11 Menikahi Putra Mo Jue
Mu Qianjin dan Mo Jue duduk dan menunggu di ruang tunggu sebentar, dan segera asisten datang ke sini untuk memberi tahu mereka berdua untuk pergi ke tempat simulasi.
Seperti audisi sebelumnya, itu tidak lebih dari memberikan satu atau dua klip kecil dan membuat mereka tampil di tempat.
Di ruangan tempat simulasi, selain kru dan sutradara Qilong yang duduk di barisan di sebelah kiri, ada dua atau tiga pria dan wanita yang berdiri di belakang mereka, dua wanita dan satu pria. awal dua puluhan. Usia , juga harus menjadi orang yang mengikuti audisi kali ini.
"Kalian akan melihat nanti, bagaimana Mu Qianjin dan Mo Jue bermain, dan kemudian membandingkan milikmu, dan kamu akan tahu mengapa aku tidak puas."
Ketika Qilong melihat keduanya masuk, dia menoleh untuk melihat dua atau tiga pria dan wanita muda di belakangnya, serius dan asli, tetapi kedua wanita dan satu pria itu tidak peduli. audisi. , dan pada akhirnya, saya memberi tahu mereka bahwa mungkin tidak ada kesempatan bagi Anda, karena Mu Qianjin dan Mo Jue akan datang.
Mu Qianjin dan Mo Jue secara alami tahu siapa mereka, mereka tahu bahwa mereka tiba-tiba muncul di perhatian publik tahun lalu, dan mereka tiba-tiba menjadi populer, dan sekarang mereka telah memasuki garis depan.
Namun, aktor-aktor yang sebelumnya dipilih oleh Qilong dalam berbagai seleksi ini juga telah berakting di beberapa acara TV, mereka masih muda dan cukup percaya diri.
Terutama dua gadis ini, yang satu berusia 22 tahun dan yang lainnya berusia 21 tahun, keduanya adalah siswa Akademi Film Imperial City, dan mereka tampil sangat baik pada hari kerja. Mereka mengambil alih beberapa peran kecil dan berpikir bahwa mereka hanya melewatkan kesempatan . , selama ada serial TV atau film yang cocok untuk mereka, mereka juga bisa menjadi populer, jadi kedua gadis itu tidak seberapa bagus karakter Mu Qianjin.
Adapun satu-satunya pemuda di antara ketiganya, meskipun dia tidak memiliki kesombongan yang sama dengan kedua gadis itu, dia pasti tidak akan mau menonton Mo Jue menyelesaikan penampilannya. Menonton adegan ini benar-benar berbeda dari menontonnya di layar TV. . , Dengan tidak adanya alat peraga dan kostum, tidak ada penata rias yang merias wajah, dan tidak ada adegan dan efek khusus, semua orang hanya bisa mengandalkan keterampilan akting!
"Kalian berdua mulai."
Ketika mereka berdua berada di ruang tunggu sebelumnya, mereka telah melihat klip yang akan diputar, jadi Qilong tidak peduli apakah tiga orang di belakang menganggap serius kata-katanya, berbalik dan menatap Mo Jue dan Mu Qianjin dengan serius, dan berkata.
Kali ini mereka berdua akan berakting dalam satu segmen, karena Qilong sudah hampir mengenali mereka, jadi tidak perlu berakting lagi, cukup tonton satu segmen saja.
Klip ini persis adegan di mana pahlawan Gu Yucheng bergegas ke pabrik yang ditinggalkan untuk menyelamatkan pahlawan wanita Bai Ying, digigit kembali oleh Bai Zilin, dan akhirnya memblokir pahlawan wanita, di tengah adegan di mana hatinya mati.
Pada saat ini, peran Bai Zilin baru saja ditentukan, jadi aktor tidak diizinkan untuk bermain dengan mereka berdua. Hanya ada dua dari mereka, Mo Jue dan Mu Qianjin. Mu Qianjin baik-baik saja, selama dia bisa mengendalikan sikap dan tindakannya Bagian di mana Gu Yucheng ditikam sampai mati oleh belati harus Mo Jue sendiri untuk menunjukkan keasliannya.
Sebuah klip tidak pendek atau panjang, mereka berdua membutuhkan waktu sekitar dua puluh menit. Tanpa bimbingan siapa pun, mereka hanya melihat klip kasar dan menemukan plot untuk waktu yang singkat. Poin kunci dari awal cerita dimainkan keluar.
Untuk Mu Qianjin dan Mo Jue, tidak ada kesulitan. Mereka berdua berakting dalam drama TV skala besar, dan episode ini tidak sulit bagi mereka. Selain itu, keduanya pada awalnya adalah sepasang kekasih, jadi mereka terintegrasi ke dalam peran dengan cepat dan alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...