13-14.

258 36 0
                                    

13 Jiang Bing Bersemangat

"Um......?"

Jiang Bing, yang bangun dan pergi ke toilet dalam tidurnya, belum memakai kacamatanya, matanya buram, tetapi dua sosok besar di dapur masih bisa dilihat, dan dia terkejut.

"Mungkinkah itu pencuri...?"

Meskipun Jiang Bing tidak dapat melihat sosok itu dengan jelas, itu jelas bukan Mu Qianlin dan Xie Wenjing, Mu Qianlin masih tidur di tempat tidur di kamar, dan Xie Wenjing tidak seperti itu.

Memikirkan apa yang dikatakan Qian Lin kemarin, hanya ada dua orang dalam keluarga, Jiang Bing merasa sedikit bingung, dia mengutak-atik dua sosok di dapur, apakah dia menginginkan pisau?

"Apakah Qian Lin bangun?"

Meskipun Jiang Bing tidak mengatakan sepatah kata pun, tetapi dengan panca indra Mu Qianjin dan Mo Jue yang tajam, mereka segera menyadari bahwa ada seseorang di belakang, Mu Qianjin menoleh untuk melihat secara alami, dan ketika dia melihat sosok itu, dia berpikir Mu Qianlin pada pandangan pertama, Tapi segera menjadi jelas bahwa itu bukan.

"Siapa kamu? Teman sekelas Qian Lin?"

Pada pandangan pertama, Mu Qianjin sedikit waspada ketika dia melihat wajah yang tidak dikenalnya, tetapi Jiang Bing tampaknya seusia dengan adik perempuannya, dan matanya mengantuk dan tidak berbahaya.

"Aku teman sekelas Qian Lin, Jiang Bing, kamu ... kamu ..."

Ketika Jiang Bing melihat Mu Qianjin menoleh, dia terkejut. Dia tidak memakai kacamata, jadi dia tidak bisa melihatnya dengan jelas, tapi dia bisa melihat garis yang samar. Garis itu sangat familiar. Mu Qianjin tumpang tindih!

"Apakah teman sekelas Qian Lin juga datang ke rumah?"

Di sisi lain, Mo Jue yang sedang memotong buah juga berbalik dan melirik Jiang Bing.

"...!"

Melihat Mo Jue berbalik, seluruh kepala Jiang Bing terhempas ke arus pendek. Sejak penampilan Mo Jue di "The World of Fantasy Dance", dia telah menjadi penggemar besinya. Laci rumah dan sekolah penuh dengan foto Mo Jue atau poster diam, semua jenis periferal.

Jadi tidak peduli bagaimana Mo Jue berubah, dia hampir bisa mengenalinya.Meskipun orang di depannya tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas, sosok dan garis besarnya pasti Tuan Muda Mo!

"Tunggu sebentar, apa aku sedang bermimpi?"

Jiang Bing tidak percaya, bagaimana dia bisa melihat dua berhala di rumah teman sekelasnya ketika masih abu-abu di pagi hari! Ini jelas tidak ilmiah!

Memikirkan hal ini, Jiang Bing bergegas ke kamar mandi, menyalakan keran, dan memercikkan air dingin ke wajahnya untuk membangunkannya. Setelah mencuci muka, dia bergegas kembali ke kamar Mu Qianlin dan mengambil gelas di meja samping tempat tidur. Ayo dan memakainya.

"Jiang Bing, apa yang kamu lakukan di pagi hari?"

Mu Qianlin terbangun oleh tindakan sembrono Jiang Bing, jadi dia bangkit dan melihat teleponnya, dan menemukan bahwa itu baru pukul enam pagi, dia segera menatapnya dengan ketidakpuasan.

"Kalau saya masuk kelas, saya bisa bangun jam 06.30. Tadi malam, saya diseret ke air, dan saya ngantuk."

"Qian Lin, bangun, sepertinya aku melihat ilusi magis!"

Jiang Bing, bagaimanapun, mengabaikan keluhan Mu Qianlin sama sekali, menariknya dari tempat tidur, dan menyeretnya keluar dari kamar.

"Tunggu! Aku belum ganti baju."

Mu Qianlin terkejut dengan tatapan cemas Jiang Bing, dia dengan cepat meraihnya, lalu membuka lemari pakaian dan mengeluarkan pakaian untuk diganti.

"Ayolah, mungkin nanti akan hilang, atau aku sedang bermimpi...!"

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang