Bab 45: Keputusan Mu Tianchen
"Tidak, kami hanya teman sekelas."
Mu Qianjin tersenyum dan menggelengkan kepalanya, lalu menjelaskan.
"Oh, teman sekelas, aku tahu, itu teman sekelas."
Sopir taksi mengangguk dan menatap Mu Qianjin dan Mo Jue melalui kaca spion dengan mata penuh arti.
Melihat pengemudi yang sepertinya tahu bahwa saya mengetahuinya, Mu Qianjin sedikit tidak berdaya dan malu, tetapi dia tidak bisa mengatakan apa yang harus dikatakan.
Mo Jue tanpa ekspresi di samping mendengarkan kata-kata sopir taksi, dan kemudian melihat ekspresi malu Mu Qianjin, dan senyum muncul di sudut mulutnya. Dia benar-benar berpikir itu baik untuk disalahpahami. Meskipun dia dan Mu Qianjin adalah benar-benar hanya hubungan sederhana antara senior dan junior.
Karena dia disalahpahami oleh pengemudi begitu dia masuk ke dalam mobil, Mu Qianjin tidak berbicara dengan Mo Jue lagi. Mobil itu sangat sunyi. Setelah setengah jam, akhirnya berhenti di pintu masuk gang tempat Mu Qianjin berada. rumah terletak.bawah.
"Xuemei Mu, aku akan membantumu mencari tahu tentang pasar setelah kamu kembali. Kamu tidak perlu repot mencari seseorang beberapa hari ini."
Melihat Mu Qianjin keluar dari mobil, Mo Jue berpikir sejenak, tetapi mengatakan sesuatu dengan keras.
"Terima kasih, Senior Mo, kamu bisa meminta bantuanku jika kamu butuh sesuatu di masa depan."
Mu Qianjin tidak tahu apa yang harus dikembalikan pada inisiatif Mo Jue untuk membantunya. Lagi pula, dia memiliki sedikit kontak. Mo Jue mengatakan ini, yang setara dengan membantunya menemukan naskah yang bagus dan peran yang bagus. Dengan bantuannya, dia ada di aku tidak tahu seberapa mulus jalan di industri hiburan. Selain itu, Mo Jue sendiri juga seorang kultivator, dan dia juga merupakan keluarga kuno di antarmuka kuno. Sekarang, benar-benar tidak ada yang perlu dilakukan. kembali untuk kemampuannya sendiri, jadi dia harus bekerja keras untuk meningkatkan dirinya terlebih dahulu.
Keduanya hanya mengucapkan selamat tinggal, Mu Qianjin menyaksikan taksi itu pergi dan menghilang dari pandangan sebelum berjalan ke pintu rumah, membuka pintu dan masuk.
"Jin kecil, kamu baik-baik saja?"
Begitu mereka sampai di rumah, Xie Wenjing dan Mu Qianlin melangkah maju dan mengelilinginya. Mereka juga melihat keributan di pintu ketika mereka keluar dari teater. Tidak banyak orang di sana. Itu adalah berita bahwa Mu Qianjin ada di sini. Di Internet, dan kemudian beberapa netizen yang tertarik mendengar berita itu datang dari ibukota kekaisaran.
"Tidak apa-apa, aku menyelinap menjauh dari jalan."
Mu Qianjin tersenyum dan tidak memberi tahu Xie Wenjing apa yang terjadi pada Mo Jue. Jika dia tahu, dia mungkin telah menanamkan dalam dirinya gagasan untuk bergegas.
"Itu bagus, ayo pergi dan istirahat. Itu karena aku tidak memikirkannya dengan hati-hati, tetapi ibuku benar-benar tidak berharap kamu tiba-tiba membiarkan begitu banyak orang mengenalmu, Xiao Jin."
Sementara Xie Wenjing menyalahkan dirinya sendiri, sebuah cahaya melintas di matanya Sebagai seorang ibu, yang tidak ingin putrinya menjadi pusat perhatian dan menjadi keberadaan yang sangat dinanti, meskipun Mu Qianjin belum mencapai titik ini, itu hanya karena film ini menjadi sorotan Ada api kecil di Internet, tetapi dia percaya bahwa potensi putrinya suatu hari nanti akan menjadi keberadaan yang paling mempesona di industri hiburan!
"Ini hal yang baik, Bu, saya akan mendaftar akun Weibo dulu. Direktur Zhang menelepon saya hari ini untuk mempromosikan film."
Mu Qianjin berjalan ke samping tempat tidur dan duduk, lalu mengeluarkan ponselnya dan mengunduh Weibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...