89 Pelatihan militer akan segera dimulai
Waktu berlalu dengan cepat, dan dalam sekejap mata, itu adalah Agustus, dan itu juga waktu ketika Mu Qianjin pergi ke sekolah untuk pelatihan militer. Selama waktu ini, Mo Jue sangat baik padanya, memperlakukannya dengan lebih hati-hati dan lembut. dari sebelumnya, seolah-olah mengambil seluruh dunia. Kebaikan terkonsentrasi padanya.
Meskipun Mu Qianjin tidak tahu mengapa Mo Jue kadang-kadang bahkan harus mengesampingkan urusan keluarga Mo untuk menemaninya menonton TV atau menelusuri Weibo, hal-hal sepele ini, tetapi dia menerimanya dengan tenang.
Mo Jue adalah tunangannya dan calon suaminya. Jika dia tidak mencintainya, siapa yang harus dia cintai? Oleh karena itu, akhir-akhir ini, Mu Qianjin sangat santai di vila, kecuali saat syuting, Mo Jue "melayaninya", dan dia menjalani kehidupan yang indah.
Hari ini, pada hari pelatihan militer sekolah, Mo Jue juga menemaninya, mereka berdua menyeret koper kecil, dan mereka tidak terlalu peduli untuk tinggal di asrama.
Meskipun mereka berdua dapat langsung mendaftar untuk pelatihan non-militer, sekolah adalah tempat untuk mengembangkan bakat, dan akademi film memberi mereka pengetahuan tentang bagaimana bertindak jika mereka masuk ke industri hiburan, tetapi keduanya telah mencapai sesuatu, terutama mereka yang tertarik dengan ini Mu Qianjin telah memenangkan kehormatan menjadi seorang aktris sebulan yang lalu.
"Sebenarnya, jika kamu ingin istirahat di rumah, aku bisa melamarmu."
Keduanya berjalan ke jalan setapak sekolah, keduanya mengenakan kacamata hitam dan topeng, agar tidak membiarkan orang lain melihat penampilan mereka, agar tidak menimbulkan keributan yang tidak perlu.
"Tidak apa-apa, sekolah baru saja dimulai, lebih baik datang ke sini."
Mu Qianjin menggelengkan kepalanya.
"Kamu sudah menjadi ratu film. Kamu bisa membuat nama untuk dirimu sendiri di sekolah dan membuat ijazahmu terlihat lebih baik. Kamu tidak perlu khawatir tentang itu."
Mo Jue tidak mengerti apa yang dipikirkan Mu Qianjin. Dia berpikir bahwa dia hanya ingin memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang siswa sebelum berpartisipasi dalam pelatihan militer. Dalam pandangan Mo Jue, pelatihan militer adalah tugas tanpa pamrih, bahkan untuk seorang kultivator. Ini benar-benar apa-apa, tapi itu lemparan tanpa alasan.
"Saya datang ke sini karena saya pikir itu menyenangkan. Syuting "The End of the World" hampir selesai, dan peran saya tidak banyak berakhir. Lagi pula, saya menganggur, dan baik untuk datang ke sekolah untuk mengalami kehidupan."
Mu Qianjin tahu bahwa Mo Jue peduli padanya, jadi dia tidak mengatakan apa-apa, sebaliknya, dia mengulurkan tangan untuk memegang tangan besarnya dan berkata sambil tersenyum ringan.
"En, bahagia saja jika kamu bahagia."
Mo Jue memikirkannya sebentar, tetapi perlahan-lahan memahami sesuatu. Melihat senyum di wajah Mu Qianjin, cinta dan kerinduannya untuk sekolah seharusnya menebus penyesalannya bahwa dia tidak memiliki kesempatan untuk pergi ke sekolah dalam dirinya. kehidupan sebelumnya Karena masuk universitas juga sangat mudah baginya, akan lebih baik untuk membuatnya bahagia di dalamnya.
"Mo Jue, apakah kamu ingin menemaniku dalam pelatihan militer juga?"
Melihat koper yang dibawa Mo Jue, Mu Qianjin mau tidak mau bertanya.
Urusan keluarga Mo cukup sibuk sekarang, dan mereka tidak kosong sama sekali. Jika Mo Jue tidak memiliki hal-hal penting lainnya, yang terbaik adalah menangani hal-hal dalam keluarga. Dia sekarang sudah dewasa dan pewaris kepala keluarga berikutnya. banyak hal yang harus dia ambil perlahan dari ayahnya Mo Baolan dan Tuan Mo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...