengan enggan membukanya dan melihat bahwa yang sebelumnya telah membantunya Netizen yang membantah nama itu " Half Ring Broken Jade" memposting di Weibo, yang isinya adalah "Qian Jin sudah bersamaku dan tidak ada hubungannya dengan Jiang Liu."
"Mengapa bahkan para penggemar harus keluar dan terlibat, bukankah itu cukup berantakan?"
Mu Qianjin hanya tahu bahwa netizen bernama "Half Ring Shattered Jade" ini adalah penggemarnya, tetapi dia tidak melihat yang lain. Melihat ribuan balasan yang ditampilkan di sudut kanan bawah, dia tiba-tiba merasakan keinginan untuk menghancurkan ponselnya!
Sepertinya saya harus memposting pernyataan di Weibo, karena foto itu disalahpahami dengan Jiang Liu. Kenapa netizen yang tidak saya kenal ini datang memposting seperti ini? , juga akan menjadi pencarian panas, maka itu akan kacau, dan akan sulit untuk dijelaskan!
"Kakak, mengapa orang ini memiliki sertifikasi V di belakang, apakah dia juga seorang bintang?"
Mu Qianlin, yang baru saja tiba di rumah, melihat saudara perempuannya berdiri di pintu memegang ponselnya dengan ekspresi muram di wajahnya, dia berlari dengan rasa ingin tahu, dan kemudian melihat Weibo yang diposting oleh "Half Ring Broken Jade" sekilas, menunjuk ke sertifikasi di balik simbol itu bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Apakah ada sertifikasi?"
Mu Qianjin mengalihkan pandangannya ke belakang nama Weibo dengan bingung, dan dia melihat v emas yang ditandai oleh artis selebriti.
"Tidak, dia jelas adalah penggemarku sebelumnya."
Sambil bergumam, Mu Qianjin mengklik antarmuka pribadi "Half Ring Broken Jade". Jika orang ini adalah seorang bintang, tidak mungkin untuk menyangkal komentar negatif di bawah area komentar Weibo-nya selama siaran Fantasy Dance World. , Selebriti adalah tokoh masyarakat, bahkan suka dipikirkan dengan baik, bagaimana mungkin mereka sama dengan netizen biasa, tetapi v emas di akhir namanya tidak mungkin palsu.
"Apakah itu artis cilik?"
Mu Qianjin awalnya ingin memikirkan artis yang kurang dikenal di negara E mana yang dapat memperoleh sertifikasi v, tetapi ketika antarmuka di layar ponselnya dimuat, dia dikejutkan oleh informasi pribadi di dalamnya ...
Avatar masih merupakan avatar default sebelumnya, tetapi kolom perkenalan pribadi dengan jelas berbunyi "Mo Jue, bintang pria domestik yang terkenal, terkenal karena perannya sebagai iblis dalam "The World of Fantasy Dance". Masterpiece: World of Fantasy Dance. ."
"Kakak, orang ini adalah Kakak Mo."
Melihat ini, Mu Qianlin di samping melengkungkan matanya sambil tersenyum, karena dia baru saja melihat pengumuman hubungan di Weibo.
"Sepertinya kakak, kalian akan mengumumkan hubungan cintamu!"
Mu Qianjin agak bingung saat ini. Dia marah sekarang karena bagaimana orang ini menyebarkan desas-desus, tapi dia tidak berharap itu adalah Mo Jue. Jadi, komentar buruk itu juga dibantah oleh Mo Jue satu per satu.. .?
Dengan cepat kembali ke area pesan Weibo-nya, Mu Qianjin beralih ke komentar buruk yang dibalas Mo Jue baru-baru ini. Seorang netizen yang mengatakan bahwa perannya sebagai Yu Ying akhirnya tahu bahwa Raja Iblis itu kejam, dan Raja Iblis akan melakukannya. membencinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...